alexa-tracking

MEMANGNYA PERLU IZIN MEREKAM?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c77c2bccb17c56e00025a/memangnya-perlu-izin-merekam
MEMANGNYA PERLU IZIN MEREKAM?
Selamat Malam agan
Ini adalah video "pahlawan" hijau kita takut direkam ketauan gan
cek di SUMBER aja gan
Tolong bantu share y gan



*UPDATE

Ini cerita perekam setelah dipinggirin sama "pahlawan" hijau
MEMANGNYA PERLU IZIN MEREKAM?
Dibenerin dulu gan threadnya



emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
kendaraan roda empat saat ini sdh banyak yg dilengkapi kamera
gw rasa tdk ada uu yg melarangnya, tapi kalau dgn sengaja merekam suatu peristiwa, layaknya wartawan... itu juga sah2 aja

sekarang tinggal permainan kata2 hukum, yg bener juga bisa disalahin


kamera yg terinstall di mobil:
MEMANGNYA PERLU IZIN MEREKAM?
MEMANGNYA PERLU IZIN MEREKAM?
MEMANGNYA PERLU IZIN MEREKAM?
KASKUS Ads
KLIK SUMBER NA GAN.. SOAL NA VIDEONYA GK D UPLOAD K YOUTUBE..
wkakakak ketakutan itu POLISI sebenarnya, keren TS nya
meluncur TKP gan emoticon-Ngacir2
Quote:


Bukan ane gan.. nemu home FB aj
penasaran ama ujung ceritanya
langsung ke TKP
wahhhhh langsung marah2 polisinya,, langsung kena tilang dah tuuuuu
Sbr gan... emoticon-Ngakak
Tskut di jadiin bukti kesalahan emoticon-Big Grin
Nambah pengetahuan ane nih tread,makasi yah gan
emoticon-Jempol emoticon-I Love Indonesia
susah gan polisi jaman skrng
Quote:


haha... da ad th d update.

Quote:


sip gan emoticon-Ngakak

Quote:


Marah-marah na sok ngerti izin gan..

Quote:


Bukan ane koq gan.. emoticon-Ngakak

Quote:


100 buat agan emoticon-Selamat

Quote:


hahaha... sip gan..

Quote:


memang gan.. arus siap di kuntit..
salut gan buat yg ngrekam!! ane udah ada niatan dr dulu kek gitu. tp blon ada momentnya
meluncur ke tkp gan emoticon-Ngacir2
Quote:


mantap gan emoticon-Jempol

Quote:


siap gan
kek gw peduli aje izin merekam
asal ngrekam aja bebas kok
Sundul
×