alexa-tracking

Pasukan Pantang Pulang Sebelum Maghrib! (Dijamin langsung kangen masa kecil!)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c5f33f7ca17101c0001fa/pasukan-pantang-pulang-sebelum-maghrib-dijamin-langsung-kangen-masa-kecil
Pasukan Pantang Pulang Sebelum Maghrib! (Dijamin langsung kangen masa kecil!)
Quote:


Spoiler for Cerita agan-agan :


Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi keinget waktu kecil gan, bener banget ente,pantang pulang sebelum magrib..
tu pun klu emak ane udah bawa tali pinggang buat nyabet ane krn blom pulang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
ane banget itu gansss emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
emoticon-Ngakak bener banget gan. ane selalu klo pulang habis main gundu, layangan or bola pasti hampir mendekati maghrib.

itu juga pasti diteriakin nyokap ane dulu dari rumah, maklum disamping rumah ane ada lapangan luas buat main sama anak-anak nyang lain emoticon-Ngakak

ane juga pernah pulang pas habis maghrib gan gara-gara keasikan main bola pas ujan, pulang-pulang digebukin dah ane emoticon-Mewek
"kami" itu siapa gan?
bener2 gan emoticon-Matabelo
ane jadi kangen maa kecil emoticon-Mewek
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi inget jaman bocah dulu. sampe sekarang ane masih suka mainan balon tiup pake sedotan itu gan emoticon-Ngakak
gannnnnnnnnnnn emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
emakkkkkkkkkkkkemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
di kota ane gk ada sawah gan.,
sungai isinya sampah mulu..
Quote:


Bener2 kangen masa kecil
hampir semua ane rasain th gan,,,yang paling ane inget dulu gan,,

klo maen bola ujan2an, pulangnya mandi di kali yg banjir..

klo maen bola ujannya deres banget..prinsipnya cuma satu"pantang pulang sebelum geludug gede"..klo udah gtu bubar lari tanpa komando..emoticon-Ngakak (S)
itu pun kl nyokap dah bawa sapu lidi
langsung ngibrit pulang
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masa kecil itu sungguh untuk bermain
Quote:


HAHA
kangen jadinya masa kecil

emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)
tambahin maen layangan gan..
Ane kalo maen layangan juga suka sampe maghrib.
Quote:


Ane juga gan emoticon-Matabelo
jadi Inget Masa Kecil

Pulang Sekolah Makan Sepiring trus ngelayap, Maen Gambaran, Petak Umpet, Bola Gebog, Sampe Berenang Di Kali. Ngorbanin Satu Celana Buat Berenang Di kali Biar Gak Ketauan Nyokap.

Kalo udah lewat jam 5 sore, Nyokap nyariin nyuruh mandi sambil bawa2 sapu.

Jadi Keinget masa Kecil dan Alm Nyokap.
Makasih TS udah ingetin kalo kita semua punya masa kecil yang bahagia.
Hahah bener tuh pantang pulang sebelum maghribemoticon-Cendol (S)
Apalagi kalau udah malam minggu, jaman ane bocah biasa pulang diatas jam delapan an. Jalan" ama temen keliling komplek, sepedaan, main petak umpet malam".Ampe yg gak bakal ane lupain, dulu ane pernah lihat setan pas main petak umpet malam", dan herannya ane gak takut.emoticon-Takut (S)emoticon-Hammer (S)

Berharap bisa kembali jadi bocah lagi, mengulang peristiwa kayak begitu.emoticon-Matabeloemoticon-Sorry