alexa-tracking

SIAPA YANG CEWEK BAKAL PILIH ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c73aca3cb17d3430000b9/siapa-yang-cewek-bakal-pilih
SIAPA YANG CEWEK BAKAL PILIH ?
Permisi sista semua, ane lagi ada pada suatu keadaan nih, mohon bantuannya

Ane saat ini sedang deket dengan seorang cewek yang sudah punya cowok, ceritanya ane suka sama dia dan pengen jadiin dia sebagai istri ane, maka dari itu ane deketin dia.

Singkat cerita ane dan tuh cewek bisa deket walaupun tuh cewek masih punya hubungan dengan cowok laen (pacar),

Nah pada akhirnya si cewek td akan mengambil sebuah keputusan, yang mana yang akan dia tetapin sebagai calon suaminya nanti

Di sini ane mohon bantuan dan infonya terutama dari para sista, apa yang harus ane lakuin agar tuh cewek pada akhirnya memilih ane sebagai calon suaminya (otomatis bakal mutusin pacarnya)

Apakah ane harus bersikap lebih dalam arti perhatian ane bener-bener harus ke dia atau ane bersikap biasa aja apa adanya, oh iya cowok dari cewek itu kurang perhatian orangnya, mangkanya tuh cewek akhirnya bisa deket ma ane

Mohon bantuannya sis kira-kira sista kalau dalam kondisi begini milih yang mana?
yaudah lu lanjut perhatian lu aja.
asal jangan perhatian lu nanti ngendur pas lu udah dapetin dia.
yang ada ntar dia nyesel ninggalin pacarnya.
Quote:


MAKSUDNYA PERHATIAN BENER-BENER DILEBIHKAN ATAU SAMA SAAT ANE DEKET DENGAN DIA?

TAKUTNYA KALAU DILEBIHKAN ANE TERKESAN DIBUAT-BUAT
KASKUS Ads
image-url-apps
BISA GK SIH NULIS PAKE HURUF KECIL AJA... CAPER AMAT.....emoticon-Cape d...
Quote:


MAAF SIS ANE IKUT-IKUTAN SITU emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


capslock-nya rusak.. uda biarin aja..
Quote:


KENAPA PADA NGERIBUTIN HURUF SIH emoticon-Sorry

BUKANNYA BANTU ANE emoticon-Turut Berduka
Jangan menyalahkan orang ketiga dalam suatu hubungan,karena "tamu" tidak akan masuk kalau "tuan rumahnya" tidak membukakan pintu!!! .....

Semoga bukan jadi pelarian yah..
Quote:


setuju, apa ada saran ?
Quote:


tunggu putus atau cari perempuan lain saja

Kalau hasil tikungan biasanya akan ditikung juga nantinya,biasanya....

hargai diri elo dan hubungan mereka
image-url-apps
Tepok tangan itu gk bisa satu tangan.... ini masalah keputusan kedua belah pihak....
Quote:


pertanyaan ane di tread ini gan (paling atas), bisa bantu jawab ?
image-url-apps
Quote:


naah klo tulisanya uda ga bikin sakit mata kan enak emoticon-Big Grin

jadi intinya tu lo nanya kudu gimana sikap lo ke cw itu kan?
bukan nanya apakah kudu dilanjut ato dilepas kan?

jawab dolo, baru gw terusin.
Quote:


betul emoticon-Big Grin
ya seperti biasa aja,toh blm jadi istri ini

lagian kemungkinan besar sih menang di pihak cowok resminya emoticon-Thinking
Quote:


begitu ya ? klo cara untuk menangin gmn ?
kalo menurut ane yang nubietol ini.
kalo ente benar2 yakin sama doi. ya kenapa ga di kejar. toh "sesuatu yang bernilai itu sangat mahal". ada pengorbanan yang harus di bayar.
masa cuma karena udah punya pacar aja ente harus mundur.
nothing tulus aja.
kalaupun nanti pada akhirnya doi milih pacarnya. emoticon-Frown. ikhlaskan saja. karena disinilah ente bljar ilmu ikhlas. percaya gan, g ada yang sia2 dalam hidup ini, jika ente melakukannya sepenuh hati.
CMIIW. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


sebenernya c ga setuju, cuma yasud anggeplah gw setuju lo mo ngerebut cw orang emoticon-Nohope

klo lo mo dipilih, tutup smua yg ga dipunyai co dia dengan apa yg lo punya. intinya : tiban kelemahan dia dengan kelebihan lo.

tar dari situ kan si cw bisa naker, nimbang2, mana ni yg qra2 bobot keunggulannya lebih besar.

tadi kan lo bilang si co kurang perhatian, nah ksi lah perhatian lebih.
yg lain2nya ya bisa lo tanya langsung ke si cw, palagi kekurangan si co.

paham maxud gw?

btw napa berat banget kudu dia c targetnya?
napa ga cari cw lain aja?
Be Your Bestself aja gan...Toh yang namanya Jodoh mah nggak kemana emoticon-Big Grin

Ente nyari calon bini berhari-hari berbulan bulan bertahun-tahun..
kalo emang Jodohnya dia ..ya pasti dia gan jadi nggak usah khawatir takut kalah saing atau nggak kepilih.

kalo dia bukan jodoh ente berarti dia bukan yang terbaik untuk ente.

Inget :
Yang terbaik menurut kita belum tentu baik juga di mata ALLAH
tapi yang baik menurut ALLAH udah pasti yang terbaik buat kita untuk sekarang dan seterusnya .
Karna ALLAH maha tahu apa yang tidak kamu ketahui emoticon-Cool
Quote:


mata ane beraer ngebaca tulisan ente emoticon-Berduka (S)

bukan karna apaapa tapi karna tulisannya itu lhoo emoticon-Ngakak (S)
×