alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c8df0a2cb17ab21000163/cintacinta-cinta-dan-cinta
Love 
cinta,cinta, cinta dan cinta
 cinta,cinta, cinta dan cinta
.cinta itu bisa datang kapan aja...
.1detik pun kita bisa mencintai orang lain...
. tpi buat menyayangi dan mencintai orang dengan ketulusan hati dan pikiran yang positif itu sulit..

. jangan lah memandang dari segi fisik dan materi....
. tapi pandanglah dari segi hati dan fikirannya...

. fisik dan materi itu bisa dirubah n dicari..
. tapi hati n fikiran yang baik dan cantik itu sulit dicari....
. jika kmu tak ingin merasa sakit hati
. cintai lah orang yang mencintai kamu sepenuh hati nya..jangan mencintai orang lain yang tak pernah mencintai dan menyayangimu...

. cinta itu tak perlu dipaksa...jika orang itu tak mau tuk jadi pendamping mu...cari yang baru... terima keputusannya dengan iklas...jangan berbuat hal-hal yang membuat orang yang kamu suka dan kamu cintai itu benci sama kamu..
. tapi berbuat lah hal yang positif agar orang yang kamu cintai itu bisa menghargai perasaanmu..


. kelak jika memang dia jodoh kamu maka dia kan jadi milik mu
. tetap berfikir dan melakukan hal yang positif , berdoa sama TUHAN, dan menerima segala keputusan dengan fikiran positif... tetap semangat dan jangan pernah putus asa...
lagi nyanyi atau gimana nih emoticon-rose


 cinta,cinta, cinta dan cinta
cinta oh cinta.... emoticon-Ngakak
ada pujangga cinta emoticon-Ngakak
salah kamar gan..pindah ke H2H aja
bagian poetry
cinta itu bisa dimakan ngga gan? emoticon-Big Grin

emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
oke deh gan emoticon-Ngakak
Ngelindur ya ts emoticon-Ngakak
Mantap lanjut kan ! emoticon-Big Grin
Begitulah Cinta penderitaanya tiada akhir
Si TS mabok bintang sobo
cinta itu apa kakak ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sepertinya TS mulai lapar
andaikan cinta itu datang untuk ku.. pasti aq sangat menjaganya baik2 gan
cinta gan? emoticon-Ngakak
mau kerja dulu, cari duit.. uda mapan, langsung kimpoi gan...
makasih gan wejangannya emoticon-Big Grin
CINTA itu PEMBODOHAN gan emoticon-Cool
Cinta itu., dl. Sekarang sayang.....
Yg pasti cinta itu gak bisa didefenisiin,gan. Soalnya cinta itu masalah perasaan yg datang dr hati dan diijinkan oleh tuhan, malah kalo didefenisiin jadi kabur makna dr cinta itu sndiri.
begitulah cinta
rumitnya tiada akhir