alexa-tracking

Kisah Nyata! 60 Tahun Hidup Sengsara Ternyata Anak Orang Kaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c9e96138b467976000240/kisah-nyata-60-tahun-hidup-sengsara-ternyata-anak-orang-kaya
Kisah Nyata! 60 Tahun Hidup Sengsara Ternyata Anak Orang Kaya
Quote:



Kayak cerita sinetron Indonesia emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Ane baca dulu ya gan sambil ngopaaay emoticon-Cool




Jiahaha ko bsa gtu yaa
kaya bukan sebuah cerita nyata
bikin sinetron aja, putra yg tertukar emoticon-Ngakak
Jalani hidup dan jangan saling menyalahkan, mungkin ini semua takdir emoticon-Mewek
kasihan banget, harus menunggu sampai 60 tahun untuk tahu jati dirinya yang sebenarnya.
Kisah Nyata! 60 Tahun Hidup Sengsara Ternyata Anak Orang Kaya
bener-bener seperti drama opra sabun
sudah jalannya seperti itu gan, itulah takdirnya
Datang ke dunia sbg orang kaya & mungkin akan meninggalkan dunia ini juga sbg orang kaya. Tetapi menjalani hidup sebagai orang miskin & jones.

Haruskah bersedih atau gembira? emoticon-Cool
Hahaha..
sinetron nyata..
kayak pilm tupri yang tertukar emoticon-Ngakak

kasi pic gan yg tertukar
Kasian juga ya gan kisahnya..
emoticon-Mewek
dah 60 tahub baru terungkapemoticon-Matabelo
Ini kalau di Indonesia dibikin cerita film pasti judulnya" PUTRA YANG TERTUKAR " gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jangan" pelaku dan nama tokoh nya fiktif ya gan? emoticon-Hammer2emoticon-Ngakak



Junker Kece emoticon-Peace
putra yang tertukar...

sinetron abiiisss
emoticon-Ngakak
kirain cuma di pilm doang gan.
60 tahun ? emoticon-Matabelo
udah terlambat, tinggal nunggu bonus umur emoticon-Berduka (S)
film yg jd kisah nyata tp kok ada yg janggal ya baru tau stlah 60 thn.
walah ternyata anak orang kaya
sengsara selama itu dia kurang beruntung dah