alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c48fcf7ca17cd0e00007b/peunting-hati-hati-pencuri-di-angkot
[PEUNTING] HATI HATI PENCURI DI ANGKOT
Gan, ane mau share nich pengalaman ane barusan,, Harapan nya sih agan2 bisa lebih waspada and hati-hati kaga kecopetan saat naik angkot. ane naik ankot/kopaja karena kantor ane dekat gan, malas nunggu Busway kadang sih naik taxi

Cerita,

Tadi ane naik angkot P66 tujuan Blok M gan, waktu di daerah dekat casablanka situ, ada 4 orang naik barengan, doi berbeda2, ada yang tua sekali ada yg sok jualan ada yg seperti penumpang biasa , mungkin supaya susah mengenalinya. Saat diatas ane lagi main handphone gan, biasanya sih kaga,,, terus ntu yang satu orang nawarin kertas pengobatan GRatis,, sambil maksa tangan ane di pejat pijit,, ane nolak and doi maksa,, tambah lagi yang sebelah ane, sepertinya teman dia maksa,, pijet aja mas, handphone nya taruh dulu di kantong, maksa2 terus ane bilang kaga.... handphone terus gw pegang gan.... untung nya nich ane masih sadar karena biasa suka di hipnotis kalau dah gitu gan.. waktu sampai di perempatan mampang meraka langsung turun bareng ane masih sadar and terus merhatiin mereka ternyata BENAR mereka barengan,,, waktu meraka turun cewe di depan langsung negur doi pegawai Trans Tv gan,,, mas mas ada yang hilang gak,, meraka ntu semau copet, udah ketahuan... yang duduk di tengah semua pada Ngeh dan bilang pantesan aja, ada bangku kosong eh malah pilih berdiri.....


Pelajaran Cara mengenali Copet di angkot & Hal2 Semoga Bermanfaat buat Kaskuser

1. Biasa Copet Mereka Lebih dari 1, hati-hati dengan penumpang yang naik barengan and lebih dari 1
2. Hati -hati dengan orang yang suka nawarin pengobatan alternatif, itu cara meraka untuk mengalihkan pikiran saja
3. Perhatikan orang yang naik terus mereka gak bayar tuh angkot, biasa udah kerja sama
4. Selalu Memakai tas \ BackPag letakkan di depan
5. Konsentrasi Gan
6, Kalau bisa sih jangan main handphone, Dompet taruh di Tas and letakkan Tas sekali lagi di depan.

Kalau ada yang mau tambahin monggo, buat pengalaman ane tadi yach gitu, biar kite semua aman......

satu lagi gan yang terpenting, sebelum berangkat kemana2 saja,, Berdoa Kepada Tuhan nya Masing2....


Keep Secure Kaskuser.


Semoga Bermanfaat & Berkenan Memberi Penghijauan emoticon-Smilie

[PEUNTING] HATI HATI PENCURI DI ANGKOT

Smile 

[PEUNTING] HATI HATI PENCURI DI ANGKOT
gag pengen dah naek angkot kalo angkotnya masih kek gituu emoticon-Takut
harus makin waspada gan
kebanykan sih lebih dari 1 gan
biasanya pake modus ada yg tiba2 sakit,
pikiranloe jadi buyar

klo ada yg gt jaga tas loe taro di depan, langsung berhentikan angkot nya
trus panggil orang lain yg diluar buat bantuin
nais share gan,, emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Makin banyak aja copet didunia ini
ane juga pernah ngalamin tapi bukan ane korbannya, anak ABG

waktu itu sore2 ane naik angkot mau pulang, disitu udah ada penumpang jg ibu2 sama ABG kyanya anaknya gak tau juga deh.. di samping kanan ABG itu ada laki laki duduk bawa tas besar di pangkunya, dan persis di depan ABG itu ada juga laki laki agak gemuk...

baru beberapa puluh meter angkot berjalan, tiba tiba laki laki yang di depan ABG itu pura pura muntah muntah kaya struk gitu trus kedua tangannya meraba raba kemna mana termasuk ke Paha ABG incerannya itu mengalihkan perhatian ABG, pas mau di tolongin malah laki laki itu minta turun..

terus semua pada heran kenapa baru naik langsung turun

angkot berangkat lagi kira kira 30 meter laki laki di samping ABG itu turun juga, ane liat laki laki yng pura pura struk itu naik mobil pribadi warna merah karena masih keliatan walau agak jauh.

setalah turun laki2 itu, kira2 50 meteran ABG itu sibuk cari2 HP nya di kantong celana padahal pake celana jean dan ketat,..

sudah ketahuan itu komplotan copet,

hati hati gan... setan ada di mana2

Taro atas gan, ane juga punya pengalaman.
Kalo ane yg angkot M-640 warna orange gitu daerah senayan.

Cerita :
Waktu pagi2 mau ke kantor, nah ane biasa nya kan suka naik kopaja. Nah sebelum naik kopaja. Pasti ane selempangin tass ane di dpn.
Nah waktu itu kebetulan lg buru2, tas ane masih dlm posisi nyamping. Niatnya ane pgn ubah ke depan waktu di kopaja.
Waktu itu ane masuk, tba2 bapak dpn pintu jatuhin plastik, dan ngetuk kaki ane. ----> modus pertama
Waktu itu ane pikir ane injek tuh plastik.....makanya spatu ane dikepruk kecil. Nah sewaktu ane liat posisi kaki, ane ubah posisi tas nya menjadi kedepan.

Sewaktu duduk di kursi, ibu2 sebelah ane blang, "mas, hp nya hampir jatuh"
Sontak ane liat and kaget...HP ane dah keluar dr tas.. cma msh setengah.

Nah.... ane ambil, and curi2 pandang ke blakang. Eh waktu ane curi pandang ke belakang, ada ibu2 (g taw siapa ini) blg minta maaf waktu td masuk aga ngedorong.

Dlm hati, wah ini salab satunya. Ane cba liat yg mencurigakan lg, and ada org di samping duduk ane dan org di dpn nya yg mencurigakan.
Jadi singkatnya ada 4 org malingnya.
-ibu2 yg minta maaf.
-org yg senderan di dkt pintu msk blkng
-org yg duduk di disamping ane dab org yg ada di dpn nya.

Wah pas ane trun, org samping ane turun. And smpet curi pandang ke tas ane.
Wuiiihhhh tangan dah siap2 ngepell mau nonjok klo mrk iseng.

Hehehe tp akhirnya ane turun tanpa ada kejadian lg.

Jd so guys....waspadalah...waspadalah.

Mobil : kopaja M-640
Tkp : dlm kopaja. (ane dr setiabudi mau ke benhil)
Waktu : pagi hari.

Jd hati2 guys, selalu protek brg2 anda. Dan jgn segan main tangan and "reaktif" klo kita mau kena.

Page one gaaaann
wah ane sering lewat situ tuh gan.... emoticon-Takut

iya nih harus hati2 kita gan .... soal nya udah mau tahun baru bu... jadi pada nekat2 gan....
harus lebih hati2 gan klo di kopaja ato angkot
Waspada2 aja yah agan2 sekalian. Jkt emg kerassss.... and butuh kasar. --->ingat sikon tapinya.
oke ane akan lbih berhati2 gan
jarang naik angkot ane sih