alexa-tracking

Mahasiswi Tervonis 11 Tahun Ini Dilamar Milyuner Denmark

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c6f7359cb17cb1b0001f4/mahasiswi-tervonis-11-tahun-ini-dilamar-milyuner-denmark
Mahasiswi Tervonis 11 Tahun Ini Dilamar Milyuner dari Denmark
Assalamualaikum agan-aganwati semua.

Spoiler for No Repost:


Beritanya gan

Vonis 11 tahun kepada para mahasiswi gerakan “7 Pagi” hanya karena mereka melakukan demonstrasi damai telah membuat banyak orang miris dengan penegakan hukum dan keadilan di Mesir.

Selain itu, banyak juga simpati diberikan kepada para mahasiswi tersebut. Yang terbaru, ada sebuah simpati berbentuk lain berasal dari Denmark. Seorang milyuner berkebangsaan Mesir yang kini tinggal di Denmark, Mohamad Salame, mengirimkan lamaran terbuka melalui akun facebooknya kepada salah seorang tervonis tersebut. Berikut surat lamarannya:

Spoiler for lamaran via fb:


Spoiler for Artinya gan:



Sumber: [URL="dakwatuna"]http://www.dakwatuna.com/2013/11/30/42905/mahasiswi-tervonis-11-tahun-ini-dilamar-milyuner-denmark[/URL]

Ane tidak mengharapkan komentar rasis, marilah saling menghargai.

Spoiler for need more cendols gans :D:


Berita sebelumnya:

Spoiler for Kudeta Vonis Mahasiswi “7 Pagi” dengan Penjara 11 Tahun :
demo dg aksi damai kan mmg seharusnya gt
ngelamar kok lewat fb gan emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By patlikur
demo dg aksi damai kan mmg seharusnya gt


tapi disana kena tangkap gan, itulah masalahnya emoticon-Matabelo
weh manis..
mirip cindi fatikasari emoticon-Matabelo




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
laki bisa mencintai dgn tulus . walaupun keadaan perempuan ancur . maksutnys ad kekurangan .


tp klo perempuan? boro boro emoticon-Cape d... (S)
demo aja hukumannya seberat ituemoticon-Matabelo

Quote:Mahasiswi Tervonis 11 Tahun Ini Dilamar Milyuner Denmark
Unik emoticon-Belomatabelo
Wah cakep2x gitu divonis 11 th kenapa Gan..., kalo kt ane sih ceweknya cakep...
demo aja dipenjara 11 thn
Quote:Original Posted By agabarca
demo aja dipenjara 11 thn


demo menentang pemerintahan 11 tahun penjaranya gan emoticon-Takut
loh loh gan gentle gan emoticon-Cape d...
dunia makin gila gan, katanya negara demokrasi, presiden terpilihnya secara demokratis eh di kudeta, rakyat demo di penjara, democrazy emoticon-Berduka (S)
Mahasiswi Tervonis 11 Tahun Ini Dilamar Milyuner Denmark

isinya ternyata Milyuner berkebangsaan MESIR yang tinggal di Denmark..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane kebangsaan Indonesia kalo ane jadi milyuner di Denmark, trus ane ngelamar orang Indonesia...judulnya Milyuner Denmark Melamar Orang Indonesia?? emoticon-Matabelo
demo damai aja dipenjara, begitu angkuhnya kah pemerintahan mesir? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By rully_reinald
Mahasiswi Tervonis 11 Tahun Ini Dilamar Milyuner Denmark

isinya ternyata Milyuner berkebangsaan MESIR yang tinggal di Denmark..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane kebangsaan Indonesia kalo ane jadi milyuner di Denmark, trus ane ngelamar orang Indonesia...judulnya Milyuner Denmark Melamar Orang Indonesia?? emoticon-Matabelo


hgahaha, oke ane ganti deh gan emoticon-Big Grin makasih masukannya gan
Quote:Original Posted By bgsgmlr
demo damai aja dipenjara, begitu angkuhnya kah pemerintahan mesir? emoticon-Malu (S)


masih beruntung tinggal di indonesia gan, demo robohin pagar aja belum tentu dipenjara emoticon-Big Grin
Nambah pengetahuan ane nih tread,makasi yah gan
emoticon-Jempol emoticon-I Love Indonesia
wah beruntung dilamar milyuner dia
Quote:Original Posted By schezart
wah beruntung dilamar milyuner dia


Rezeki dan jodoh ga akan kemana ya gan emoticon-Malu (S)
×