alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c7d6cbecb177d3d000080/dua-ratu-pembunuh-ini-telah-memburu-lebih-dari-70-hewan
Dua Ratu Pembunuh Ini Telah Memburu Lebih Dari 70 Hewan
Quote:Dua Ratu Pembunuh Ini Telah Memburu Lebih Dari 70 Hewan
Olivia Nalos Opre (36) merupakan seorang Ratu pemburu karena telah memburu lebih dari 70 hewan liar di seluruh dunia. Dapat dilihat di rumahnya ini, banyak kepala hewan hasil buruannya yang dijadikan pajangan. dailymail.co.uk

Spoiler for diawetkan:

Mindy Arthurs (39) yang merupakan ibu dari dua anak ini dijuluki sebagai Ratu Pemburu karena telah memburu lebih dari 70 hewan liar di seluruh dunia.

Spoiler for diawetkan:

Kontestan Miss America 2004 dan Pemenang Miss Nebraska, Olivia Nalos Opre berpose dengan seekor singa hasil buruannya di Afrika. dailymail.co.uk

Spoiler for diawetkan:

Ratu Pemburu, Mindy Arthurs berpose dengan seekor Kerbau Amerika atau Bison usai diburunya. Arthurs lebih senang berburu dengan menggunakan busur dan anak panah. dailymail.co.uk

Spoiler for diawetkan:

Wanita cantik yang merupakan kontestan Miss Amerika dan pemenang Miss Nebraska 2004, Olivia Nalos Opre berpose dengan patung Zebra hasil buruannya.

Spoiler for diawetkan:

Mindy Arthurs yang dijukuli Ratu Pemburu menggunakan busur dan panahnya dalam memburu binatang buruannya. Aksi Arthurs ini mendapat kecaman dari sebagian orang di dunia karena menurut mereka, aksi ini akan menghapus habitat binatang buas. dailymail.co.uk


sumber: TEMPO

parah ya, berburu untuk dijadikan pajangan, kok tumben pemerintah ga beraksi? malah cuma dapet kecaman dari komunitas doang emoticon-Bingung (S)
kasian yah hewan hewan pada di buru begituh pada ga punya perasaan apaemoticon-Berduka (S)

emoticon-rose

Quote:Original Posted By christianputraa
PETROMAX DIAMANKAN emoticon-army
Dua Ratu Pembunuh Ini Telah Memburu Lebih Dari 70 Hewan

parah dah itu dibunuh terus diawetkan? emoticon-Bingung (S)


maap gan keduluan ama aneemoticon-norose
PETROMAX DIAMANKAN emoticon-army
Dua Ratu Pembunuh Ini Telah Memburu Lebih Dari 70 Hewan

parah dah itu dibunuh terus diawetkan? emoticon-Bingung (S)
Cewe Hunter gan,menakjubkan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cakep dan seksi, tapi brutal emoticon-Berduka (S)
Sadis banget tu cwe....apa ga ada perasaan apa ngebunuh binatang....emoticon-Marah
Quote:Original Posted By christianputraa
PETROMAX DIAMANKAN emoticon-army
http://s.kaskus.id/images/2013/12/02...1202071217.gif

parah dah itu dibunuh terus diawetkan? emoticon-Bingung (S)


ni orang pede banget ngaku pertamax mulu tiap postemoticon-Ngakak (S)
----
brutal hobi bunung binatangemoticon-Mad
ga ada bagus2nya soal membunuh hewan dan bangga....lebih bangga kalo bisa bikin membiakkan hewan...
emoticon-Cape d... (S)

Harusnya mereka jadi jontoh yang baik emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Matabelo
ratu nya emoticon-Genit
waw !!
cewek bro suka berburu,,
keliatan kalau mereka sadis dan tega,,
kasihan si hewan,,,,,gak punya salah apa2,,,,tapi diburu dan dibantai hanya untuk memuaskan ego,,,,halah,,,kalian berburu dengan senjata2 canggih,,,,coba hanya menggunakan senjata tradisional
Cantik sih cantik tapi kelakuannya gak usah gitu juga kali emoticon-fuck3
ngeri hobinya.. emoticon-Takut

Dibunuh buat pajangan rumah doang, cantik-cantik kok pada bego emoticon-Marah
MILF MILF ganas ini mah emoticon-Takut
bisa di dor gw kalau salah emoticon-Takut (S)
Mereja turut andil dalam kepunahan hewan
Quote:Original Posted By velerkajut
kasian yah hewan hewan pada di buru begituh pada ga punya perasaan apaemoticon-Berduka (S)

emoticon-rose



maap gan keduluan ama aneemoticon-norose


Quote:Original Posted By christianputraa
PETROMAX DIAMANKAN emoticon-army
Dua Ratu Pembunuh Ini Telah Memburu Lebih Dari 70 Hewan

parah dah itu dibunuh terus diawetkan? emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By ndrewelektronik
Cewe Hunter gan,menakjubkan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By muhlakdes82
wii sadis benerr emoticon-Takut



Quote:Original Posted By bretpitt
cakep dan seksi, tapi brutal emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By FU150SCD
Sadis banget tu cwe....apa ga ada perasaan apa ngebunuh binatang....emoticon-Marah


Quote:Original Posted By whatisbeatrix


ni orang pede banget ngaku pertamax mulu tiap postemoticon-Ngakak (S)
----
brutal hobi bunung binatangemoticon-Mad


Quote:Original Posted By roycph
ga ada bagus2nya soal membunuh hewan dan bangga....lebih bangga kalo bisa bikin membiakkan hewan...


Quote:Original Posted By rayap.aspal
emoticon-Cape d... (S)

Harusnya mereka jadi jontoh yang baik emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By main.kan
emoticon-Matabelo
ratu nya emoticon-Genit


Quote:Original Posted By inaba.koshi
waw !!
cewek bro suka berburu,,
keliatan kalau mereka sadis dan tega,,


Quote:Original Posted By perabotanlenong
kasihan si hewan,,,,,gak punya salah apa2,,,,tapi diburu dan dibantai hanya untuk memuaskan ego,,,,halah,,,kalian berburu dengan senjata2 canggih,,,,coba hanya menggunakan senjata tradisional


Quote:Original Posted By defsandra
Cantik sih cantik tapi kelakuannya gak usah gitu juga kali emoticon-fuck3


Quote:Original Posted By kijang92
ngeri hobinya.. emoticon-Takut



Quote:Original Posted By RaienAsami
Dibunuh buat pajangan rumah doang, cantik-cantik kok pada bego emoticon-Marah


Quote:Original Posted By Jackhammer
MILF MILF ganas ini mah emoticon-Takut
bisa di dor gw kalau salah emoticon-Takut (S)


Quote:Original Posted By Wake.Up.Bro
Mereja turut andil dalam kepunahan hewan

kasian ya emoticon-Sorry cuma karena hobi semata jadinya membunuh begitu
wow ratu pembunuh serem deh
kasian bgt satwa liar diburu
bukan'y di lestarikan
emoticon-Cape deeehh