alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ca6b03f42b22a7f00021e/vote-pernah-ga-agan-sekalian-mengalami-ini-disekolah
Poll: Pernah ga agan ngalamin hal ini di sekolah?

This poll is closed - 1 Voters

View Poll
Sering 0% (0 votes)
Pernah 0% (0 votes)
Ga Pernah 100% (1 votes)
[Vote] Pernah ga agan sekalian mengalami ini disekolah
Selamat Malam Agan/Aganwati Sejagat Kaskus Raya
Malem ini ane minta pendapat sama agan/aganwati yg pernah mengalami kejadian seperti ini disekolah
Maaf gan videonya gabisa tampil, Ke TKP aja deh
Dibuffer aja gan ga lama kok emoticon-Ngakak
Siapa tau pernah ngalamin emoticon-Cool

Kalo berkenan emoticon-Rate 5 Star
Dan jangan lupa timpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Maklum masih mencari jati diri di kaskus ini emoticon-Matabelo
Pertamax mahal diantara kita BBM juga sudah di android tapi kamu masih jadi kament reader kaya aku dong pembasmi junker
ke tkp gan ______________emoticon-Ngacir


Ternyata Penyakit yang Paling Mematikan Bukan HIV !emoticon-Bingung (S)
Junker Kece emoticon-Peace
ngacir dah ke tkp emoticon-Ngacir2
Langsung ke TKP gan
kek gua waktu nembak cewek gua duluemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By j6bountyhunter
kek gua waktu nembak cewek gua duluemoticon-Ngakak


Ente pernah pacaran juga gan? emoticon-Bingung (S) ane kira ente emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
sebentar ane ke tkp deh
emoticon-Ngacir tkp dolo deh gan
munculin disini aja gan videonya emoticon-Hammer2
Bentar gan, masih ada dosen, ntar ane ngikut ke TKP.. emoticon-Cool
ga kuat buffer gan emoticon-Sorry
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
wah jadi inget dulu pas kelas 3SMP emoticon-Ngakak

ane dulu pernah kalah taruhan jadi gini ceritanya

ada temen ane cowo namanya B dia naksir sama cewe namanya D , nah trus ane tantang deh si B buat nembak D kalo dia diterima ane bakal nembak temen sekelas namanya F . trus pas istirahat ane diajak ke kelasnya si D dan si D di lobi sama si B trus akhirnya kita ke WC gan dan si B nembak si D trus diterima! emoticon-Ngakak (S) , ane waktu itu deg deg ser gan trus si B nantang ane nembak F yodah deh karna dah janji ane langsung balik ke kelas lah trus ane duduk diem aja emoticon-Ngakak (S) eh gataunya dari kelas sebelah anak2nya ke kelas ane semua mau nonton ane nembak F gila kan emoticon-No Hope
yodah akhirnya ane tembak doi deh persis kaya di video tapi ane posisinya jongkok sambil ngasih bunga yang ada di vas bunga meja guru emoticon-Ngakak (S)
tapi ane ditolak gan dan akhirnya yg ada di kelas ane kompakan nyanyi lagu galau , karna ane malu ane langsung ke kantin gan sampe pulang sekolah emoticon-Ngakak (S) tapi malemnya ane diterima gan emoticon-Embarrassment
wkakakka pengalaman konyoll emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir bafer dulu gan
Ane ga pernah tembaktembakan gitu gan. Masih bocah