alexa-tracking

10 Hal yang disukai wanita pada pria, selain penampilan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c77041e0bc3c04100024e/10-hal-yang-disukai-wanita-pada-pria-selain-penampilan
Apa hal yang disukai wanita pada pria, selain penampilan?
Apa Hal yang disukai wanita pada pria, selain penampilan dan wajah?

10 Hal yang disukai wanita pada pria, selain penampilan


Quote:


Quote:

10 Hal yang disukai wanita pada pria, selain penampilan


10 Hal yang disukai wanita pada pria, selain penampilan
emoticon-I Love KaskusUPDATEemoticon-I Love Kaskus

Quote:
gagal plisssss emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
Quote:


Hihihihi emoticon-Ngakakemoticon-Sundul
emmm kayaknya ga semua cewe suka cwo wangi deh ini pengalaman pribadi ane gan cewe ane lebih menikmati bau keringet ane dibanding bau parfum ane apa cewe ane yang gak normal yah?emoticon-Ngakak

emoticon-rose
image-url-apps
yg penting duit gan emoticon-Cool
Quote:


berarti cewek agan pengen bau badan agan biasa2 aja....emoticon-Ngakak
gk sihh itu masih normal aja, cewek itu pengen pria yg gk terlalu bau amat lahh
udah ane terapin sebagian cuma belom ada yang nyantol gan emoticon-Frown emoticon-Mewek
image-url-apps
ane bgt tuh gan,perhatian ma pengertian....selain ganteng jg tentunya emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:



kayanya cewe agan gk normal deh emoticon-Ngakak piss emoticon-Ngakak
Hal tsb di atas tak kan berlaku jika si pria tetep KERE walaupun sudah bekerja keras --> fakta membuktikan

Please sikapi dengan bijak & no offense
emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Saya semuaaa tuuu... walaupun ga ganteng2 amat
ane pas beberapa point dapi 2point krg buat ane... ane mau tambah itu...
Quote:

Bener bgt gan nanti cewek ngajak jalan ke mall ato kemana, gk punya duit emoticon-Sorry
malu dehh emoticon-Mewek
image-url-apps
Kadang lebih mudah untuk diucapkan gan
tp sulit untuk dilakukan
Berubah untuk lebih baik
image-url-apps
jadi diri sendiri + perbaiki diri, itu juga tdak kalah penting gan
Quote:

SABAR gan semua butuh "PROSES"
image-url-apps
kriteria di atas ane semua gan emoticon-Cool




TAPI KENAPA ANE MASIH JOMBLOOO emoticon-Turut Berduka emoticon-Hammer2
Quote:

Gpp kan gk yg penting si cewek tetep SAYANG dan CINTA sama agan emoticon-Kiss
Quote:


TENANG gan! tetep usaha terus nanti tuhan pasti ngasih kok jodoh

×