alexa-tracking

Jadi Cagar Budaya, ATC Bandara Kemayoran Tak Terurus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c97280d8b46237600001d/jadi-cagar-budaya-atc-bandara-kemayoran-tak-terurus
Jadi Cagar Budaya, ATC Bandara Kemayoran Tak Terurus
Quote:


sumber: TEMPO

sayang sekali ya, padahal lahan seluas itu ditambah adanya menara kontrol bisa jadi objek wisata yang menarik, misalnya saja ada pameran pesawat atau lainnya emoticon-I Love Indonesia (S) memang pemerintah kita bisanya ngejar proyek tapi kalau ngejagain dan ngerawat ntar2an hehe
PERTAMAX ane amanin dulu gan. Biar gak diserobot tukang aneh2 emoticon-Ngakak emoticon-Sundul Up

Ane sering tuh lewat kemayoran, gak tau kalo itu ATC emoticon-Matabelo
trit bagus nih calon HT
Quote:

aku malah belum pernah loh kesini, apa mungkin udah pernah lewatin tapi ga sadar kali ya?
KASKUS Ads
image-url-apps
Koreksi sedikit gan, Air Traffic Controller disingkat ATC, but nice thread emoticon-Smilie
Quote:

makasih ya emoticon-Smilie semoga bermanfaat threadnya hehe
image-url-apps
walah ga terurus payah bener nih
Quote:

dan masyarakat pun juga ga peduli tuh
image-url-apps
masyarakat sama pemerintah gak peduli ya kayaknya
woow, itu bekas bandara ya?
jadi hutan belantara sekarang gan emoticon-Jempol
Quote:

masyarakat? itu milik siapa dulu gan, kalau milik swasta / pemerintah maka masyarakat tentunya ga bisa ngelola sembarangan, nah kalau masyarakatnya ga peduli tapi aksesnya bebas maka perlu juga ketegasan dari pemerintah emoticon-Smilie
Quote:

banyak penghuninya emoticon-Big Grin
image-url-apps
padahal keren ya

kurangnya perhatian dari kalangan masyarakat sama pemerinth
image-url-apps
tiap hari gw lewatin nih emoticon-Ngacir
Quote:

betul, seharusnya 2 elemen ini saling bersatu ya
Quote:

tapi baru tau sekarang atau sudah tau sebelumnya? emoticon-Big Grin
image-url-apps
sayang bngt egk keurus gt y..
wah klo team mdl tau bisa jadi tempat uji nyali tuhhh
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ya inilah Bandara yg menyedihkan.
Tapi Akan sangat menyedihkan Kalo sampai di bongkar jadi mall.
Harusnya pemprov DKI bisa bangun Bandara iTu jadi taman Kota.
Taman yg digunakan buat daerah resapan Dan tempat bermain anak2 di sana
image-url-apps
Jadi kaya hutan kota gitu emoticon-Matabelo
image-url-apps
pemerintah kita emang no hope emoticon-Cape d... (S)
padahal dulu kata bapak sama kakek ane, bandara kemayoran punya atc yang paling baik di indonesiaemoticon-Berduka (S), malahan kata kakek ane, kalo di tv, bandara kemayoran menjadi contoh buat bandara2 lainnya waktu jamannyaemoticon-Berduka (S). sayang gak dijadikan museum penerbangan di jakarta
×