alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c5796118b461a66000109/semut-panda-serangga-menggemaskan-dengan-sengatan-menakutkan
Semut Panda, Serangga Menggemaskan dengan Sengatan Menakutkan
Semut Panda, Serangga Menggemaskan dengan Sengatan Menakutkan
KOMPAS.com — Inilah salah satu spesies serangga paling menarik di dunia, dijuluki "semut panda" (Euspinolia militaris).

Julukan semut panda memang tepat. Spesies tersebut memang menyerupai keduanya. Namun, jangan salah, spesies ini sama sekali bukan semut dan sama sekali bukan panda!

E militaris adalah sejenis tawon tak bersayap yang memiliki sengatan kuat. Saking kuatnya, jenis ini juga dijuluki "cow killer", mampu melumpuhkan sapi.

Meski memiliki penampilan lucu, spesies ini rupanya belum menarik banyak perhatian ilmuwan. Hingga saat ini, masih sedikit studi yang dilakukan.

Sejauh ini, hanya diketahui bahwa spesies ini dideskripsikan pertama kali pada tahun 1938, ditemukan di Cile, serta identitasnya ternyata bukan semut.
sumber
serem gan penampakan semutnya emoticon-Takut (S)
itu semutnya d zoom berapa kali gan kok gede amir emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
ngeri amat emoticon-Takut
wah ada juga semut panda gan emoticon-Ngakak tapi katanya bukan semut tu gan emoticon-Ngakak
dari penampilannya aja udah serem amir ganssss...sadis dua hewan jadi satu emoticon-Matabelo emoticon-Takut
walau warnanya kayak panda ngeliatnya ane merinding gan emoticon-Takut
tampang panda,julukan cow killer emoticon-Takut
tawon toh
emoticon-Cool
Unik browemoticon-2 Jempol
cow killer berarti jurus nya sama kayak tarantula gan... tp ini lebih cilik posturnya.. wah berbakat jadi the ripper emoticon-Cool
ripper ato reaper sih yg bner gan? ya itulah maksudn ane yg penting tersampaikan emoticon-Ngakak
Itu perlu diklarifikasi gan, bisa melumpuhkan sapi itu klo nyengat rame2 atau sendirian?

EDIT : ga jadi gan... namanya aja 'militaris' mestinya nyerang rame2 emoticon-Hammer (S)
ccok bwt pliharaan ane d'rmh.. emoticon-Cool
liatnya aja udah serem gan
menggemaskan dari hongkong emoticon-Takut
Baru tau ane gan
wah buat jd bahan alat eksekusi koruptor kayanya oke ni semut eh tawon emoticon-Cool
Quote:Original Posted By andriysupernova
wah buat jd bahan alat eksekusi koruptor kayanya oke ni semut eh tawon emoticon-Cool


hahahah emoticon-Ngakak
ane setuju banget ama usul ente gan emoticon-2 Jempol
itu sih nggak lucu gan tapi serem emoticon-Takut (S)
Keliatan dari bulu2nya serem2 emoticon-Takut