alexa-tracking

HELP ME help me

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c4ebac1cb17ac0f0000a0/help-me-help-me
HELP ME help me
Closed
Quote:


ga paham bahasa linggis...emoticon-Berduka (S)
ada yang bisa ngebantu tranlate..? emoticon-Berduka (S)
@om kolo, nih om dah aku translate emoticon-Embarrassment

Kalo di translate jadi lucu deh

Quote:
Quote:


oh maria ...emoticon-Belo
kok malah bak telenovela produk amerika latin ya..emoticon-Hammer (S)
Ribet amat sih... klo sama2 tertarik ya udah sh... gk usah peduli mw belom pernah pacaran atau udah ratusan kali pacaran... kecuali cuma 1 aja yg suka... ya gk bisa dipaksain... toh komitmen pacaran hrs dr kedua belah pihak...

Klo ragu mendingan ya jgn....
Emang yg wara-wiri d mari dukun..!!!!!

Manusia itu punya "Tricky" side dalam pikirannya..
Bisa bermakna sesungguhnya, atau sebaliknya...

Kalo ente pengen tau perasaannya gmana..
Ya tanyain ajah to nduk...

Wong cuma BBM ini, ga kluar biaya jg kan.. emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Cool
Quote:

Lu di php dokter gigi lewat bbm ya tong....emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak
gw: dude what are you talking about? i really don't get it emoticon-Nohope
so how about you send me this girl number emoticon-Cek PM and i'll do the rest emoticon-Cool
you just have to sit down, relax, keep calm and makan martabak emoticon-Big Grin
mendadak orgasme otak ngeliat percakapan kek gini emoticon-No Hope
udah tembak...tembak ___emoticon-Ngacir
Quote:

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Habis emang beneran gitu kok translatenya,

>Maria, aku ingin tahu perasaanmu yang sebenarnya.
>Maafkan aku armando, aku belum bisa jujur kepadamu saat ini karena suatu hal yang tidak aku mengerti.
>Maria..
>Armando.. Maafkan aku, aku masih tidak tahu perasaanmu padaku, jadi aku tidak mau mengatakan perasaanku kepadamu.
>Maria, aku idem denganmu.
>Sudahlah Armando, lebih baik kita diam2n aja.

emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
LIVE COMMUNICATION is best communication of all.

So hurry throw meet with him, then accomplish problem bbm. emoticon-Request

CMIIW emoticon-Peace
Quote:

maria emoticon-Matabelo

old film since elementary emoticon-Matabelo

sectecmec still remember plot of a story emoticon-Matabelo
Quote:


Sudahlah santiago, biarkan aku sendiri emoticon-Berduka (S) emoticon-Ngacir
Ts nya kmn ini ? emoticon-Bingung (S)... hit and run juga....emoticon-Nohope
Oh Pedro... Oh Anna..

Take ur brain in ur head, please..

I think u must go to the hospital now..
Quote:


ya gw bgg aja gan ama cewe satu ini.
ato mgkin gw yg ga peka ya
Quote:


yah gak enak aj klo tanya langsung.
mksd ane apakah dy ngasi tanda gt. haha
Quote:


jrit, kenapa jadi macem telenovela gini emoticon-Ngakak