alexa-tracking

♦ 7 Gambar Misterius Yang Menjadi Kontroversi ♦

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c497a3f42b28019000059/7-gambar-misterius-yang-menjadi-kontroversi
Cool 
♦ 7 Gambar Misterius Yang Menjadi Kontroversi ♦
♦ 7 Gambar Misterius Yang Menjadi Kontroversi ♦


Quote:


Quote:

Spoiler for Buka:


Quote:


Spoiler for Buka:




Quote:


Spoiler for Gambarnya Gan:


Quote:


Spoiler for Buka:


Quote:


Spoiler for Buka Lagi:


Quote:


Spoiler for Akhir Kata:


Pertamax Sudah Dipesan emoticon-army
serem amat sih gan emoticon-Takut
asli ntuh gan emoticon-Hammer2
Quote:


yang serem yang mana gan? emoticon-Ngakak
Keren kalo emang ada mesin waktu ya...
Quote:


kalau agan lagi foto ama keluarga trus ada kaya gini emang gak serem yak emoticon-Bingung
♦ 7 Gambar Misterius Yang Menjadi Kontroversi ♦
Quote:


seremlah gan emoticon-Takut
hantu biarawannya kok kaya scream gitu ya gan?/ ngeri juga.. apalagi hantu gantung yg foto keluarga itu
SOTO ATAU ASLI NI GAN????
emoticon-Takut yg hantu gantung sih sekilas beneran gan

gile nemu aja gan
asli gak tuh gan, angker jg ane liatnya nih di kantor. emoticon-Takut
Quote:


kalau serem kenapa masih nanya mana yg serem gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Quote:


enak gan bisa kembali ke masa lalu emoticon-Matabelo
Quote:


kalo berani coba liat tuh hantu gantung malem-malem. emoticon-Takut
Quote:


serem banget ya? emoticon-Takut
Wah soto kyknya ini emoticon-Big Grin
Quote:


coba aja gan liatnya malem-malem emoticon-Takut
serem banget gan merinding ane jadinyaemoticon-Takut
wih, serem2 juga y foto2 ny n aneh,,
yg laki2 pake kacamata hitam bawa kamera di thn 1941..
Quote:


ane gak tau pastinya gan emoticon-Cape d... (S) soalnya beberapa keliatan oleh ane asli gan emoticon-Cape d... (S) apalagi yang hantu gantung & wanita dengan handphone gan emoticon-Cape d... (S)
×