alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c8fe63f42b22d54000108/takut-kena-santet-gan
takut kena santet gan
gan ane lagi takut kena santet nih tadi ane ngebuang foto ane di jalan raya gan emoticon-Sorry

fotonya udah ane lecekin sih gan

pertanyaan ane emang bisa ya hanya santet lewat foto tanpa ada identitas diri apapun ? emoticon-Sorry

media santet hanya lewat foto memang bisa ya gan? emoticon-Bingung (S)

mohon bantuannya gan emoticon-Sorry
Kayaknya sih bisa gan, biar sepuh disini yg jawab
biar gak kena santet banyak-banyak baca doa aja gan emoticon-Big Grin

CMIIW emoticon-army
Bisa om
Ane kenal sama org yg lagi mau nyantet orang om
Mau ane kenalin ga
Quote:Original Posted By squiddy
Bisa om
Ane kenal sama org yg lagi mau nyantet orang om
Mau ane kenalin ga


asal jangan sebut id ane aje om emoticon-Big Grin

ane bukan tukang santet emoticon-Big Grin

cuma orang paling ganteng di forsup emoticon-Cool
lebay amat mbah emoticon-Cape deeehh
buset dah smpe segitunya emoticon-No Hope
Orang yang banyak dosa itu baru takut di santet, jika kita rajin beribadah mendekatkan diri kepada yang MAHA KUASA InsyaAllah namanya santet,gendam,guna" dll apalah itu artinya gak akan berpengaruh
Quote:Original Posted By nerokrn
gan ane lagi takut kena santet nih tadi ane ngebuang foto ane di jalan raya gan emoticon-Sorry

fotonya udah ane lecekin sih gan

pertanyaan ane emang bisa ya hanya santet lewat foto tanpa ada identitas diri apapun ? emoticon-Sorry

media santet hanya lewat foto memang bisa ya gan? emoticon-Bingung (S)

mohon bantuannya gan emoticon-Sorry


bisa aja om...cuma kalo ga kenal dan ga ada tujuan ngpain nyantet...tenang aja om selama ga punya musuh sih...sukur2 tuhfoto lecek kena aer hujan

Quote:Original Posted By squiddy
Bisa om
Ane kenal sama org yg lagi mau nyantet orang om
Mau ane kenalin ga

santet akuh biar akuh setia mbah emoticon-Frown santet santet santet akuh mbah bila akuh mempermainkan hati mbahe emoticon-Frown
Quote:Original Posted By squiddy
Bisa om
Ane kenal sama org yg lagi mau nyantet orang om
Mau ane kenalin ga


emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By vespaGT


bisa aja om...cuma kalo ga kenal dan ga ada tujuan ngpain nyantet...tenang aja om selama ga punya musuh sih...sukur2 tuhfoto lecek kena aer hujan



jadi bisa ya gan via foto aja tanpa data diri? emoticon-Sorry
emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By recyclelovers


emoticon-No Hope


Ga sebut merk ndan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By xlx.bayi.xlx

santet akuh biar akuh setia mbah emoticon-Frown santet santet santet akuh mbah bila akuh mempermainkan hati mbahe emoticon-Frown


Sebenarnya aku yg bermain di belakangmu om beb emoticon-Frown
Quote:Original Posted By pakzzii


asal jangan sebut id ane aje om emoticon-Big Grin

ane bukan tukang santet emoticon-Big Grin

cuma orang paling ganteng di forsup emoticon-Cool


Ini nih emoticon-Frown
Semua org disantet biar ngeliat om pakzii jd ganteng emoticon-Frown
kalo ente takut santet berarti ente tidak taat beragama , karena santet dan guna-guna ga bakal mempan pada orang yang taat beragama
Ati ati aja gan.

lain kali klo mau buang foto di sembarang tempat,permisi dulu deh gan.

Quote:Original Posted By squiddy


Sebenarnya aku yg bermain di belakangmu om beb emoticon-Frown

kasian akuh maren hampir kena gatal-gatal mbahe emoticon-Frown sungguh teganya bila ntu beneran sampai kena saya mbahe emoticon-Frown
cape dehh

emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By xlx.bayi.xlx

kasian akuh maren hampir kena gatal-gatal mbahe emoticon-Frown sungguh teganya bila ntu beneran sampai kena saya mbahe emoticon-Frown


Maksudku
Aku menyelingkuhimu om beb emoticon-Frown
Quote:Original Posted By vespaGT


bisa aja om...cuma kalo ga kenal dan ga ada tujuan ngpain nyantet...tenang aja om selama ga punya musuh sih...sukur2 tuhfoto lecek kena aer hujan



klo tujuanya buat latihan gemana?

Quote:Original Posted By garrykwee
kalo ente takut santet berarti ente tidak taat beragama , karena santet dan guna-guna ga bakal mempan pada orang yang taat beragama


kata siapa?
yakin?