alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c85253fcb178b2400021e/cerita-ane-nonton-konser-jkt48-di-banjarmasin
Smile 
cerita ane nonton konser JKT48 di Banjarmasin. (fans JKT48 masuk)
Hari yang ane tunggu-tunggu udah tiba..Hari dimana IG kesukaan ane ngadain konser...

gak sia-sia ane nabung 2 bulan buat beli tiket VIP.. hehehe emoticon-Big Grin

"Ga sabar pengen liat Haruka..hehehe"dalam hati ane seneng.

perjalanan 4 jam ke Banjarmasin pun ane gagahi demi nonton ntuh konser (Cara ke sana?? Ane numpang sama temen emoticon-Stick Out Tongue)

Malam harinya ane emoticon-Ngacir2 ke TKP...

Mobil yang ane tumpangi diteriaki sama tukang parkir.. "Di dalam masih banyak kosong..Masuk aja" mobil pun masuk ke dalam..

ternyata waktu udah masuk..eh malah parkiran di dalam udah penuh.. "Anjrit..PHP nih tukang parkir -_- " dalam hati ane bilang gitu..mobilpun parkir ke luar.

Akhirnya setelah melewati tukang parkir PHP dan antrian yang lumayan panjang konser pun dimulai..ane sama temen ane pun menikmati penampilan dari member JKT48.

saat giliran Haruka memperkenalkan diri..ane teriak "HARUKA!!!!!!!" dengan sekuat tenaga ane.. ternyata teriakan ane ga sia-sia..Haruka ngelirik ke arah kami dan bikin bentuk Hati besar dengan kedua tangannya ke arah kami.

di tengah-tengah konser ada 2 fans yang adu Lightstick mereka..
"Liat punya gua..gede kan?" kata fans 1.. terus fans yang satunya bilang "gua punya 2 yang kya gitu"
terus ane nyahut kayak gini.. :
Spoiler for LS ane:


sesudah konser selesai.Ane buru-buru lari ke belakang gedung buat ngeliat oshi ane Haruka Nakagawa....Tetapi kali ini ane gagal,soalnya waktu ane lari ke arah kerumunan fans..ternyata ada emoticon-Betty yang jalan ke arah ane..otomatis ane lari ketakutan emoticon-Takut lah gan -_-

sungguh sebuah pengalaman yang engga terlupakan gan hehehe

Maaf gan klo belepotan..maklum ane masih nubi..belum

berpengalaman..makasih yang udah baca.

kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Rate 5 Star yah gan..paling engga tinggalin jejak gan ingat

"Kaskuser yang baik adalah Kaskuser yang meninggalkan jejak emoticon-Traveller "

untuk tulisan ane lainnya yang insyaallah emoticon-Ngakak bisa di lihat di

http://mynameisarisyi.blogspot.com/

Untuk kicauan ane yang insyaallah emoticon-Ngakak bisa.

follow : @akbararisyi1

Semalam Mimin Di Keroyok Gang Motor :mads

emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By chaseungwon
emoticon-Mad (S)


Anjrit gan...serem amat mimpi ente emoticon-Takut
ane ga suka JKT48 gan.. cuma suka personil2nya aj.. cakep2.. emoticon-Ngakak (S)







“ A man, see… The harder the situation, the more a man laughs! ”
emoticon-fuck - Captain Fuck - emoticon-fuck2
Quote:Original Posted By urza
emoticon-Kiss JKT48 Lovers ....






cerita ane nonton konser JKT48 di Banjarmasin.


salam dari JKT48 lover KalSel...Oshi ente siapa gan emoticon-Stick Out Tongue ???
gue ga peduli
laen kali nabung buat hal yg lebih berguna ye tong
mantap gan
lebay si agan yang satu ini
Quote:Original Posted By kaola.
laen kali nabung buat hal yg lebih berguna ye tong


iye Tong makasih sarannya hehe..salam buat keluarga dirumah yoo emoticon-Big Grin
Emang ente orang mana ? ane kandangan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By shooter21
lebay si agan yang satu ini


niatnya sih buat agan-agan yang ngebaca ketawa..maaf gan..maklum nubi belum berpengalaman..
mau tanya gan, nonton konser begitu boleh foto? di teater kgk boleh kata temen ane.
Quote:Original Posted By xpready
Emang ente orang mana ? ane kandangan emoticon-Ngakak


Barabai gan..salam dari Fans Barabai gan. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sammyhigh
mau tanya gan, nonton konser begitu boleh foto? di teater kgk boleh kata temen ane.


engga gan..makanya ane pengen bgt kemarin ngefoto haruka waktu bikin tanda Hati pakai ke2 tangannya ke arah kami...tapi ga boleh foto- foto -_-.
Bawai haruka makan iwak wadi
Apa bagusnya cerita lo?konser jkt ya gitu lagi gitu lagi,lebih baik lu nabung buat yg laen
tritnya bagus sekali gan, semoga bermanfaat buat semua
emoticon-Jempol emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By dwikiskunk
Bawai haruka makan iwak wadi


Haruka katuju masakan Indonesia gan ai :P hahahahhaemoticon-Ngakak