alexa-tracking

Honda Civic 1st Generation (1973 - 1979)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c886e148b462845000234/honda-civic-1st-generation-1973---1979
Honda Civic 1st Generation (1973 - 1979)
Honda Civic 1st Generation (1973 - 1979)

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


WELCOME TO HONDA CIVIC 1st GEN (1973 - 1979) LOUNGE
*****



Lounge ini adalah tempat berkumpul owner Honda Civic 1st Generation, tahun pembuatan 1973 - 1979.
Tempat berbagi informasi, solusi permasalahan, info sparepart, engine swap, dll.


Index Lounge

Coming Soon..

Owner Galery

saladflorida --> klik --> lokasi : Bandung
matcvcc --> klik --> lokasi : Cianjur




reserved for update
reserved for update
KASKUS Ads
reserved for update
saya duluan ya,
ini civic saya
Tahun Pembuatan : 1977
Transmisi : Automatic
Lokasi : bandung
Klub : Civic Oldskool Indonesia (group FB : klik disini)

Honda Civic 1st Generation (1973 - 1979)

Honda Civic 1st Generation (1973 - 1979)

Honda Civic 1st Generation (1973 - 1979)

kalo ketemu di jalan klakson ya emoticon-Big Grin
Quote:


mantafz matic pula... salken gan, dulu piara civic 90. pingin miara gen 1 ato gen 2 kayaknya asik...
Quote:


asik emang om emoticon-Big Grin
ayo om piara hihihihihi
lokasi dimana ?
kalo di bandung masih banyak om yang piara

Honda Civic 1st Generation (1973 - 1979)

Honda Civic RS 1975 di acara Honda Owner's Day Japan

keren ya emoticon-Big Grin
Mantabs gan.., btw kl nyiram body sampe kAyak bgitu, brp dolar gan? Trus kl mo cari sperpat dmn gan..
Quote:



Mantaff gan.., btw kl nyiram full body gitu brp dolar gan' o ya tinggalin jejak kl mau cri sperpat dmn ya...
Quote:


ane di depok mas brader... body bagus pernik exterior & panel interior & surat lengkap biasanya dilepas berapaan ya?... klo masuk budget boljug kayaknya

btw piara nouva ato forsa gti juga?
Quote:

4-7 juta gan di daerah sini

Quote:


kalo yang buagus luar dalem, tingkat keorian diatas 90% harga 20-30 juta emoticon-Big Grin
btw itu suzuki swift punya temen ane emoticon-Big Grin

Gemes juga liatnya... Klo ada murmer boljug tuh...


Quote:


di tokobagus tuh om banyak mulai dari 6 juta an :v
tinggal disortir aja :v

Quote:


Quote:


masukin b16 masuk gak ya gan? ato yg kira2 pas masuk apa ya? mo jadiin sleeper...emoticon-Malu
Quote:


bisa om, nanti kayak punya om justin ini emoticon-Big Grin

Honda Civic 1st Generation (1973 - 1979)

Honda Civic 1st Generation (1973 - 1979)

Honda Civic 1st Generation (1973 - 1979)

atau ini juga bisa

Honda Civic 1st Generation (1973 - 1979)

mounting2 nya aja mungkin yang perlu di adjust
Sip...mantav...thanks gan...mlh lengkap dg contoh nyata...
Perlu hunting dulu unit akseptor & cari engine donornya.
Oh iya gan, itu pakai kaki b series ato kaki oem gen 1?


Quote:


Quote:


nah itu yang ane ndak paham om, mungkin pake punya b series, jadi sepaket sama transmisi sama kaki, biar enak masangnya.
mungkin lho mungkin emoticon-Big Grin

eh ada tuh di toko bagus yang jual B18C kalo ngga salah, kumplit sama transmisi, coba cari aja :v
Quote:


sip, gan ... tar di follow-up... klo gak masuk ke body gen1 bisa ke gen 4 ato gen 5 (pnp)
Quote:


sep sep emoticon-2 Jempol