alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c55171bcb17ab43000199/mengenal-puteri-paul-walker-meadow-rain
Mengenal Puteri Paul Walker, Meadow Rain
Oleh: Yahoo OMG
Tak banyak yang tahu bahwa Paul Walker yang selalu berhasil menutup rapi kehidupan pribadinya dari wartawan, ternyata memiliki seorang putri berusia 15 tahun, Meadow Rain Walker. Sejak kecelakaan mobil merenggut nyawanya beberapa hari lalu, nama gadis ini pun menjadi perhatian orang. Bahkan akun palsu Meadow pun beredar di media sosial. Orang pun semakin penasaran, siapa gadis semata wayang Paul ini.

Mengenal Puteri Paul Walker, Meadow Rain

Meadow lahir ketika Paul berusia 25 tahun. Dalam sebuah wawancara ia mengaku bersyukur memilikinya di usia 25, bukan 20 tahun. “Sebab, sekarang saya benar-benar merasakan di saat saya 40 tahun dan dia 15 tahun, hubungan kami sangat menyenangkan.” ucap Paul.

Mengenal Puteri Paul Walker, Meadow Rain


Meadow adalah anak dari mantan kekasihnya yang berdarah Yunani dan Swedia, Rebecca McBrain. Mereka berpacaran di awal tahun1998, dan Meadow pun lahir di tahun yang sama pada bulan November. Cinta mereka kandas, lalu keduanya pun berpisah. Sejak kecil Meadow tinggal bersama ibunya yang pindah ke Hawaii, dan di tahun tahun 2012 Meadow pindah ke rumah Walker di Santa Barbara agar bisa tinggal lebih dekat dengan sang ayah.

Mengenal Puteri Paul Walker, Meadow Rain

Paul dan Rebecca McBrain, ibu kandung MeadowPaul dan Rebecca McBrain, ibu kandung Meadow

Menginjak remaja Meadow sempat tertangkap jepretan paparazzi saat berduaan dengan ayahnya, dan disangka kekasih Paul. Paul memang sempat dekat dengan seorang gadis berusia 16 tahun ketika Paul berusia 33 tahun, Jasmine Pilchard Gosnell. Usianya hanya terpaut 8 tahun dari Meadow. Rumornya hubungan ini masih tetap berjalan dan terlihat berlibur bersama.

Mengenal Puteri Paul Walker, Meadow Rain

Menjadi satu-satunya puteri sah sang aktor bermata biru ini, Meadow sepertinya akan menjadi pewaris tunggal kekayaan Paul. Membintangi enam film Fast and Furious (sedang dalam pembuatan film ketujuh yang akan dirilis Juni tahun depan), dan sejumlah film lain serta beberapa proyek iklan, nilai kekayaan Paul mencapai 500 miliar rupiah. Belum diketahui berapa nilai wasiat untuk Meadow, ataupun donasi untuk badan amal yang dikelola oleh Paul. Belum lagi beberapa properti yang tersebar di banyak negara, termasuk sebuah rumah peristirahatan di salah satu kepulauan di Indonesia.
Spoiler for Sumber:
ternyata udah punya anak toh. anak cewek nya cantik nih
Wow udah punya anak toh dia
meninggalkan seorang istri dan satu orang putri emoticon-Berduka (S)
anak surat nikahnya enggak ya...
akte kelahiran dll..
udah gede anaknya
main film juga nggak ya?
mirip sama ayahnya yah gan...
ayahnya ganteng, anaknya cantik...
wowwwemoticon-Matabelo
wow anaknya emoticon-Matabelo cakep
Quote:Original Posted By paulwalkie
anaknya cantik banget emoticon-Kiss


iya gan emoticon-Kiss
kasian yah ditinggal ayahnya emoticon-Turut Berduka
Paul Walker Everywhere emoticon-Matabelo

anjaz, tjakep bener anakya emoticon-Matabelo emoticon-Kiss
udah punya anak ternyata emoticon-Turut Berduka
Kasian ya putrinya. apalagi postingannya itu, makin nyes emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Wajah Meadow mirip banget sama ayahnya nih...
putri kak paul emoticon-Genit
emoticon-Kiss
wah..
cantik anakny
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By watutirang
anak surat nikahnya enggak ya...
akte kelahiran dll..

Emang napa gan ente mo lamaran yah
emoticon-Matabelocantik
ahh sial udah ada yg bikin rupanya nih thread...Cakep ya si Meady... emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By KaktusKecil
Wajah Meadow mirip banget sama ayahnya nih...

Jelas mirip ayah nya masak mirip tetangga gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalo mirip ibu nya jelek sih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baru tau dan kenal ane dgn putri PW ni