alexa-tracking

PERTANYAAN BODOH TAPI PAKE LOGIKA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c9345a4cb17255b000014/pertanyaan-bodoh-tapi-pake-logika
PERTANYAAN BODOH TAPI PAKE LOGIKA
1. Katanya buah-buahan dan sayur- sayuran bisa untuk diet tapi kenapa gajah gak
kurus2 yaa ??

2. Lem yg sangat lengket,tapi kenapa gak lengket pada
wadahnya?

3. Katanya dunia Ini" panggung sandiwara"
terus penontonnya duduk dimana ??

5. Di atas rumput kadang ada plakat yang bertulis "rumput jangan di injak"
terus gimana pertamanya
meletakan plakat itu ??

6. Ada toko buka 24 jam, tpi kenapa masih ada pintu dan kuncinya ???

7. Katanya kamu pinter, tpi kenapa kamu gak sadar klo no.4 itu gak ada?emoticon-Smilie

8. Kenapa juga kamu harus kembali ke atas untuk memastikannya?emoticon-Stick Out Tongue

9. Katanya kamu gak gila, terus kenapa
kamu senyum2 sendiri...
Wakakakakakakakakakakkkkkkkk emoticon-Ngakak (S):

jangan lupa cendolnya mastah emoticon-Ngacir
PERTAMAXX diamankan gan
beuhhhhhhh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sudah pernah baca.. emoticon-Big Grin
Keep posting. emoticon-Angkat Beer
Anjirr ane kejebak emoticon-Ngakak
jiaaaahhhhh......

setengah jebmen ni kalo dibaca.....



Gw bodo dan gila emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak gan

Spoiler for Tambahan gan:
maap gan ane bodo gila oon jadi ga bisa jawab emoticon-Frown emoticon-rose
lucu sih, tapi masih dalam tahap biasa gan emoticon-Cool
muke gile emoticon-Ngacir2
wkwk ada2 aja TS emoticon-Ngakak
sial TSnya emoticon-Ngakak
Udah pernah baca tp tetep aja kejebak. hehehe
emoticon-Ngakak
kirain bakal ada jawabannya
saya gak ngecek ke atas lagi lho emoticon-Malu (S)
update lagi gan
Quote:


ane jawab ini aja deh, haha..
kalo pasti datang, ga perlu dicari gan, nanti kan dateng sendiri.. tepatnya ditunggu, haha emoticon-Cendol (S)
ngelawak gan? emoticon-Big Grin
Quote:


setubruk emoticon-Cool
Quote:


Karena gajah gak pengen diet

Quote:


Masa gak lengket. Coba buka dulu

Quote:


Itu disebelah agan sama yang dibelakang siapa

Quote:


Pertamanya ya pasang plakat dulu baru tanemin rumput

Quote:


Biar orang masuk lewat pintunya bukan lewat jendela

Quote:


Terima kasih udah dibilang pinter emoticon-Smilie

Quote:


Ke atas mana ya

Quote:


Kalo gak senyum nanti kamu senyum sendiri kan aneh

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak