alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c692140cb177b310001a7/siapa-bilang-cewe-gendut---gemuk-gak-cantik
Siapa Bilang cewe gendut / gemuk gak cantik ??
Mungkin bagi agan ini lelucon atau joke semata namun inilah buktinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Dan Memang Kebanyakan wanita tidak menginginkan berkelebihan berat badan, namun tidak berlaku untuk ke 4 Negara Ini .

" Gemuk Adalah Simbol Kecantikan "


Langsung aja gan dinikmati ulasan'nya dan jangan lupa ninggalin Siapa Bilang cewe gendut / gemuk gak cantik ??

Sebelumnya ane kasih nih yang seger -seger emoticon-Malu
Spoiler for Seger:


1 . Afrika Selatan

Dahulu bertubuh langsing juga sempat menjadi idaman semua wanita di Afrika. Hal ini sempat terjadi di era tahun 1990-an. Hingga akhirnya penyebaran penyakit AIDS yang terjadi hampir di seluruh Negara ini membuat kurus bukanlah ciri cantik seorang wanita Afrika. Orang kurus dinyatakan sebagai ciri orang sakit. Sehingga ketika seorang wanita Afrika kurus, semu orang akan bertanya apakah dia sedang sakit.

Hal ini membuat para pria di sana, memberi banyak makan bagi istri mereka sebagai tanda kemakmuran. Uniknya, fenomena ini bahkan direspon positif oleh perusahaan jins ternama, Levi's. Bahkan Levi’s mengeluarkan desain khusus untuk wanita Afrika Selatan yang berbadan gemuk.
Spoiler for Cewe Cantik:


2 . Kepulauan Fiji

Pulau Fiji merupakan pulau yang rata rata penduduknya adalah orang bertubuh gemuk. Alasannya adalah karena orang kepulauan ini adalah masyarakat yang hobi makan. Tradisi makan makan dalam setiap acara membuat kegemukan adalah hal wajar dan dianggap menarik. Contoh dari tradisi makan orang kepulauan Fiji bisa dilihat dari inti acara perkumpulan atau penyambutan di sana. Contohnya, setiap ada pengunjung datang, sambutan pertama yang diberikan adalah jamuan dengan berbagai menu makanan.
Spoiler for CeweCantik:


3 . Jamaika

Di Negara ini, menari adalah salah satu tradisi yang dipertahankan secara turun temurun. Tapi bukan menari biasa loh ladies. Di negara yang terletak di kepulauan Karibia ini, yang disebut menari adalah tradisi menggoyang-goyangkan seluruh tubuh saat berdansa. Karena tonjolan lemak adalah sebuah identitas budaya di Negara ini maka menimbun lemak sebanyak banyaknya di seluruh badan adalah hal yang diharuskan.
Kalo Anda mencari obat pelangsing di negara ini, sepertinya akan menjadi usaha yang sulit. Karena memiliki tubuh gemuk di Jamaika menjadi kebanggaan, maka obat pelangsing tak akan laku. Di Jamaika, suplemen penambah makan dan berbagai upaya alternative untuk penggemukan badan tersedia. Ingin gemuk? Mampir ke jamaika saja.
Spoiler for CeweCantik:


4 . Afghanistan

Kecantikan seorang wanita Afghanistan bukanlah tubuh kurus layaknya model. Di Negara ini kriteria cantik adalah wajah menarik, rambut panjang dan tubuh padat berisi. Tubuh terlalu ramping seperti model dianggap kurang menarik dan tidak disukai di wilayah ini .
Spoiler for CeweCantik:



Nara Sumber : http://www.vemale.com/ragam/28063-ba...ecantikan.html
tapi dimata ane cewek gendut emang ga cantik gan emoticon-Big Grin
Cewe ane gemuk gan, semok, bohai deh...
Hehehe,, ane suka sama yg gemuk2 tuh...
Btw pertamax yaa...
Quote:Original Posted By chinoz.store
tapi dimata ane cewek gendut emang ga cantik gan emoticon-Big Grin


belum tentu gan .. buktinye cwe ane gendut bohai semok persis sama kaya komentar agan di atas ini ..
gk percaya nih ane kasih liat poto cewe ane ... awas naksir emoticon-Malu
Spoiler for My Lady:
emoticon-Malu
cewe ane gemuk gan .. tapi emang ane lebih tertarik cewe gemuk sih,, menurut ane cewe gemuk itu ga egois.. huu .. hidup BBW emoticon-Ngakak
selera orang emang beda2 ternyata emoticon-Cendol (S)
kalo gemuknya gak terlalu over sih it's okay . .
emoticon-Cool
gendut dan berisi emang mantap sih gan. . . ngapain minder juga punya cewe gendut :P


*padahal ane jomblo emoticon-Matabelo
tetep ga suka cewe gendut ane gan bikin sumpekemoticon-Shutup

emoticon-rose
Quote:Original Posted By NasiGorengJawa
gendut dan berisi emang mantap sih gan. . . ngapain minder juga punya cewe gendut :P


*padahal ane jomblo emoticon-Matabelo



sabar buat2 agan yang belom nemu
gak sukak ane gan emoticon-Cool
emoticon-Genit
Semok gan....seksi dan montok....dulu waktu ane belom married, ane paling suka ama cewe yg berbody slim....namun setelah married, mengikuti bentuk tubuh bini ane....skrg selera ane bergeser jadi cewe semok kaya bini ane ganemoticon-Malu (S)
yang penting TOGE emoticon-Cool
Sumber
Quote:Original Posted By globalwar
emoticon-Genit


emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit
Quote:Original Posted By lstealheppy15
Mungkin bagi agan ini lelucon atau joke semata namun inilah buktinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Dan Memang Kebanyakan wanita tidak menginginkan berkelebihan berat badan, namun tidak berlaku untuk ke 4 Negara Ini .

" Gemuk Adalah Simbol Kecantikan "


Langsung aja gan dinikmati ulasan'nya dan jangan lupa ninggalin Siapa Bilang cewe gendut / gemuk gak cantik ??

Sebelumnya ane kasih nih yang seger -seger emoticon-Malu
Spoiler for Seger:


1 . Afrika Selatan

Dahulu bertubuh langsing juga sempat menjadi idaman semua wanita di Afrika. Hal ini sempat terjadi di era tahun 1990-an. Hingga akhirnya penyebaran penyakit AIDS yang terjadi hampir di seluruh Negara ini membuat kurus bukanlah ciri cantik seorang wanita Afrika. Orang kurus dinyatakan sebagai ciri orang sakit. Sehingga ketika seorang wanita Afrika kurus, semu orang akan bertanya apakah dia sedang sakit.

Hal ini membuat para pria di sana, memberi banyak makan bagi istri mereka sebagai tanda kemakmuran. Uniknya, fenomena ini bahkan direspon positif oleh perusahaan jins ternama, Levi's. Bahkan Levi’s mengeluarkan desain khusus untuk wanita Afrika Selatan yang berbadan gemuk.
Spoiler for Cewe Cantik:


2 . Kepulauan Fiji

Pulau Fiji merupakan pulau yang rata rata penduduknya adalah orang bertubuh gemuk. Alasannya adalah karena orang kepulauan ini adalah masyarakat yang hobi makan. Tradisi makan makan dalam setiap acara membuat kegemukan adalah hal wajar dan dianggap menarik. Contoh dari tradisi makan orang kepulauan Fiji bisa dilihat dari inti acara perkumpulan atau penyambutan di sana. Contohnya, setiap ada pengunjung datang, sambutan pertama yang diberikan adalah jamuan dengan berbagai menu makanan.
Spoiler for CeweCantik:


3 . Jamaika

Di Negara ini, menari adalah salah satu tradisi yang dipertahankan secara turun temurun. Tapi bukan menari biasa loh ladies. Di negara yang terletak di kepulauan Karibia ini, yang disebut menari adalah tradisi menggoyang-goyangkan seluruh tubuh saat berdansa. Karena tonjolan lemak adalah sebuah identitas budaya di Negara ini maka menimbun lemak sebanyak banyaknya di seluruh badan adalah hal yang diharuskan.
Kalo Anda mencari obat pelangsing di negara ini, sepertinya akan menjadi usaha yang sulit. Karena memiliki tubuh gemuk di Jamaika menjadi kebanggaan, maka obat pelangsing tak akan laku. Di Jamaika, suplemen penambah makan dan berbagai upaya alternative untuk penggemukan badan tersedia. Ingin gemuk? Mampir ke jamaika saja.
Spoiler for CeweCantik:


4 . Afghanistan

Kecantikan seorang wanita Afghanistan bukanlah tubuh kurus layaknya model. Di Negara ini kriteria cantik adalah wajah menarik, rambut panjang dan tubuh padat berisi. Tubuh terlalu ramping seperti model dianggap kurang menarik dan tidak disukai di wilayah ini .
Spoiler for CeweCantik:



Nara Sumber : http://www.vemale.com/ragam/28063-ba...ecantikan.html


makadari itu cintailah pasangan agan dan berikan yang terbaik dan mulai konsisten untuk emnjalin hubungan yang baik dan benar itu menurut ane yang ane dapet dari ortu emoticon-Malu nasehat gan
yg penting bohay
Kalo gemuk di pipi gimana ya emoticon-Frown
hehmm.. memang sebagian orang lbh tertarik ama yang gemuk... emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By Riskahamalia
Kalo gemuk di pipi gimana ya emoticon-Frown
Yeh sista, enak kan punya cewek pipi Chaby emoticon-Ngakak (S)