alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ca210f8ca17f72500020d/kambing-kambing-unik-panjat-bendungan-hingga-pakai-switer
Kambing-kambing Unik, Panjat Bendungan Hingga Pakai Switer
Kambing ini beda gan, mereka bisa mendaki di ketinggian 90 derjat. Wow gak tuh?

Sebuah bendungan di Gran Paradiso National Park, bagian utara Italia menampilkan foto aneh dan menakjubkan. Untuk jelasnya langsung saja lihat gambar di bawah ini. Kambing-kambing ibexes ini bisa memanjat di dinding yang nyaris 90 derajat. emoticon-Matabelo



Spoiler for kambing:


Spoiler for kambing:


Spoiler for kambing:


Spoiler for kambing:


Nah yang ini laen lagi gan.. Di India, kambing-kambing malah diwajibkan pake switer di musim dingin. Kambing itu dipakein switer bukan karena mau gaya gan, tapi lebih kepada perawatan agar dagingnya lebih nikmat kalau dipotong nanti. Mau liat, cekidot gan emoticon-Matabelo



Spoiler for kambing:


Spoiler for kambing:


Spoiler for kambing:


Spoiler for kambing:


Spoiler for kambing:


Spoiler for kambing:


Spoiler for kambing:


Gimana gan, :emoticon-Matabelo sekalian emoticon-Ngakak kan

Bagi cendol klo ada ya gan
emoticon-Ngakak
:emoticon-Kiss
Kambing yg panjat jembatan itu pasti krn cita2 yg tertunda..awalnya mereka pasti ingin dilahirkan sebagai atlit panjat pinang..
Bacanya sweter (kayak pocari sweat), bukan switer gan emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By be.groovy
Kambing yg panjat jembatan itu pasti krn cita2 yg tertunda..awalnya mereka pasti ingin dilahirkan sebagai atlit panjat pinang..


emoticon-Ngakak
panjat tebing kali gan, manada atlet panjat pinang
emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)
wiiiih keren. ĦăªĦăĦăĦăª
Ceilah.. Kambing bikin trit tentang kambing.. Mana TS nya bau kambing.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ihsptrarm
Ceilah.. Kambing bikin trit tentang kambing.. Mana TS nya bau kambing.. emoticon-Ngakak


super sekali agan ini.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ihsptrarm
Ceilah.. Kambing bikin trit tentang kambing.. Mana TS nya bau kambing.. emoticon-Ngakak


yes, tengs bing.. uda ngingetin sesama kambing
emoticon-Ngakak
Wow langka ini
piaraan nya meddog ya nih? emoticon-Ngakak



Ternyata Penyakit yang Paling Mematikan Bukan HIV !emoticon-Bingung (S)
Junker Kece emoticon-Peace
Tuh kambing yg panjat tebing pake sepatu apaan ya?? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vandepoel



emoticon-Ngakak
panjat tebing kali gan, manada atlet panjat pinang
emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)


panjat pinang itu salah satu olahraga yg baru diresmikan gan..secara
internasional pula..lembaganya juga dah ada..namanya "FIFA" =
("F"ederation "I"nternational "F"anjat finang on "A"gustusan")
hahaha..maksa banget yach...
Quote:Original Posted By be.groovy


panjat pinang itu salah satu olahraga yg baru diresmikan gan..secara
internasional pula..lembaganya juga dah ada..namanya "FIFA" =
("F"ederation "I"nternational "F"anjat finang on "A"gustusan")
hahaha..maksa banget yach...


keren gan
hahahahahahah
emoticon-Ngakak
wow unik bener ini deh
Quote:Original Posted By schezart
wow unik bener ini deh


kaki mulus di ava agan lebih unik gan
emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak
itu kambing cita2 nya dulu jadi atlit hicking kali ye emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By gadai.247
itu kambing cita2 nya dulu jadi atlit hicking kali ye emoticon-Hammer2


ada yg bilang cita2nya mau jadi atlet panjat pinang gan
emoticon-Ngakak
hebat tuh bisa manjat bendungan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rein77
hebat tuh bisa manjat bendungan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


hebat lah

kambingnya sapa tuhemoticon-Matabelo