alexa-tracking

Kambing-kambing Unik, Panjat Bendungan Hingga Pakai Switer

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ca210f8ca17f72500020d/kambing-kambing-unik-panjat-bendungan-hingga-pakai-switer
Kambing-kambing Unik, Panjat Bendungan Hingga Pakai Switer
Kambing ini beda gan, mereka bisa mendaki di ketinggian 90 derjat. Wow gak tuh?


Sebuah bendungan di Gran Paradiso National Park, bagian utara Italia menampilkan foto aneh dan menakjubkan. Untuk jelasnya langsung saja lihat gambar di bawah ini. Kambing-kambing ibexes ini bisa memanjat di dinding yang nyaris 90 derajat. emoticon-Matabelo



Spoiler for kambing:


Spoiler for kambing:


Spoiler for kambing:


Spoiler for kambing:


Nah yang ini laen lagi gan.. Di India, kambing-kambing malah diwajibkan pake switer di musim dingin. Kambing itu dipakein switer bukan karena mau gaya gan, tapi lebih kepada perawatan agar dagingnya lebih nikmat kalau dipotong nanti. Mau liat, cekidot gan emoticon-Matabelo



Spoiler for kambing:


Spoiler for kambing:


Spoiler for kambing:


Spoiler for kambing:


Spoiler for kambing:


Spoiler for kambing:


Spoiler for kambing:


Gimana gan, :emoticon-Matabelosekalian emoticon-Ngakak kan

Bagi cendol klo ada ya gan
emoticon-Ngakak
:emoticon-Kiss
image-url-apps
Kambing yg panjat jembatan itu pasti krn cita2 yg tertunda..awalnya mereka pasti ingin dilahirkan sebagai atlit panjat pinang..
image-url-apps
Bacanya sweter (kayak pocari sweat), bukan switer gan emoticon-Hammer
KASKUS Ads
Quote:


emoticon-Ngakak
panjat tebing kali gan, manada atlet panjat pinang
emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
wiiiih keren. ĦăªĦăĦăĦăª
image-url-apps
Ceilah.. Kambing bikin trit tentang kambing.. Mana TS nya bau kambing.. emoticon-Ngakak
Quote:


super sekali agan ini.. emoticon-Ngakak
Quote:


yes, tengs bing.. uda ngingetin sesama kambing
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wow langka ini
piaraan nya meddog ya nih? emoticon-Ngakak




Junker Kece emoticon-Peace
image-url-apps
Tuh kambing yg panjat tebing pake sepatu apaan ya?? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


panjat pinang itu salah satu olahraga yg baru diresmikan gan..secara
internasional pula..lembaganya juga dah ada..namanya "FIFA" =
("F"ederation "I"nternational "F"anjat finang on "A"gustusan")
hahaha..maksa banget yach...
Quote:


keren gan
hahahahahahah
emoticon-Ngakak
image-url-apps
wow unik bener ini deh
Quote:


kaki mulus di ava agan lebih unik gan
emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak
itu kambing cita2 nya dulu jadi atlit hicking kali ye emoticon-Hammer2
Quote:


ada yg bilang cita2nya mau jadi atlet panjat pinang gan
emoticon-Ngakak
hebat tuh bisa manjat bendungan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


hebat lah

image-url-apps
kambingnya sapa tuhemoticon-Matabelo
×