alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c77041e0bc3c04100024e/10-hal-yang-disukai-wanita-pada-pria-selain-penampilan
Apa hal yang disukai wanita pada pria, selain penampilan?
Apa Hal yang disukai wanita pada pria, selain penampilan dan wajah?

10 Hal yang disukai wanita pada pria, selain penampilan


Quote:Apa yang membuat pria terlihat menarik di mata wanita? Ada beberapa hal yang bisa membuat pria terlihat wah di hadapan wanita. Salah satunya adalah penampilan. Namun, apa kira-kira yang dilihat wanita pada pria selain penampilannya? Penasaran? Berikut nihh ane jelasin 10 hal yang disukai wanita pada pria, selain penampilannya. Yuk simak bersama! emoticon-Traveller emoticon-Sundul Gan (S)

Quote:
Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :

10 Hal yang disukai wanita pada pria, selain penampilan

10 Hal yang disukai wanita pada pria, selain penampilan
emoticon-I Love KaskusUPDATEemoticon-I Love Kaskus

Quote:Quote:Original Posted By valiente89
jadi diri sendiri + perbaiki diri, itu juga tdak kalah penting gan

Yang dikatakan agan ini memang benar emoticon-thumbsup Jadilah diri sendiri itu lebih baik dan dapat membuat diri anda menjadi khas didepan wanita emoticon-Wowcantik

Quote:Original Posted By prahara91
Hal tsb di atas tak kan berlaku jika si pria tetep KERE walaupun sudah bekerja keras --> fakta membuktikan

Please sikapi dengan bijak & no offense
emoticon-Angkat Beer

Duit memang penting karena duit sangat banyak gunanya dan kalo kita kere atau istilahnya dompet tipis, gimana nanti kalo cewek kita ngajakin jalan bareng ke cafe, mall, tempat shopping dll dan kita bilang "lagi boke sayang kapan2 aja yaa.." itu mungkin bisa ngurangin perasaan cinta si cewek ke kita gan, Itu alesannya kenapa duit sangat penting kalo mau pacaran

Quote:Original Posted By merconbanting
nambahin gan n yg jelas harus punya kendaran yang lagi populer pada masanya,ntah boil ato motor,lok hari ini pake ninin 250 or juke.

Jaman sekarang cewek emng suka sama cowok yg naik ninja gan, udah keren, gagah, maco, dan apalagi lah menurut cewek emoticon-Kiss (S)

Quote:Original Posted By MACOEY
tambahan gan, rambutnya warna pirang a.k.a. bule, makin aja dah cewek indo gelagepan

emoticon-Big Grin

wkwkwk menurut ane rambut pirang terlalu penting juga sihh, Rambut warna dan style apa aja udh bisa bikin cewek suka, apalagi yg memenuhi ke 11 kriteria diatas emoticon-Sundul Gan (S)
gagal plisssss emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By lelasut
gagal plisssss emoticon-Hammer2


Hihihihi emoticon-Ngakakemoticon-Sundul
emmm kayaknya ga semua cewe suka cwo wangi deh ini pengalaman pribadi ane gan cewe ane lebih menikmati bau keringet ane dibanding bau parfum ane apa cewe ane yang gak normal yah?emoticon-Ngakak

emoticon-rose
yg penting duit gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By velerkajut
emmm kayaknya ga semua cewe suka cwo wangi deh ini pengalaman pribadi ane gan cewe ane lebih menikmati bau keringet ane dibanding bau parfum ane apa cewe ane yang gak normal yah?emoticon-Ngakak

emoticon-rose


berarti cewek agan pengen bau badan agan biasa2 aja....emoticon-Ngakak
gk sihh itu masih normal aja, cewek itu pengen pria yg gk terlalu bau amat lahh
udah ane terapin sebagian cuma belom ada yang nyantol gan emoticon-Frown emoticon-Mewek
ane bgt tuh gan,perhatian ma pengertian....selain ganteng jg tentunya emoticon-Cool
Quote:Original Posted By velerkajut
emmm kayaknya ga semua cewe suka cwo wangi deh ini pengalaman pribadi ane gan cewe ane lebih menikmati bau keringet ane dibanding bau parfum ane apa cewe ane yang gak normal yah?emoticon-Ngakak

emoticon-rose



kayanya cewe agan gk normal deh emoticon-Ngakak piss emoticon-Ngakak
Hal tsb di atas tak kan berlaku jika si pria tetep KERE walaupun sudah bekerja keras --> fakta membuktikan

Please sikapi dengan bijak & no offense
emoticon-Angkat Beer
Saya semuaaa tuuu... walaupun ga ganteng2 amat
ane pas beberapa point dapi 2point krg buat ane... ane mau tambah itu...
Quote:Original Posted By prahara91
Hal tsb di atas tak kan berlaku jika si pria tetep KERE walaupun sudah bekerja keras --> fakta membuktikan

Please sikapi dengan bijak & no offense
emoticon-Angkat Beer

Bener bgt gan nanti cewek ngajak jalan ke mall ato kemana, gk punya duit emoticon-Sorry
malu dehh emoticon-Mewek
Kadang lebih mudah untuk diucapkan gan
tp sulit untuk dilakukan
Berubah untuk lebih baik
jadi diri sendiri + perbaiki diri, itu juga tdak kalah penting gan
Quote:Original Posted By rafdinan
udah ane terapin sebagian cuma belom ada yang nyantol gan emoticon-Frown emoticon-Mewek

SABAR gan semua butuh "PROSES"
kriteria di atas ane semua gan emoticon-Cool




TAPI KENAPA ANE MASIH JOMBLOOO emoticon-Turut Berduka emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By ravenge
Saya semuaaa tuuu... walaupun ga ganteng2 amat

Gpp kan gk yg penting si cewek tetep SAYANG dan CINTA sama agan emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By Bukansapi
kriteria di atas ane semua gan emoticon-Cool




TAPI KENAPA ANE MASIH JOMBLOOO emoticon-Turut Berduka emoticon-Hammer2


TENANG gan! tetep usaha terus nanti tuhan pasti ngasih kok jodoh