alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c4fde1bcb17262b000057/foto-walker-masih-hidup-hoax
Peringatan! 
Foto Walker masih hidup Hoax..
beredar foto Foto Walker masih hidup Hoax..

ini yg benerny gan..
Foto Walker masih hidup Hoax..
yang boneng yang mana nih gan?
Udah ada di berita meninggal gan...
kadang2 Orang yang belum meninggal dibilang udh meninggal
ini yang bener2 udah meninggal dibilang belommemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
itu foto gak mirip sama paul gan, jelas2 udah meninggal kok msih aja jadi pembicaraan kasihan dia di sana ntar... mending doaian aja biar tenaang
yah itulah orang suka mengada-ngada
yang bener meninggal/hidup sih!. ane bingung emoticon-Bingung
ada ada aja orang udah meninggal dibilang masih hidup emoticon-Turut Berduka
paling orang yang buat tuh nyari sensasi gan emoticon-Cape d... (S)
tapi kalau di pikir gak mungkin lah, orang mobilnya sampe remuk gitu.
ya kalau emang masih hidup, syukur deh. film fast 7 nya bakal lebih seru lagi emoticon-Big Grin
hoax emang lah ga bisa dipercaya
ternyata hoax ya gan!
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Selamatemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
×