alexa-tracking

takut kena santet gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c8fe63f42b22d54000108/takut-kena-santet-gan
takut kena santet gan
gan ane lagi takut kena santet nih tadi ane ngebuang foto ane di jalan raya gan emoticon-Sorry

fotonya udah ane lecekin sih gan

pertanyaan ane emang bisa ya hanya santet lewat foto tanpa ada identitas diri apapun ? emoticon-Sorry

media santet hanya lewat foto memang bisa ya gan? emoticon-Bingung (S)

mohon bantuannya gan emoticon-Sorry
Kayaknya sih bisa gan, biar sepuh disini yg jawab
biar gak kena santet banyak-banyak baca doa aja gan emoticon-Big Grin

CMIIW emoticon-army
image-url-apps
Bisa om
Ane kenal sama org yg lagi mau nyantet orang om
Mau ane kenalin ga
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


asal jangan sebut id ane aje om emoticon-Big Grin

ane bukan tukang santet emoticon-Big Grin

cuma orang paling ganteng di forsup emoticon-Cool
image-url-apps
lebay amat mbah emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
buset dah smpe segitunya emoticon-No Hope
image-url-apps
Orang yang banyak dosa itu baru takut di santet, jika kita rajin beribadah mendekatkan diri kepada yang MAHA KUASA InsyaAllah namanya santet,gendam,guna" dll apalah itu artinya gak akan berpengaruh
image-url-apps
Quote:


bisa aja om...cuma kalo ga kenal dan ga ada tujuan ngpain nyantet...tenang aja om selama ga punya musuh sih...sukur2 tuhfoto lecek kena aer hujan

Quote:

santet akuh biar akuh setia mbah emoticon-Frown santet santet santet akuh mbah bila akuh mempermainkan hati mbahe emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


emoticon-No Hope
Quote:


jadi bisa ya gan via foto aja tanpa data diri? emoticon-Sorry
emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


Ga sebut merk ndan emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


Sebenarnya aku yg bermain di belakangmu om beb emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Ini nih emoticon-Frown
Semua org disantet biar ngeliat om pakzii jd ganteng emoticon-Frown
image-url-apps
kalo ente takut santet berarti ente tidak taat beragama , karena santet dan guna-guna ga bakal mempan pada orang yang taat beragama
image-url-apps
Ati ati aja gan.

lain kali klo mau buang foto di sembarang tempat,permisi dulu deh gan.

Quote:

kasian akuh maren hampir kena gatal-gatal mbahe emoticon-Frown sungguh teganya bila ntu beneran sampai kena saya mbahe emoticon-Frown
image-url-apps
cape dehh

emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Maksudku
Aku menyelingkuhimu om beb emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


klo tujuanya buat latihan gemana?

Quote:


kata siapa?
yakin?
×