alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c89ffbe29a0a9738b46bf/obral-bodi-seksi-ibu-muda-bawa-kabur-motor-pelajar
Obral Bodi Seksi, Ibu Muda Bawa Kabur Motor Pelajar
Quote:Obral Bodi Seksi, Ibu Muda Bawa Kabur Motor Pelajar


EK, seorang ibu muda, harus berurusan dengan polisi setelah membawa kabur sepeda motor milik seorang pelajar. Modusnya, EK mengobral tubuh seksinya untuk memikat korban lalu berpura-pura meminta dipacari.

Kepada polisi, ibu muda yang masih berusia 15 tahun ini mengaku pertama kali mengenal korbannya di sebuah warung makan di kawasan Jembatan Suramadu.

Setelah korban terpikat, tersangka yang tinggal di Jalan Donokerto, Surabaya ini berpura-pura memacari korban. Masa pacaran yang berlangsung selama satu minggu, dianggap cukup bagi tersangka untuk melakukan aksinya.

Ibu satu anak ini pun lantas mengajak korban bertemu di warung makan, tempat mereka kencan pertama kali. Setelah bertemu dan melepas kangen, tersangka berpura-pura meminjam motor korban dengan alasan hendak buang air kecil.

EK kemudian menyerahkan motor korban kepada rekannya, F, yang sudah menunggu di dekat pintu masuk jembatan suramadu. Kedua tersangka kemudian kabur.

EK dan F berhasil ditangkap di sebuah warung makan di Jalan Kenjeran, Surabaya. Menurut Kanit Reskrim Polsek Kenjeran AKP Yudho Haryono, dari tangan kedua tersangka, pihaknya hanya berhasil menyita surat-surat kendaraan korban.

“Motor korban tidak berhasil ditemukan,” ujarnya. Akibat perbuatannya, kedua tersangka terancam hukuman lebih dari lima tahun penjara.


SUMBER


Wah .... umur 15 tahun sdh jadi ibu-ibu ...

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
umur 15 taun udah jadi ibu emoticon-Belo
kalo di Jakarta baru jadi cabe cabean itu emoticon-Shutup
pertamax! ngakak sumpah gan. kacau bnget
Quote:Original Posted By kensung
pertamax! ngakak sumpah gan. kacau bnget


selamat ya gan emoticon-shakehand
fotonya mana gan emoticon-Ngakak
ibu kecil tuh gan emoticon-Matabelo
apa aja yg udah diobral??
jiaaaaaaahhh modus baru......



15 tahun udah jd ibu emoticon-Matabelo
ibu nya cabe-cabean kali ya ganemoticon-Shutup
bahaya nih modus baru
Quote:Original Posted By FibyMelodic
umur 15 taun udah jadi ibu emoticon-Belo
kalo di Jakarta baru jadi cabe cabean itu emoticon-Shutup


hihihi cabe cabean.. bukan itu doang gan. dijkrta umur segitu malah udah mangkal.. wakkkkk
emoticon-Cape d... modus operandi baru
WASPADA gan!kejahatan terjadi bukan karena ada niat pelaku,tapi juga karena kesempatan dan keteledoran yg agan alami.. WASPADALAH WASPADALAH!
ibu kimcil emoticon-Genit



om josh , om josh

ke bp yok om

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By alibiababil
ibu kimcil emoticon-Genit



om josh , om josh

ke bp yok om

emoticon-Big Grin


ane sih pagi, siang, sore, malam main di BP koq emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
15 tahun dah jd ibu2 aja,ibu2 labil..
bingung dimana ibu ibunya?emoticon-Bingung (S)
modus kejahatan bermacam2 maka seperti kata bang napi WASPADALAH!!!! emoticon-Cool
Astaga.. ntu ibu muda seumuran ama ane gan.. emoticon-Matabelo
Gak nyangka gan..
akibat pergaulan bebas

emoticon-Berduka (S)