alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c58e6f7ca17647f000011/share-pengalaman-yang-bikin-agan2-malu-berada-ditempat-umum
[Share] Pengalaman yang bikin agan2 malu berada ditempat umum
Gan ..
ane mau numpang share nih pengalaman yg bikin ane malu banget ..


Jadi, gini gan cerita nya ..
Kan td siang ane ke salah satu Mall ditangerang .
Trus ane mampir makan siang ke sebuah resto foodfast .
Seperti biasa nya ane antri buat pesen menu dikasir nya . nah pas udh kelar pesen dan makanan udh dibayar. Ane nyari tempat duduk.

Nah pas ane lg jalan nyari meja ..

ehhhhhhh ....

[Share] Pengalaman yang bikin agan2 malu berada ditempat umum


KEPLESEEEETTTTT ....

Sumpah ane malu bgt gan , minuman yg ane bawa tumpah semua , untung nya gak kena baju/celana ane . Tapi ane diliatin orang2 semua , malu bgt emoticon-Sorry emoticon-Malu emoticon-Malu

Nah , untung nya nih ane dpet minuman lg yg diganti dr pihak resto nya . Ternyata dibalik keapesan ada aja untung nya .. hehehe emoticon-Matabelo

sekiranya gitu aja pengalaman ane gan . Kalo agan/sista yg punya pengalaman kayak ane atau yg laen nya , share disini ya .

Maaf kalo trit nya masi berantakan , ane pake hape soalnya.

emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Spoiler for pengalaman lain:
emoticon-Cool pertamax diamankan dulu

klo malu tutupin mukanya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By teddy.yo
emoticon-Cool pertamax diamankan dulu

klo malu tutupin mukanya emoticon-Ngakak



selamet ya gan pertamax nya .

busett udah gak tau muka ane gan , keburu malu bgt emoticon-Sorry
ane jarang ke mall gan, nggak punya pengalaman yg bikin malu
Quote:Original Posted By kak***forbidden***edy
ane jarang ke mall gan, nggak punya pengalaman yg bikin malu




kalo ditempat umum yg laen gan ?! gak mesti di emol kok emoticon-thumbsup
Ini pengalaman ane:
Ane lagi ngobrol sama temen ane di toko perbelanjaan, dan lagi asiknya ngomong temen ane pergi aja tanpa pemberitahuan, dan ane ngomong ke orang yang tak dikenal, tapi doi malah ngejawab pertanyaan ane, pas denger suaranya 'kok asing ya?' Pas nengok, ternyata orang lain...
Sumpah itu malu banget
malu ya normal kok
masih punya malu berarti haha
Quote:Original Posted By schezart
malu ya normal kok
masih punya malu berarti haha



iya donk normal emoticon-Malu