alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c5e863f42b2807f000214/agan-percaya-sebiji-handy-talkie-harganya-10000000000--fakta-gan
Agan percaya sebiji handy talkie harganya $100,000,000.00 ... Fakta Gan!!
Spoiler for No repsol:

Halo agan dan aganwati sekaskus...emoticon-I Love Kaskus (S)

Mungkin agan-agan sekalian udah sering belanja di situs e-commerce amazon. com mulai barang berkualitas dan harga yang tinggi hingga kualitas jelek dan harga murah.

Nah, kali ini ane mau tunjukin 20 barang berkualitas biasa-biasa aja tapi harga jualnya selangit...emoticon-Matabelo

Ane gak tau ini joke atau scam ..agan nilai sendiri deh...:emoticon-Bingung (S)

Mari kita langsung ke TKP !!

Spoiler for Barang 1:


Spoiler for Barang 2:


Spoiler for Barang 3:


Spoiler for Barang 4:


Spoiler for Barang 5:


Spoiler for Barang 6:


Spoiler for Barang 7:


Spoiler for Barang 8:


Spoiler for Barang 9:


Spoiler for Barang 10:


Spoiler for Barang 11:


Spoiler for Barang 12:


Spoiler for Barang 13:


Spoiler for Barang 14:


Spoiler for Barang 15:


Spoiler for Barang 16:


Spoiler for Barang 17:


Spoiler for Barang 18:


Spoiler for Barang 19:


Spoiler for Barang 20:


Spoiler for Sumber:


Nah, gimana komen-komen agan sekalian ???

Jangan lupa dibantu rate dan cendolnya ya gann....emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast
Benerkan gann???
yaelah bray, sama aja kaya di fjb ente jual kacang sebiji harga 1 m juga bisa emoticon-Matabelo

emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
mahal2 amat gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gue jamin ngga laku tuh barang wakakakak
Gile, harganya, ga salah tuh emoticon-Matabelo
cek aja di sumbernya atau ke amazon langsung

Quote:Original Posted By dindinmarudin
Itu editan apa bener gan? Kok banyak bener angka 0 nya?? emoticon-Matabelo




Rumah minimalis dengan nuansa danau, klik http://www.citralakesawangan.com/ope...use_show_unit/


betul gan..hanya orang goblok yang mau beli emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ciciwiwuw
mahal2 amat gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gue jamin ngga laku tuh barang wakakakak


Kalo buat beli IPIN dapet berapa tuh emoticon-Matabelo
cek langsung aja gann..

Quote:Original Posted By jellypudding
Gile, harganya, ga salah tuh emoticon-Matabelo


gila harganya mahal amir ngeri
dsini ada jualan HT gak ?emoticon-Bingung (S)
jual diri juga ga bisa buat beli tuh barang emoticon-Matabelo
Gila tuh yang naru harga emoticon-Ngakak
kayaknya barangnya bukan barang sembarangan gan emoticon-Matabelo
barang antik kali gan
Rahasia fantastik usia kalian
Pembalap bro
×