alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c81b91e0bc3e35a0000fc/yang-suka-nongkrong-masup
yang suka nongkrong masup
Malam agan dan aganwati seluruh kaskus

Saat kita nonmgkrong bareng sama temen2 kita (nongkrong level kampung yang nongkrong di depan gan atau di pos roda sambil maen gitar) biasanya kita akan menemukan hal seperti ini

1 Pembantu
Dalam tongkrongan level kampung paling gak asik kalo gak ada pembantu biasanya.. Doi yang paling sering di suruh2 misalkan buat beli rokok, cemilan, bikin kopi atau apa pun yang kita butuh kan saat nongkrong

2 Orang yang sering di bully
Kalo lagi nongkrong paling gak asik kalo gak ada temen yang jadi bahan candaan atau bully walopun di bully abis2 an tapi tetp ajah ikut nongkrong terus

3 si kaya
Nah kalo lagi nongkrong gak lengkap kalo gak ada si kaya bianya doi berperan sebagi donatur nongkrong paling bayak ngasih patungan dan biasanya dapat perlakuan istimewa

4 si dewa gitar
Kurang lengkap atau terasa garing kalo nongkrong gak ada satu orang ini ...biasanya nie orang berperan sebagi penghibur dan sekaligus penyayi ( biasnya doi paling seneng maenin lagu2 nya bang iwan )

Dulu di tongkrongan ane waktu masih sekolah ada orang2 seperti ini .. Apakah tongkrongan agan2 ada orang2 yang berkarakter seperti ini ??

Kalo agan berkena silahkan tambahin karakter2 orang dan peran2 mereka dalam tongkrongan

Sori gan berantakan kata2 nya heheeh
Maaf Gan ane ga suka Nongkrong ..emoticon-Ngakak
Tp kalo ada manfaatnya Boleh lah,.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Orang yang sering di bully sama Si Pembantu emag wajib ada emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tukangpundung
Orang yang sering di bully sama Si Pembantu emag wajib ada emoticon-Ngakak


Emang gan harus ada kalo gak ada gak lengkap rasanya emoticon-Ngakak
itu ada smua gan pas jaman anek msh sekolah dlu emoticon-Smilie
si anak touring ga ada gan.. hehehe
page one kah?
kalo ditempat ane ada si muka mesum a.k.a dewa bokep gan . . .paling ahli kalo bahas soal gituanemoticon-Hammer
di bully sama buat pembantu satu org doangn.. emoticon-Ngakak
dulu jaman ane nongkrong yang pembantu sama sering di bully ada gan emoticon-Ngakak
dan sekarangpun masih berlanjut,padahal udah ganti generasi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By package
dulu jaman ane nongkrong yang pembantu sama sering di bully ada gan emoticon-Ngakak
dan sekarangpun masih berlanjut,padahal udah ganti generasi emoticon-Ngakak


Berarti tu nasib dah mendarah daging gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alon13
di bully sama buat pembantu satu org doangn.. emoticon-Ngakak


Ngenes amir tu nasib emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak si kaya gan emoticon-Ngakak

paling sering dipuji-puji, biar makan gratis gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By amaris85
page one kah?
kalo ditempat ane ada si muka mesum a.k.a dewa bokep gan . . .paling ahli kalo bahas soal gituanemoticon-Hammer


emoticon-Ngakak tempet ane juga ada tapi doi jarang ikut kebanyakan mojok ma doi nya bro
Quote:Original Posted By amaris85
page one kah?
kalo ditempat ane ada si muka mesum a.k.a dewa bokep gan . . .paling ahli kalo bahas soal gituanemoticon-Hammer


emoticon-Ngakak kalo tempat ane ada juga yang begitu tapi doi jarang ikut kebanyakan mojok gan
jangan lupa kopi ama rokoknya gan.....
dah lengkap lah....
apalagi kalo samping tongkrongan ada nasgor
klo ane kbyakan nongkrong dikantin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gogowazowski
emoticon-Ngakak si kaya gan emoticon-Ngakak

paling sering dipuji-puji, biar makan gratis gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak typikel cari muke nt gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By andimsc
klo ane kbyakan nongkrong dikantin emoticon-Ngakak


Makan gorengan 5 ngaku nya 3 ya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rangga..
si anak touring ga ada gan.. hehehe


Si anak touring biasnya dah ama geng nya gan
nongkrong rame2 itu bikin seneng deh hehe