alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c8eea3fcb177e42000068/misteri-keajaiban-kabah-sebagai-pusat-bumi
MISTERI KEAJAIBAN KA'BAH, SEBAGAI PUSAT BUMI
MISTERI KEAJAIBAN KA'BAH, SEBAGAI PUSAT BUMI

Ka’bah merupakan banngunan suci yg terletak dalam mesjidil haram di kota mekkah al mukarramah,dan merupakan rujukan ummat muslim dalam melaksanakan shalat dan dianggap sebagai kiblat bagi ummat muslim dari berbagai penjuru dunia, dan ka;bah juga berupakan bangunan peribdatan pertama kali yg dibangun manusia sesuai firman allah.swt dalam alquran;

Surah Al-Imran ayat 96-97

ن أَولَ بَيْتٍ وُضِعَ لِلناسِ لَلذِي بِبَكةَ مُبَارَكًا وَهُدًى لِلْعَالَمِينَ . فِيهِ آيَاتٌ بَينَاتٌ مَقَامُ إِبْرَاهِيمَ وَمَنْ دَخَلَهُ كَانَ آمِنًا وَلِلهِ عَلَى
الناسِ حِج الْبَيْتِ مَنِ اسْتَطَاعَ إِلَيْهِ سَبِيلًا وَمَنْ كَفَرَ فَإِن اللهَ غَنِي عَنِ الْعَالَمِينَ . ﴿آل عمران : ٩٦-٩٧﴾
Artinya: “Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadat) manusia, ialah Baitullah yang di Bakkah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi seluruh alam. Padanya terdapat tanda-tanda yang nyata, (di antaranya) maqam Ibrahim; Barangsiapa memasukinya (Baitullah itu) menjadi amanlah dia; Mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah; Barangsiapa mengingkari (kewajiban haji), maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam”. (QS. al-Imran : 96-97)
beberapa keajaiban ka’bah yg diungkap dari berbagai literatur antara lain:
Pertamah ka’bah perna akan dihancurkan oleh tentara bergajah namun gagal terlaksana karena berkat pertolongan allah swt maka tentara bergaja itu hancur porak poranda akibat serangan burung ababil yg diirimkan oleh allah swt.

Kedua;Ka’bah merupakan tempat peribadatan tertua didunia yg dibangun oleh Nabi Ibrahim dan anaknya nabi ismail namun beberapa literature juga mengatakan bahwa ka’bah pertama kali dibangun oleh para malaikat, akan tetapi ada juga yg berpendapat nabi adam yg pertama kali membangun Ka’bah.

Ketiga, ditemukan bahwa jarum kompas tidak akan berfungsi disekitar ka’bah ketika kita menggunakannya disebabkan karena disitu merupakan pertemuan antara wilayah kutub utara dengan kutub selatan yg mengakibatkan zero magnetism area.

Keempat, kota mekkah dimana tempat ka’bah berada ternyata merupakan sala satu wilayah didunia yg memiliki tingkat gaya gravitasi yg tinggi yg mengakibatkan sistem kekebalan tubuh penduduk disana sangat bagus dan tahan penyakit karna itu rata –rata usia Penduduk yg tinggal dikota mekkah berumur agak panjang, dan karena itu ketika anda ketanah suci menunaikan ibadah haji maka sepulangnya dari sana maka anda akan kelihatan agak mudah dankadangkala muka anda akan kelihatan bercahaya.

Kelima, ternyata tempat yg paling terang dari bumi ketika dilihat dari luar angkasa adalah kota mekkah dan madina hal ini dibuktikan ketika pada pada 31 Oktober 1999 Satelite milik Space Imaging Inc, AS yg bernama IKONOS mengambil gambar kebumi dan melihat kota mekkah khususnya mesjidil haram terlihat lebih bersinar dibandingkan bangunan sekitarnya, bahkan Empat astronot Rusia Andrey Borisenko, Alexander Samokutyaev, Anton Shkaplerov, serta penerjemah mereka Boris Meshcherykov ketika berkunjung ke Lembaga Ilmu Penelitian Antariksa OASIS (PSSO) Saudi pada sabtu (10/11/2012) lalu, mengakui bahwa keadaan bumi pada malam hari sangat gelap ketika dilihat dari luar angkasa dan sangat sulit mengambil gambar kota-kota di bumi namun yg memmbuat mereka heran ketika mengambil gambar kota mekkkah dan madina terlihat sangat bercahaya pada malam hari.

gambar dibawah ini memperlihatkan mesjid haram bercahaya pada malam hari:

MISTERI KEAJAIBAN KA'BAH, SEBAGAI PUSAT BUMI

MISTERI KEAJAIBAN KA'BAH, SEBAGAI PUSAT BUMI

MISTERI KEAJAIBAN KA'BAH, SEBAGAI PUSAT BUMI

Keenam; berdasarkan beberapa penelitian dan hasil pengamatan citra satellite ternyata ditemukan hasil menakjubkan bahwa kota mekkah merupakan pusat bumi karena posisi kota mekka berada tepat ditengah-tengah bumi karna itu seharusnya dasar penentuan waktu bukan Greenwich di inggris tapi kota mekka ,selain itu kota mekka merupakan wilayah 0 bujur sangkar.
Ketujuh; ka’bah sebagai tempat thawwaf dan sebagai pusat kiblat ummat islam ketika menunaikan shalat ,dan ketika kita menunaikan ibadah thawwaf maka diwajibkan kita beputar mengelilingi ka’bah berlawanan dengan arah jarum jam karna disana tersirat rahasia sebagaimana dalam teori kaidah tangan Kanan menjelaskan bahwa ketika putaran suatu energy berlawanan dengan arah jarum jam maka energi itu akan terpancar keatas sama halnya ketika anda mengepak tangan anda maka arah ditunjukan 4 jari sedangkan jempol keatas.
Demikian pula halnya dengan shalat selamah 24 jam tak perna manusia didunia ini berhenti untuk shalat dan mengumandangkan adzan setiap saat , jika Jakarta memasuki waktu dzuhur pada saat ini ,maka beberapa saat sesudah itu bandung memasuki wilayah dzuhur kemudian Makassar dan seterusnya demikian halnya dengan Negara lain sepoerti Malaysia, Pakistan ,mesir dan belahan dunia lain silih berganti menunaikan shalat sesuai berputaran bumi dan menghadap ka’bah
bahkan jutaan ummat muslim dari berbagai dunia tak perna berhenti untuk menunaikan shalat sili berganti yg melahirkan energi dahsyat yg luar biasa yg terakumulasi dan terkumpul di ka’bah, kemudiaan thawaaf dilakukan jutaan jamaah dari berbagai dunia mengelilingi ka’bah ibaratnya sebagai mesin generator maka sesuai teori kaida tangan kanan maka energy shalat dan doa yg terhimpun tadi di ka’bah akan mengarah naik keatas menuju langit menembus alam semesta dan tak akan perna berhenti hingga tak ada lagi manusia yg shalat dan thawwaf. dan ketika tak ada lagi manusia yg shalat dan thawwaf maka disitulah kiamat akan terjadi

gerakan thwaaf juga merupakan hukum ilahi dimana setiap apapun dialam semesta ini bergerak sesuai yg telah ditentukan tuhan mulai dari bumi berputar pada porosnya ,dan berevolusi mengelilingi matahari bersama planet lainnya sesuai garis edarnya, demikian pula jutaan bintang-bintang yg lain mulai dari plenet ,galaxi super cluster semuanya beredar pada porosnya ,coba anda bayangkan apa yg akan terjadi ketika bumi keluar dari garis edarnya maka dapat dipastikan akan terjadi tabrakan antara bumi dengan planet lainnya atau matahari yg berakhir pada kehancuran, karna itu sebagai manusia berjalanlah sesuai fitrah anda.

MISTERI KEAJAIBAN KA'BAH, SEBAGAI PUSAT BUMI

dan NASA juga Menyembunyikan Misteri Di Sebalik Kota Mekah

MISTERI KEAJAIBAN KA'BAH, SEBAGAI PUSAT BUMI

Firman Allah Ta’ala yang bermaksud: “Allah telah menjadikan Kaabah, rumah suci itu sebagai pusat bagi manusia.” (Surah Maa’idah: 97)

“Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah yang terletaknya Kaabah adalah pusat kepada planet Bumi.”

Sebenarnya di dalam Al-Quran terlebih dahulu membicarakan perkara ini, sebagai hamba Allah yang diberikan akal fikiran perlulah meneliti dan berfikir disebalik rahsia-rahsia yang terkandung didalam ayat-ayat suci Al-Quran Al-Karim.

Diantara Kalam-kalam Allah Ta’ala mengenai Mekah Pusat Bumi

Firman Allah yang bermaksud:

“Demikianlah Kami wahyukan kepadamu al-Quran dalam bahasa Arab supaya kamu memberi peringatan kepada Ummul Qura (penduduk Mekah) dan sekalian penduduk dunia di sekelilingnya (negeri-negeri di sekelilingnya).” (asy-Syura: 7)

Kata “Ummul Qura” bererti induk bagi kota-kota lain, dan kota-kota di sekelilingnya, menunjukkan Mekah adalah pusat bagi kota-kota lain, dan yang lain hanyalah berada di sekelilingnya.

Lebih dari itu, kata “ummu” (ibu) mempunyai erti yang cukup penting dan luas di dalam peradaban Islam. Sebagaimana seorang ibu adalah sumber dari keturunan, maka Mekah juga merupakan sumber dari semua negeri lain serta keunggulan di atas semua kota.

MISTERI KEAJAIBAN KA'BAH, SEBAGAI PUSAT BUMI

Allah berfirman lagi yang bermaksud:

“Wahai jin dan manusia, jika kamu sanggup menembusi (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusinya kecuali dengan kekuatan (ilmu pengetahuan).” (ar-Rahman: 33)

Kata “aqthar” adalah bentuk jamak dari kata “qutr” yang bererti diameter, dan ia mengacu pada langit dan bumi yang mempunyai banyak diameter.

Berdasarkan ayat ini dapat difahami bahawa diameter lapisan-lapisan langit itu di atas diameter bumi (tujuh lempengan bumi). Jika Mekah berada di tengah-tengah bumi, dengan itu bererti bahawa Mekah juga berada di tengah-tengah lapisan-lapisan langit.

Selain itu ada hadis yang menerangkan bahawa Masjidil Haram di Mekah, tempat kaabah berada itu ada di tengah-tengah tujuh lapisan langit dan tujuh lapisan yang membentuk bumi.

Nabi Muhammad SAW bersabda maksudnya: “Wahai orang-orang Mekah, wahai orang-orang Quraisy , sesungguhnya kamu berada di bawah pertengahan langit.”

Berdasarkan penelitian di atas, bahawa Mekah berada pada tengah-tengah bumi (pusat dunia), maka benar-benar diyakini bahawa Kota Suci Mekah, bukan Greenwich, yang seharusnya dijadikan rujukan waktu dunia. – (Dipetik dari Eramuslim “Makkah Sebagai Pusat Bumi” Oleh Dr. Mohamad Daudah)

MISTERI KEAJAIBAN KA'BAH, SEBAGAI PUSAT BUMI

Neil Amstrong membuktikan bahwa kota Mekah yang terletaknya Kaabah adalah pusat kepada planet Bumi, sedangkan Al-Quran sejak 1400 tahun yang lalu telah berbicara mengenai kota Mekah dan kaabah adalah pusat bumi ini.

Ketika kali pertama Neil Amstrong melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, “Planet Bumi ternyata bertumpu di area yang sangat gelap, dan di manakah ia berpusat?.” Fakta ini telah diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.

Para angkasawan telah menemui bahawa planet Bumi itu mengeluarkan satu radiasi, secara rasmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayangnya 21 hari kemudian website tersebut hilang dan seperti ada alasan tersembunyi di sebalik penghapusan lama web tersebut.

Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyatalah radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, dan tepatnya berasal daripada Kaabah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite (tidak berakhir). Perkara ini terbukti ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjutan. Para peneliti Muslim mempercayai bahawa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Kaabah di planet Bumi dengan Kaabah di alam akhirat.

MISTERI KEAJAIBAN KA'BAH, SEBAGAI PUSAT BUMI

Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, terdapat suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, di mana apabila kita mengeluarkan kompas di kawasan tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali kerana daya tarikan yang sama besar antara kedua kutub .

Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka dia akan hidup lebih lama, lebih sihat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan graviti. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Kaabah, maka seakan-akan diri kita dicas oleh suatu tenaga misteri yang menyebabkan kita bertenaga ketika mengelilingi kaabah dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.

Penelitian lainnya menyatakan bahawa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga boleh terapung di air. Di sebuah muzium di negara Inggeris, terdapat tiga buah potongan batu tersebut (dari Kaabah) dan pihak muzium juga mengatakan bahawa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem suria kita

MISTERI KEAJAIBAN KA'BAH, SEBAGAI PUSAT BUMI

Rasulullah SAW bersabda:

“Hajar Aswad itu diturunkan dari syurga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam.” (Jami’ al-Tirmidzi al-Hajj)

“Hajar Aswad dari batu-batuan Syurga dan tidak ada suatu benda di bumi yang turunnya dari Syurga selain batu itu.” (HR. Thabrani)
kayaknya udah banyak thread serupa emoticon-Bingung (S)
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Subhanallah.. Ajaib gan
wah udah sering baca gan emoticon-Angkat Beer emoticon-rose
keren ya om ,

potonya
SubhanaAllah dengan segala ciptaannya
subhanallah gan salah satu keajaiban dunia emoticon-Matabelo
udah pernah baca gan emoticon-Malu
kalimat2 yang terakhir itu kayanya bahasa tetangga deh
MAHA BESAR ALLAH, segala puji bagiNya
ka'bah itu istimewa deh
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
SUBHANALLAH
keindahan ALLAH yg mana yg kalian dustakan

Mantep gan

Nice inpoh ni emoticon-Kiss bnr2 Allahu Akbar emoticon-Angel emoticon-Cool
semoga suatu hari nanti bisa cium Hajar Aswad
emang indahnya mekah
Nice impoh
allahuakbar
subhanallah gan emoticon-Cendol (S)
×