alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c4977be29a087798b46fb/wkwkw-farhat-gagal-tanding-ama-si-el
WKWKW Farhat Gagal Tanding Ama si El
Selamat datang gan emoticon-Big Grin

Ane berbagi ajah tanpa maksud tujuan tertentu emoticon-Big Grin

Spoiler for :


Spoiler for :


SUMUR

Minta Komen emoticon-Big Grin
Yah gjd seru donk.,emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By z3ekri_broke
Yah gjd seru donk.,emoticon-Hammer2


ente udah beli tiketnya yah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ada cara yang lebih baik ( damai )
kok malah minta adu jotoss
Quote:Original Posted By hansenraynaldhi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ada cara yang lebih baik ( damai )
kok malah minta adu jotoss


hahah yah berarti harus balas ngata2in farhat gitu ? emoticon-Bingung
Kayaknya udah direncanain sama farhat biar batal
aduh kapan kelarnya sih ini berita
si eel gak tahu diri banget sich
msih kecil udh mau ngelawan orang tua
gk diajarin tata krama apa ama ortunya

ane gk belain si farhat abbas loo gan
padahal klo jadi ane mau nonton live tuh di cileduk emoticon-Ngakak
disayangkan sekali
yah gagalemoticon-Malu (S)
kenapa dibatalin nih
wahhh gagall tanding yahhh....
Quote:Original Posted By yu.tendo
Kayaknya udah direncanain sama farhat biar batal


iya neh gan emoticon-No Hope
tapi syukur deh kalo damai
ane gagal taruhan gan....emoticon-Berduka (S)
ga usah di ring tinju deh, di lapangan bola aja noh emoticon-Jangan ribut disiniemoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By hansenraynaldhi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ada cara yang lebih baik ( damai )
kok malah minta adu jotoss


lebih baik adu jotos biar kapok si farhat koar2 di twiter ngebahas orang laen emoticon-Cape d... (S)

jangan2 si FA bayar ke pertina buat gak izinin El tanding, jadi seolah2 FA menang WO #upss emoticon-Shutup
mereka berdua sampah emoticon-Cool
sampah yang nyari sensasi emoticon-Cool
kami ulangi sekali lagi..
sampah , sampah masyarakat emoticon-Big Grin emoticon-Cool
gak penting nih berita, tp penasaran jg...
jarang2 artis bikin sensasi begini...
jd laris manis emoticon-Traveller emoticon-Traveller