alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c855740cb17b31900023d/mr-jokowi-you-are-so-nice
Mr. Jokowi, You Are So Nice
Hari ini ane ketemu dan satu pesawat dengan pak Jokowi

Ternnyata emang bener kata orang2 kalau pak Jokowi ini orangnya sederhana, ramah, dan wibawanya dahsyat

Dari waktu pas nyampe ke airport SMB II aja udah banyak orang yang ngajakin salaman dan foto2, pak Jokowi selalu senyum dan melayani dengan ramah

Pas waktu di atas pesawat pun ane terkejut dan kagum, ternyata calon orang nomor 1 di Indonesia ini pun tidak sombong dan sederhana sekali, tahu apa sebabnya? karena beliau nga duduk di bisnis class, tapi di ekonomi class, coba bayangin, betapa merakyatnya bapak yang satu ini.

Pokoknya seneng banget deh bisa ketemu dan sepesawat dengan pak Jokowi, walaupun ga sempet bersalaman dan foto bareng, tapi ane doain semoga pak Jokowi sehat selalu, bijaksana selalu, terus bekerja untuk rakyat setulus hati, dan semoga bisa jadi presiden RI 2014 - 2024.

Hidup pak Jokowi emoticon-2 Jempol

We Love You pakde Jokowi emoticon-Angkat Beer
yah agan gak sempet foto.
kalo ada picnya lebih keren gan emoticon-Smilie
pertamax hanya tinggal jadi sejarah..
ane selalu setia dukung jokowi ahok emoticon-I Love Indonesia (S)
ane selalu setia dukung jokowi ahok emoticon-I Love Indonesia (S)
salah satu idola ane nih... mantap
Dukung orang yg bener gan
Udah cape liat negara kita di pimpin orang kaga beres
Quote:Original Posted By juvincho
yah agan gak sempet foto.
kalo ada picnya lebih keren gan emoticon-Smilie


Iya gan, ane juga nyesel banget ga sempet foto ama pak Jokowi, mungkin penyesalan ane yang paling dalam selama hidup ane
Quote:Original Posted By shast777
Dukung orang yg bener gan
Udah cape liat negara kita di pimpin orang kaga beres


Iya gan, ane sependapat dengan agan, mari kita jadi bagian dari perubahan bagi Indonesia yang lebih baik, semoga pak Jokowi di ridhoi Tuhan dan rakyat menjadi presiden Indonesia 2014 - 2014 amin
Pak jokowi sonais? emoticon-Hammer2
agan beruntung bgt.. ane pengen photo2 ama om joko nehh emoticon-Matabelo
orang yang sangat hebat menurut ane
Beneran nih gan ?
Kita semua tau kl jokowi org yg sederhana. Tp apa iya, dia naik pesawat reguler. Kl pun iya, pasti dpt tempat yg lbh istimewa dan dijaga sama ajudan2nya. Bukan krn dia sombong tp itu udah jadi haknya krn dia gubernur.
Quote:Original Posted By johny2wong
Beneran nih gan ?
Kita semua tau kl jokowi org yg sederhana. Tp apa iya, dia naik pesawat reguler. Kl pun iya, pasti dpt tempat yg lbh istimewa dan dijaga sama ajudan2nya. Bukan krn dia sombong tp itu udah jadi haknya krn dia gubernur.


Bener gan, ngapain ane bohong? ane aja surprise banget lihat pak Jokowi duduk di kelas ekonomi, dan ramah banget melayani orang2 yang mau salaman dan foto2, dan ramahnya alami, bukan di buat2 apalagi untuk pencitraan seperti si pokemon dulu. Pokoknya orangnya kelihatan baek bener deh gan
jokowi emang nice kek sosis so nice emoticon-Ngakak (S)
Wah beruntungnya ente gan, ane jkt -solo jkt- smg g pernah sepesawat dengan beliau.

Ini ane tambahin pengalaman penumpang beruntung lainnya gan...

adesmurf.wordpress.com/2013/05/28/ga-229-soc-cgk/
bawa sosis ga dia gan?
emoticon-Ngakak
Sekarang jamannya makan so nice,
Sosisnya enak dan bergizi,
Dibuka sosisnya dimakan bungkusnya...
Quote:Original Posted By raska164
Pak jokowi sonais? emoticon-Hammer2


makan sosis?? emoticon-Hammer
Mantap jokowi