alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c9ee3bbf87b1857000268/sedang-intim-pemeran-video-porno-ditelepon-ibunya
Sedang Intim, Pemeran Video Porno Ditelepon Ibunya
GARUT - Ada adegan unik dan menggelitik di dalam video mesum diduga pelajar SMP di Garut yang sedang ramai dibicarakan. Di tengah berasyik-masyuk, pemeran wanita mendapatkan panggilan seluler dari seorang wanita yang diduga adalah ibunya.

Alih-alih menghentikan adegan terlarang itu, kedua remaja berlawanan jenis itu malahan tetap melakukan hubungan intim, sembari pemeran wanitanya menerima panggilan telepon.

Dari pembicaraan di telepon, pemeran wanita diminta segera pulang ke rumah. Namun, dia membohongi ibunya, mengatakan sedang memasak dengan kawan-kawannya.

"Sakedap, Mah. Nuju liliwetan. Terakhir. Ayeuna oge, Ieu nuju raos (Sebentar Mah. Masih masak-masak. Terakhir. Sekarang juga. Ini lagi enak)..," jawab pemeran wanita itu sepotong-sepotong dalam bahasa sunda yang kental.

Adanya kata-kata "leliwetan" inilah mungkin yang membuat video berdurasi 2 menit 14 detik ini diberi judul "video mesum liliwetan".

Video mesum dalam format WMV ini menyebar melalui handphone warga. Bahkan, diduga telah diunggah pula ke dunia maya dan jejaring sosial.

cari sendiri ya videonya emoticon-Ngakak
mana videonya gan ane penasaran haha
Wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)
link videonya dong bray emoticon-Kaskus Banget
Quote:Original Posted By frantase
GARUT - Ada adegan unik dan menggelitik di dalam video mesum diduga pelajar SMP di Garut yang sedang ramai dibicarakan. Di tengah berasyik-masyuk, pemeran wanita mendapatkan panggilan seluler dari seorang wanita yang diduga adalah ibunya.

Alih-alih menghentikan adegan terlarang itu, kedua remaja berlawanan jenis itu malahan tetap melakukan hubungan intim, sembari pemeran wanitanya menerima panggilan telepon.

Dari pembicaraan di telepon, pemeran wanita diminta segera pulang ke rumah. Namun, dia membohongi ibunya, mengatakan sedang memasak dengan kawan-kawannya.

"Sakedap, Mah. Nuju liliwetan. Terakhir. Ayeuna oge, Ieu nuju raos (Sebentar Mah. Masih masak-masak. Terakhir. Sekarang juga. Ini lagi enak)..," jawab pemeran wanita itu sepotong-sepotong dalam bahasa sunda yang kental.

Adanya kata-kata "leliwetan" inilah mungkin yang membuat video berdurasi 2 menit 14 detik ini diberi judul "video mesum liliwetan".

Video mesum dalam format WMV ini menyebar melalui handphone warga. Bahkan, diduga telah diunggah pula ke dunia maya dan jejaring sosial.

cari sendiri ya videonya emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak nuju ngarujak nya neng>? ( lagi bikin rujak ya neng ?)
Karangan yang bagus ...
Selama gak da Video ane anggap HOAX gan emoticon-Malu
no link=HOAK
emoticon-Genit link mana link nya emoticon-Genit

emoticon-Ngakak
no pic = HOAX
bruakkaka, emoticon-Ngakak
mana pidionya gan
kasih info jagan setengah2 ganemoticon-Cape d... (S)
kasih linknyaemoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak rujak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo tiba2 di telepon debt collector gmn ya
Ada lagi yah, mau dong link nya emoticon-Malu
nanggung kali jadi alesan nya "liliwetan" emoticon-Ngakak (S)
Hoax gak nih gak ada videonya
No link = emoticon-Hoax
No vid = emoticon-Hoax
No pic = emoticon-Hoax
No comment emoticon-Ngakak
ane cari dulu dah videonyaa emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Gank..
ane cari dulu dah videonyaa emoticon-Ngacir


klo udah nemu jangan lupa bagi" di mari ya gan..
Bhahhaha emoticon-Big Grin