alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c6b110d8b46eb73000203/pecinta-kucing-please-butuh-bantuan-darurat-banget
PECINTA KUCING PLEASE BUTUH BANTUAN DARURAT BANGET
Gan ane punya kucing dia masih muda tapi di perkosa kucing lain terus hamil terus hari ini dia beranak dan anaknya di diemin aja gak di susuin atau gimana tolong yang mengerti bisa bantu ane kasihan banget gan ini anak kucing ane didiemin doang ngeong" sendiriemoticon-Sorry
bawah ane mungkin tau , ane ga pernah piara kucing emoticon-Big Grin
mesti beli susu gan sama dotnya juga
di petshop mau gamau sampe itu induknya bisa nyusuin
kalo sampe klamaan si orok ga dapet asupan apa bisa mati emoticon-Berduka (S)
sebagai korban pemerkosaan mungkin kucingnya masih traumaemoticon-Berduka (S)makanya butuh untuk mengobati traumanya,biarkan dia sendiri dulu, waktu akan mengobati lukanyaemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
ente aja nyang susuin sist emoticon-Angel
Suruh nyusu in bawah ane nih gan

Dia yang perkosa kucing agan

emoticon-Ngacir
disusuin pake susu SGM LLM tanpa gula. Dotnya pake dot khusus yang bisa dibeli di petshop. Kalo ga ada, dipipetin. Harus telaten gan, 2-3 jam sekali harus rutin disusuin.

Kalo ada yang kurang jelas masuk SF mamalia aja gan.
kasihin ke sapi sist emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
disusuin gan pake suntikan tanpa jarum... urusin gan itu tanggung jawab ente loh...
fotonya mana gan liat dong pasti unyu emoticon-Malu (S)
" anak kucing yang terbuang "
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By wiraguna81
sebagai korban pemerkosaan mungkin kucingnya masih traumaemoticon-Berduka (S)makanya butuh untuk mengobati traumanya,biarkan dia sendiri dulu, waktu akan mengobati lukanyaemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


setuju ama agan ini
Quote:Original Posted By wiraguna81
sebagai korban pemerkosaan mungkin kucingnya masih traumaemoticon-Berduka (S)makanya butuh untuk mengobati traumanya,biarkan dia sendiri dulu, waktu akan mengobati lukanyaemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
super jawaban agan ini
Quote:Original Posted By jawokuat
Gan ane punya kucing dia masih muda tapi di perkosa kucing lain terus hamil terus hari ini dia beranak dan anaknya di diemin aja gak di susuin atau gimana tolong yang mengerti bisa bantu ane kasihan banget gan ini anak kucing ane didiemin doang ngeong" sendiriemoticon-Sorry


Disusuin sendiri pake suntikan kecil sama susu dancow fullcream gan.
D rumah begitu kalo ada kucing yg gak diurus emaknya
Gan, kasih susu cap beruang coba, soalnya kucing ane pernah di adopt pas dia baru lahir, dikasihnya itu. Kalau dancow nggak pas takutnya.
Agan buatin susu di lepek kopi ( itu lo yang biasanya dibawah cangkir kopi, ane gk tau bhs indo nya ) terus agan tuntun kucingnya biar dia jilat dikit2. atau agan tuntun aja ke ASI ibu nya.

Tiap hari biasanya matanya belekan, terus ibunya kadang gk bisa ngerawat, jadi disini agan bersihin hati2 tiap hari pake cotton but, biar nggak kering di matanya.

Dulu ane punya kucing kecil rawatnya tiap hari gitu sampe mau makan nasi campur ikan, gede2nya jadi sehat kok, asal jangan boleh pergi ke kebon2 dulu.

Terus kalo bisa agan ajarin pipis di pasir2 atau di wc nya agan, nnti kalo besar biar dia jadi kebiasaan disitu nanti.

Jadi inget kucing ane yg udah nggak ada emoticon-Berduka (S)
beliin dot khusus kitty di petshop, pake susu ibu hamil biar g menci2 anak kucingnya
kalo enggak mamak kucingnya jangan boleh pergi2, angkat dideket anak2nya aja
se,oga bisa membantu emoticon-Shakehand2
harusnya sih ngga masalah gan dikimpoiinya sama kucing lokal ato kucing ras, mungkin habis kucingnya ngelahirin anaknya dipegang/dipindahin sama agan, jadi si emaknya ngga mau netein anaknya lagi krn baunya sudah tercampur..kandangnya disatuin aja gan sapatau emaknya jadi netein dia lagi..
Quote:Original Posted By wiraguna81
sebagai korban pemerkosaan mungkin kucingnya masih traumaemoticon-Berduka (S)makanya butuh untuk mengobati traumanya,biarkan dia sendiri dulu, waktu akan mengobati lukanyaemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada ada aja

biasanya sih kucing tuh suka sama suka sist emoticon-Hammer2
oh iya pesen satu buat ts, jangan dipegang2 anak kucingnya, bisa g tahan lama itu hidupnya, kalo udah sekitar 3-4bulan gpp
bikinin susu fullcream danc*w, masukin plastik, bikin utk nyusu nya dr pentil sepeda, ane gitu tuh, kalo ga bs mati anak2nya, itu kucing br pertama kali beranak biasanya emg gt, ga peduli sm anaknya gan, klo udh agak gede dikit ksh makan nasi tp agan kunyahin dulu biar jd kyk bubur, campur deh ama ikan