alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c4bbffeca17c36c0001fc/10-cara-meningkatkan-fungsi-otak-kita
10 Cara Meningkatkan Fungsi Otak Kita.
10 Cara Meningkatkan Fungsi Otak Kita.
10 Cara Meningkatkan Fungsi Otak Kita.
10 Cara Meningkatkan Fungsi Otak Kita.

Spoiler for Pendahuluan:


Spoiler for Anti Repost Gan:


Quote:
Otak manusia pada dasarnya merupakan komputer biologis. Ia membutuhkan makanan, oksigen, dan ia juga butuh latihan. Anda dapat melakukan beberapa hal untuk meningkatkan kekuatan otak dengan melatihnya, memodifikasi, atau bahkan memanipulasinya. Anda mungkin tidak akan menjadi seperti Einstein, namun hal ini juga bukan alasan untuk tidak membuatnya menjadi lebih baik. Hal-hal di bawah ini akan membuat otak Anda bekerja lebih baik.


Spoiler for 1. Mengunyah Pemen Karet:

Spoiler for 2. Mengkonsumsi Minyak Ikan:

Spoiler for 3. Kerjakan Teka-Teki:

Spoiler for 4. Pergi Berjalan Kaki:

Spoiler for 5. Mempelajari Bahasa Baru:

Spoiler for 6. Tertawa:

Spoiler for 7. Menjadi Kreatif:

Spoiler for 8. Melempar Sesuatu:

Spoiler for 9. Mengkonsumsi Tumbuhan Ini:

Spoiler for 10. Mengkonsumsi Cokelat:

Spoiler for Bonus:


Spoiler for Sumber:
nyimak dulu
wew kunyah permen karet bisa/.?

wah pantes aja si fergie tuh gan

btw coklat boleh di coba tuh
oh gitu caranya gans
ane lakuin deh biar fungsi otak ane meningkat hehe
mantap infonya gan..
bakalan ane coba biar tambah yahud nih otak..
nice info gan..

emoticon-Matabelo
ane mau lakuin gan asal otak ane tambah pintar,wkwkwkw
melempar juga bisa ternyata yahh

gimana kalo ngelempar bata hahaha
Quote:Original Posted By dgladz
melempar juga bisa ternyata yahh

gimana kalo ngelempar bata hahaha


Coba Lemparin Ane Pake Cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) Gan. emoticon-Jempol
rasa dari tumbuhan Ginkgo Biloba apa yaa? manis? asem? asin? pahit?
klo makan permen karet kayanya ga yakin ya. soalnya gulanya itu loh
.paling bagus sih makan ikan2an sama minyak ikan
wah ada trit jombie gentayangan lagi
ane tiap hari ketawa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pantas untuk dicoba bagi mereka yang kurang pintar
wahh info bagus nih

nanti ane coba 1 1 biar jadi pinter emoticon-army
Nyimak dulu
Ane baru tau melempar sesuatu bisa tambah pinter
Nice tips gan thanks emoticon-Smilie
Coba ah makan yg bnyk no 10 emoticon-Ngakak
Nais inpoh bray emoticon-Jempol
Gembok