alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ca688c1cb173066000166/bmw-dan-mobil-kedutaan-korsel-ditilang-karena-terobos-busway
Ngakak 
BMW dan Mobil Kedutaan Korsel Ditilang Karena Terobos Busway
BMW dan Mobil Kedutaan Korsel Ditilang Karena Terobos Busway

Quote:VIVAnews - Petugas kepolisian menjaring sejumlah mobil mewah dan kendaraan milik Kedutaan Besar Korea Selatan karena menerobos jalur TransJakarta atau Busway di Jalan R Soeprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin 2 Desember 2013.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu lintas Polres Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Benny, mengatakan polisi membawa mobil Kedutaan Korea Selatan untuk didata
karena STNK tidak sesuai dengan pelat nomor kendaraan CD 75 32.
"Selain itu, kami juga menahan mobil BMW X1 karena surat-surat yang digunakan tidak sesuai dengan kendaraan aslinya," ujar Benny.

Selain mobil, polisi juga menilang sejumlah pengendara motor yang masih nekat masuk jalur khusus bus Transjakarta tersebut. Padahal denda maksimal sebesar Rp500 ribu sudah diberlakukan.

Petugas awalnya memeriksa kelengkapan surat kendaraan bagi pengendara yang menerobos jalur busway. Banyak di antara pengemudi sepeda motor itu yang terkena tilang. Sementara yang tidak dilengkapi STNK, kendaraan mereka terpaksa ditahan.

Ratman, salah satu pengendara sepeda motor mengaku terpaksa menerobos jalur busway karena terburu-buru.


udah tau di cempaka putih lagi gencarnya operasi busway dan preman emoticon-Big Grin

http://metro.news.viva.co.id/news/re...edium=facebook
mungkin karna doi ngerasa mobil kedutaan bakal bebas tilang emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By FibyMelodic
mungkin karna doi ngerasa mobil kedutaan bakal bebas tilang emoticon-Nohope


nih di cempaka putih operasi zebra gak mandang bulu llo gan '' ane pas pak polisi stopin bus mayasari bakti ada 2 preman langsung di tendang gan ,, sampai2 tuh preman nyemplung ke gotemoticon-Ngakak
salahnya ada busway segala emoticon-Ngakak
harusnya tiap 10 meter ada bus yg lewat di busway, dijamin ga bakal ada yg berani lewat situ emoticon-Ngakak sekalian aja dijadiin satu semuanya macam truk gandeng emoticon-Ngakak
yg nyetir orang koreanya atau orang indo?
klo orang indo ya pahaamm...
tp klo orang Korea..?? gile aje...
ya mungkin karna negara kita udah dikenal istilah *nanti kalo ketilang tinggal bayar ditempat aja*
denda maksimal pun terdengar murah untuk mereka emoticon-Embarrassment




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
bukankah orang kedutaan itu kebal hukumemoticon-Bingung (S) kan udah ada perjanjiannya
Haha kena juga dia emoticon-Big Grin
emang enak ketilangemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ts nya tau2an di cempaka putih lagi ada razia preman, jgn2 ts preman pasar gembrong yahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dicubit sekalian biar kapok
wah parah stnk sama plat berbeda.
sepertinya perlu di review juga kendaraan2 dari keduataan lain.
apakah juga menggunakan modus yg sama
mayan polisi dapat duit lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By super.elmo
emang enak ketilangemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ts nya tau2an di cempaka putih lagi ada razia preman, jgn2 ts preman pasar gembrong yahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ya jelas tau orang ane kerja daerah situ emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By playboyhtc


ya jelas tau orang ane kerja daerah situ emoticon-Big Grin


kerja jadi premannya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By squall_lionhard
mayan polisi dapat duit lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


hati makanya untuk sementara jangan lewat cempak putih emoticon-Big Grin
polisi gak bakal mau di ajak damai ,, bisa ente yang kena gaplok emoticon-Ngakak
wkwkwkwk.. keenakan polisi ini mh.. emoticon-Ngakak
panen tuh polisiemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tobiami


kerja jadi premannya emoticon-Big Grin


waduh ya gak lah gan,, kalo ane jadi preman udah jadi jutawan ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini mah udah bukan ditilang lagi gan.
mobilnya diangkut gitu.
ini masuknya udah sita kan?