alexa-tracking

Setiap Bayi di Brasil Dapat Bola Sepak, Gratis!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c518120cb17ff1e000094/setiap-bayi-di-brasil-dapat-bola-sepak-gratis
Setiap Bayi di Brasil Dapat Bola Sepak, Gratis!
Setiap Bayi di Brasil Dapat Bola Sepak, Gratis!

Rumah sakit bersalin di Brasil agaknya akan mengalami hari yang lebih sibuk pada Selasa (3/12) ketika Adidas akan meresmikan bola terbaru mereka untuk Piala Dunia.

Apa hubungannya? Ada. Bola terbaru, Brazuca, akan dibagi-bagikan secara gratis bagi seluruh bayi di Brasil yang lahir di hari yang sama dengan peresmian bola dari Adidas tersebut.

Untuk mengakomodir perayaan hari bahagia itu, untuk sepak bola Brazil dan keluarga yang punya anggota baru, Adidas telah menyiapkan toko di ke-12 kota yang menjadi tempat bertanding Piala Dunia untuk membagi-bagikan Brazuca.

Caranya cukup mudah, hanya dengan memperlihatkan sertifikat kelahiran bayi tersebut dan sang ayah pun bisa bawa pulang bola baru. “Kami tahu pentingnya Piala Dunia bagi Brasil dan bagi kami cara ini cocok untuk berbagi hadiah ini sebagai kreasi yang terinspirasi oleh orang-orang Brasil,” ujar juru bicara dikutip dari Metro.

Sumber
udah tradisinya gitu ya kak emoticon-Matabelo
cuma bola atau ada paket melahirkan nya skalian gan...emoticon-Ngakak
klo ada ane brojol disana aja deh
KASKUS Ads
image-url-apps
Wih lumayan gan bola piala dunia biasa mahal juga...
Punya 10 anak lumayan bisa dijual lagi..
khusus orang brazil doang ya ?
Brazuca nama bola yg emoticon-Takut
bola ya..

kasihan kalo semua penduduknya jadi pemain bola...
Quote:


otak dagang ente bagus juga gan emoticon-Ngakak
Quote:


lha emang kenapa gan? emoticon-Bingung (S)
wah yang lahir di hari ini beruntung banget ya gan
image-url-apps
Unik bgt tradisinya emoticon-Matabelo
image-url-apps
wow hebat emoticon-Belo
ada2 aja idenya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mantep banget Gan, coba di Indonesia jg begitu emoticon-Smilie
Quote:


yo'i gan, dapet bola emoticon-Big Grin
Quote:


paling bolanya dijual lagi gan kalo di Indonesia emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah asik bener dpet gratis ya