alexa-tracking

Satpol PP gak usah sok ngatur jalan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c8e3a59cb177a1b0001fb/satpol-pp-gak-usah-sok-ngatur-jalan
Satpol PP gak usah sok ngatur jalan
Mohon ditarik satpol pp dari jalan dan gak perlu ngatur ngatur jalanan jadi tambah macet.
Anjing tuh satpol pp dari benhil ke tj duren 3 jam gara gara itu anjing sok ngatur ngatur lalu lintas di kemanggisan
** SENSOR **... Anjing kurap
...!"
yaelahh aatur dulu idup lo, gaya omong lo tuh terutama emoticon-Ngakak
gtau trima kasih amat emoticon-Ngakak
image-url-apps
biarin aja gan kalo emang niatnya baik mah lagian jakrta emang udah parah macetnya emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
lebih baik disuruh angkut sampah dari pada ngatur jalan
image-url-apps
Quote:


Bener gan bukannya makin lancar,apalagi satpol pp yang berdiri di pertigaan dari / mau ke tokem bukannya ngatur cuma berdiri doang,ane geli banget ngelihat Satpol PP yang bawa pistol (kesannya biar kaya polisi ane kagak tahu itu pistol beneran atau maenan) biasanya berdiri dibawa flyover tanjung duren,deket tukang tambal ban
image-url-apps
Quote:


lo goblok kali yah biasa 45 menit jadi 3 jam gara gara diatur sama itu setan, mungkin kalo lo bilang terima kasih kalau jalanan dibikin macet atau lo salah satu anggotanya?
image-url-apps
Quote:


Mengarah ke sara nih emoticon-No Sara Please

image-url-apps
TS atur diri sendiri aja dah
saling mengatur diri masing2 lebih baik
image-url-apps
Quote:


lebay amat sih pk bw nama nama binatang.. kl mo curhat ditmpt lain aja gan... hha... bolehlah marah marah tp ga ush be binatang kaleee.... xixi
image-url-apps
:up :up:
image-url-apps
up...up...
Hadeuh Cerpen Lagi +1 emoticon-Traveller
×