alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c6230fbca17de7c000190/kematian-paul-walker-menjadi-quottumbal-quot-gol-ramsey
Kematian Paul Walker menjadi "Tumbal " Gol Ramsey
Berikut Ini Keterkaitan Gol Ramsey dengan kematian tokoh penting di dunia. simak berita berikut gan...


Liputan6.com, London : Bintang muda Arsenal, Aaron Ramsey seperti malaikat pencabut nyawa bagi para tokoh dunia. Tak sekali, ketika pemain asal Wales itu mencetak gol, ada saja tokoh yang meninggal dunia di hari kebetulan sama atau beberapa hari kemudian. Meski, ini boleh jadi hanya faktor kebetulan saja.

Di hari yang sama, bintang Fast and Furious itu tewas dalam kecelakaan mobil. Dia meninggal dunia setelah mobil Porsche Carrera GT menabrak tiang listrik dan meledak di tempat kejadian. Pria 40 tahun itu dikabarkan tidak berada di belakang kemudi, melainkan sebagai penumpang.

Sebelumnya ada empat tokoh yang juga meninggal dunia ketika Ramsey mencetak gol seperti yang dikutip dari Daily Mail, Minggu (1/12/2013).

Pertama adalah Osama Bin Laden, tokoh yang disebut-sebut sebagai otak di belakang serangan World Trade Centre 2011, ditemukan tewas setelah baku tembak dengan tentara Amerika Serikat. Hal itu tak lama terjadi setelah Ramsey berhasil mencetak gol ke gawang MU, 1 Mei 2011.

Kemudian, Ramsey mencetak gol tunggal kemenangan Arsenal kontra Tottenham Hotspur, 2 Oktober 2011. Tak lama kemudian, CEO Apple Inc, Steve Jobs. Jobs meninggal karena penyakit kanker.

Pada tanggal 19 Oktober 2011, gol tunggal Ramsey ke gawang Marseille di Liga Champions membuat Arsenal meraih poin penuh. Sehari berselang, tokoh revolusioner Libya, Muammar Gaddafi, tewas setelah pasukan NATO membombardir Libya dengan pesawat jet tempur.

Arsenal berhasil mengalahkan Sunderland pada 11 Februari 2012 dengan skor 2-1. Dalam laga itu, pria Wales itu juga mencetak satu gol. Di hari yang sama, penyanyi Whitney Houston meninggal.

Dari rentetan peristiwa yang terjadi itu sulit disimpulkan apakah betul gol Ramsey selalu memakan "korban"? Ini sepertinya hanya faktor kebetulan yang masih menjadi misteri hingga sekarang. (Def)


Menghadapi Cardiff City, Sabtu (30/11/2013) malam WIB, Ramsey mencetak dua dari tiga gol Arsenal. Satu gol lagi disumbangkan Mathieu Flamini.

Mencetak gol adalah hal biasa. Namun, yang membuatnya luar biasa adalah ketika Ramsey merobek jala lawan, tak jarang orang terkenal ikut meregang nyawa.

Teranyar, korban 'kutukan' Ramsey adalah aktor Amerika Serikat, Paul Walker, yang meninggal karena kecelakaan mobil.

Berikut lima orang terkenal yang meninggal setelah Ramsey mencetak gol.

1. Osama Bin Laden (Mei 2011)

Ramsey mencetak satu-satunya gol ke gawang Manchester United, 1 Mei 2011 lalu. Tak lama berselang, Osama Bin Laden, tokoh yang disebut-sebut sebagai otak di belakang serangan World Trade Centre 2011, ditemukan tewas setelah baku tembak dengan tentara Amerika Serikat.

2. Steve Jobs (Oktober 2011)

Arsenal dikalahkan Tottenham Hotspur 1-2 di White Hart Lane, 2 Oktober 2011. Ramsey mencetak gol tunggal Meriam London di laga tersebut. Tiga hari berselang, beredar kabar meninggalnya CEO Apple Inc, Steve Jobs. Jobs meninggal karena penyakit kanker.

3. Muammar Gaddafi (Oktober 2011)

19 Oktober 2011, gol tunggal Ramsey ke gawang Marseille memberikan The Gunners poin penuh di ajang Liga Champions. Satu hari berselang, tokoh revolusioner Libya, Muammar Gaddafi, tewas setelah pasukan NATO membombardir Libya dengan pesawat jet tempur.

4. Whitney Houston (Februari 2012)

Bertanding di Stadium of Light, (11/2/2012) Arsenal sukses mengalahkan Sunderland 2-1. Sempat tertinggal 0-1. The Gunners membalikkan kedudukan menjadi 2-1 berkat gol Ramsey dan Thierry Henry. Di hari yang sama, penyanyi Whitney Houston meninggal. Wanita yang pernah bermain di film Bodyguard itu ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel. Ada beberapa versi penyebab kematian Whitney, seperti overdosis, bunuh diri hingga menjadi korban pembunuhan.

5. Paul Walker (November 2013)

Arsenal berhasil meraih poin penuh saat berhadapan dengan Cardiff City, Sabtu (30/11/2013). Tim asuhan Arsene Wenger menang dengan skor 3-0. Ramsey memborong dua gol dan satu lagi dicetak Mathieu Flamini. Di hari yang sama, aktor Fast and Furious, Paul Walker, tewas dalam kecelakaan mobil. Ia meregang nyawa setelah mobil Porsche Carrera GT menabrak pohon dan meledak di tempat kejadian. Pria 40 tahun itu dikabarkan tidak berada di belakang kemudi, melainkan sebagai penumpang.

sumber inilah..com



KOMPAS.com — Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mencetak dua gol saat klubnya menang 3-0 atas Cardiff City dalam lanjutan Premier League, Sabtu (30/11/2013). Pada saat yang bersamaan, aktor Hollywood, Paul Walker, meninggal dunia setelah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Santa Clarita, di luar kota Los Angeles, California.

Walker merupakan aktor yang terkenal setelah membintangi film waralaba Fast and Furious. Memerankan tokoh Brian O'Connor, ia tampil dalam empat dari enam film Fast and Furious, yaitu 2 Fast 2 Furious 9 (2003), Fast and Furious (2009), Fast Five (2011), dan Fast and Furious 6 (2013). Kematian orang terkenal yang secara kebetulan berlangsung tak lama setelah Ramsey mencetak gol bukan sekali ini saja.

Sebelumnya, terdapat sejumlah orang terkenal yang juga meninggal tak lama setelah pemain asal Wales ini mencetak gol untuk klubnya. Beberapa tokoh tersebut yaitu pemimpin Al Qaeda, Osama bin Laden; pendiri Apple Inc, Steve Jobs; mantan Presiden Libya, Moammar Khadafy; dan penyanyi Jazz, Whitney Houston.


Berikut daftar kejadian saat Ramsey mencetak gol dan meninggalnya orang-orang tersebut:

1 Mei 2011, Ramsey mencetak satu-satunya gol saat Arsenal menang 1-0 atas Manchester United di Stadion Emirates. Pada 2 Mei, Bin Laden tewas setelah terlibat baku tembak dengan pasukan khusus AL Amerika Serikat, Navy Seals, di tempat persembunyiannya di Pakistan.

2 Oktober 2011, Ramsey mencetak gol saat timnya kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane. Pada 5 Oktober, Steve Jobs meninggal di rumahnya di Cupertino, California, akibat kanker pankreas yang dideritanya.

19 Oktober 2011, Ramsey mencetak gol saat Arsenal menang 1-0 atas Marseille dalam pertandingan fase grup Liga Champions, di Stade Velodrome. Pada 20 Oktober, Khadafy tewas setelah sebelumnya ditangkap pasukan pemberontak Libya di Sirte, kota kelahirannya.

11 Februari 2012, Ramsey mencetak gol saat Arsenal menang 2-1 atas tuan rumah Sunderland di Stadion Light. Pada hari yang sama, Whitney Houston ditemukan tak bernyawa di kamar mandi di Beverly Hilton, Los Angeles, California.


Empat kejadian di atas bahkan membuat sebuah perusahaan animasi asal Taiwan, NMA, membuat video yang kemudian diunggah ke Youtube.

VIDEO
[YOUTUBE]
youtube-thumbnail


youtube-thumbnail
hany kbetulan sj om.. mslah umur khendak yg maha kuasa.. emoticon-Salaman
numpang post aja om
gak ada hubungnya emoticon-Ngakak
Ah masaaa
Quote:Original Posted By deadmanksih
hany kbetulan sj om.. mslah umur khendak yg maha kuasa.. emoticon-Salaman


iya gan. namanya juga berita. ya gitu dibesar besarin...
cocok di LOUNGE ..........
Quote:Original Posted By Moh.Ichwanuddin
cocok di LOUNGE ..........


Berita luar negeri emoticon-Frown
Salah kamar oms emoticon-Malu ,,
tumbal emoticon-Takut
hari ini aku belum dapat tumbal emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit
Mungkin emang cuma kebetulan aja kali gan, emoticon-Bingung (S)
yang boneng ganemoticon-Matabelo
Jangan jangan si ramsey pengikut aliran hitam,dan berkolaborasi sama iblis buat jadi bintang bola???

hmm,...... Summon om kamandaka atau blesshell nih!!!
emoticon-Takut (S) kebetulan aja kalii gun,,,
macak cih emoticon-Matabelo
apa iya emoticon-Malu
ane GOONER, ini kebetulan aja gan emoticon-Ngakak
lagian tumbal kan harus pake sesuatu dari [misalnya] potongan barang dari yang "calon tumbal" miliki, kayak rambut kepala kek, sayatan kulit kek, potongan kuku kek emoticon-Ngakak
suka di kait" kan... nanti berujung pada misteri pembunuhan berantai... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bru percaya klo pas terjadi gol disaat itu jg yg ente sebutin mati,
Tpi klo ada waktu berselang itu namanya KEBETULAN




Jaman skrang manusia pada suka ngait ngait in, gathuk gathuk ke ben pas
aquwh ini nge klik ke lounge apa forsup ya barusan emoticon-Bingung
jangan gt donk

takut berujung pitnah
Quote:Original Posted By Moh.Ichwanuddin
cocok di LOUNGE ..........


perasaan ane jg udah pernah baca di lounge mbahe emoticon-Bingung