alexa-tracking

mitos tentang jodoh kita kelak [mampir gan!]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c867da4cb174818000163/mitos-tentang-jodoh-kita-kelak-mampir-gan
mitos tentang jodoh kita kelak [mampir gan!]
berikut mitos tentang jodoh kita kelak :

Quote:


Quote:


Quote:


*first thread gan. koreksi atau kasih cendol nya emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Ngakak
mencoba pertamax
jodoh tak kemana gan....kalo emang punya jodoh sih emoticon-Ngakak
ane gak percaya gan sama mitos
Wah kalo jodoh sih engga kemana Gan...
Tp kalo engga dicari yaa engga akan ketemu jg...
perasaan uda pernah ad yang posting gan emoticon-Big Grin
Quote:

bener juga yaaa,, jodoh emang gak akan kemana kalo kita cari,,

Jodoh ga bakal kemana - mana ko gan., yaa paling nyimpang dulu ke hati orang laen emoticon-Ngakak (S)


Spoiler for Jangan Dibuka:
mitos sih ane ga percaya gan
smoga cepet ketemu jodoh ane dah
anehnya ane jg masih percaya sih gan yg katanya kalo wajah mirip berarti itu jodoh dan kalo jodoh emg ga akan kemana emoticon-Ngakak (S)
semoga jodoh ane ga aka kemana deh gan emoticon-Angel
kalo ga mirip ga jodoh dong emoticon-Cape d... (S)
Jodoh, kalo ga di cari ga bakal dtg, kaya paketan aja gan dtg sendiri wkwk
tambahin lagi donk gan emoticon-Blue Guy Peace
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Ah yg boneng gan??
Btw TS dah nikah belom ..???
mungkin bener juga sih...
masih pacaran
×