alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c8704bdcb17f4660001f1/jangan-percaya-sama-quotjodohquot-yang-ini-mampir-gan
jangan percaya sama "jodoh" yang ini [mampir gan!]
berikut mitos tentang jodoh kita kelak :

Quote: 1. wajah mirip
jangan percaya sama "jodoh" yang ini [mampir gan!]

agan-agan percaya dengan mitos yang satu ini? atau mungkin ada yang menganggap kalau ini fakta? kita liat dulu deh rahasia dibalik kemiripan wajah..

seiring waktu, pasangan akan semakin mirip satu dengan lain. Makin bahagia mereka, makin besar kemungkinan mereka memiliki kemiripan fisik. Kok bisa? mirip karena orang akan meniru ekspresi wajah teman hidupnya. Dengan kata lain, jika pasangan Anda memiliki selera humor yang baik dan banyak tertawa, mungkin dia akan mengembangkan garis tawa di sekitar mulut mereka – dan begitu juga pasangannya.
Bukti lain juga menunjukkan bahwa laki-laki dan perempuan kemungkinan awalnya tertarik dengan seseorang yang memiliki kepribadian sama.


Quote: 2. jodoh tak akan kemana
jangan percaya sama "jodoh" yang ini [mampir gan!]

mitos yang satu ini bisa jadi andalan para jomblo yang tak kunjung dapet pasangan emoticon-Ngakak . sebenernya mitos yang ini bikin kita mager alias males gerak. kalo kita ga kemana-mana, mana bisa ketemu ama jodohnya? padahal jodoh (takdir) perlu usaha juga buat ngeraihnya. jodoh tetep harus diusahan, walaupun semuanya ada di tangan tuhan yang mengatur pertemuan dengan cara yang bahkan tak terduga.


Quote: 3. merasa cocok
jangan percaya sama "jodoh" yang ini [mampir gan!]


*first thread gan. koreksi atau kasih cendol nya emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Ngakak
gitu ya kak, ok deh, thanks ya
asddasa
cuma mitos ya gan
repost nih cuma ganti judul aja payah dah
thanks infonya ts.. emoticon-Angkat Beer
ane emang gak gitu percaya sama hal seperti itu.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
terus yg bener gmn gan?
ga percaya lah wong mitos hihi