alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c79f041cb17533c000164/peraturan-aneh-unik-dan-konyol-dari-berbagai-belahan-negara-di-dunia
Peraturan Aneh, Unik dan Konyol dari Berbagai Belahan Negara di Dunia
Peraturan Aneh, Unik dan Konyol dari Berbagai Belahan Negara di Dunia

Peraturan Aneh, Unik dan Konyol dari Berbagai Belahan Negara di Dunia

Spoiler for No Repost:


Manusia adalah mahluk sosial sehingga dalam kegiatan kesehariannya selalu berhubungan dengan manusia - manusia yang lain karena seringnya terjadi interaksi tersebut sehingga perlu adanya sesuatu yang mengatur pola interaksi antara manusia tersebut yang disebut peraturan, undang-undang, hukum dsb.

Peraturan, undang - undang, hukum dan lain-lain tersebut selalu dibuat dengan serius, ternyata ada juga peraturan yang isinya unik, aneh, lucu dan konyol.

Berikut ini adalah peraturan yang aneh, unik, lucu dan konyol yang ada dari berbagai belahan negara di dunia :

Spoiler for 1. Thailand:


Spoiler for 2. Swiss:


Spoiler for 3. Swedia:


Spoiler for 4. Singapura:


Spoiler for 5. United Kingdom :


Spoiler for 6. Meksiko:


Spoiler for 7. Italia:


Spoiler for 8. Korea Selatan:


Spoiler for 9. Philipina:


Spoiler for 10. Australia:


Spoiler for 11. Yunani:


Spoiler for 12. China:


Spoiler for 13. Kanada:


Spoiler for 14. Prancis:


Spoiler for 15. Israel:


Spoiler for sumber:

aneh aneh ya gan peraturan - peraturan negaranya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TS hanya berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L). emoticon-Rate 5 Star, dan comment
serius gan emoticon-Ngakak
cepet banget diatas
Quote:Original Posted By kendiwilly
serius gan emoticon-Ngakak


serius gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane setuju sm thailand n swiss ke 1 emoticon-Cool
yang korea wajib ditiru di Indonesia gan



emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
yang di Thailand apa semua yang keluar rumah dicek CD-nya emoticon-Ngakak
ono-ono bae
Quote:Original Posted By nicolaaa
yang korea wajib ditiru di Indonesia gan



emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose


yang philipina juga gan iaragk macet
Quote:Original Posted By pikazo
yang di Thailand apa semua yang keluar rumah dicek CD-nya emoticon-Ngakak
ono-ono bae


makanya gan ane juga emoticon-Bingung
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul sepi banget yak
Quote:Original Posted By sangdaffa
cepet banget diatas


baru sadar kalo ane pertamak emoticon-Malu
kocak2 peraturan ny...emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak ada yang parah gan anehnya , singapura salah satunya, ama inggris gan ane gak abis pikir cewek gak boleh makan coklat didepan umum alesannya apaan ya? emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak baget gan
emang aneh sih klo dipikir2..tp ada baiknya juga..
Bisa bkin ngakak..wkwk
Quote:Warga Swiss dilarang menjual, membeli, menyelundupkan, dan memproduksi minuman beralkohol, tapi mereka dizinkan untuk mengkonsumsinya

paling aneh, entah bagaimana menafsirkannya, hanya pemerintah Swiss yg bisa menjelaskannya.
Peraturan Aneh, Unik dan Konyol dari Berbagai Belahan Negara di Dunia
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
ijin nyimak yah gan
paling keren tetep dicina gan..dilarang nonton avatar format 2D emoticon-Matabelo
gabetah banget gan kalo tinggal di cina emoticon-No Hope