alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c767ba4cb17fb3c000104/kesamaan-programmer-dan-pdkt
Thumbs up 
Kesamaan Programmer dan PDKT
Programmer : pembuat program dengan bahasa pemrograman tertentu
PDKT (pendekatan): orang yang ingin mendapatkan pacar/istri/suami

Untuk membuat suatu program biasanya programmer membutuhkan beberapa langkah seperti menganalisa, merancang coding dan seterusnya, dan langkah-langkah programmer ini mirip sekali dengan orang yang sedang PDKT (pendekatan), lebih jelasnya boleh disimak berikut ini gan...
Spoiler for 1. ANALISA:

Spoiler for 2. RANCANGAN SISTEM:

Spoiler for 3. MEMBUAT TAMPILAN ANTAR MUKA:

Spoiler for 4. CODING:

Spoiler for 5. DEBUG AND RUN:

Spoiler for 6. MENU UTAMA:

Spoiler for 7. PACKING:


Begitulah kira-kira gan..
bagi yang berkenan silahkan tinggalkan jejak ya gan....


Tulisannya Menyiksa mata emoticon-Big Grin
Tapi betul juga gan
emoticon-2 Jempol




emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
dirapihin dikit ban btw bener jugak wkwkwk emoticon-Ngakak
set dah dirapihin nape ? emoticon-Cape d... (S)

baca nya bikin emoticon-Ngakak

pertamax buat orang ganteng emoticon-Cool
konsep apa nih gan waterfall kah emoticon-Belo
beneran mantapemoticon-Belo
Quote:Original Posted By whatisbeatrix
konsep apa nih gan waterfall kah emoticon-Belo
beneran mantapemoticon-Belo


haha bisa aja juragan ini..
Quote:Original Posted By christianputraa
set dah dirapihin nape ? emoticon-Cape d... (S)

baca nya bikin emoticon-Ngakak

pertamax buat orang ganteng emoticon-Cool


udah gan...
hmm bisa2 kesamaanya gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By nicolaaa
Tulisannya Menyiksa mata emoticon-Big Grin
Tapi betul juga gan
emoticon-2 Jempol




emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose


udah ane update gans
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
ane gak ngerti tentang programmer gan emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By addicted.to.you
ane gak ngerti tentang programmer gan emoticon-Hammer


kalo ngerti malah ketagihan gan mending gak usah sekalian aja emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Ijin nyimak dulu lah...
emoticon-Cool
Kayak nya sih keren gan
emoticon-thumbsup