alexa-tracking

Daftar "Dosa" Empat Smartphone Populer

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c472f59cb17b63b00016e/daftar-quotdosaquot-empat-smartphone-populer
Daftar "Dosa" Empat Smartphone Populer
Quote:



image-url-apps
busengggg --" ane belum mampu beli yg begituan hehe masih sayang sama gal y ane
untung ane gak pake itu gan..... emoticon-Hammer2 ane masih pake nukiyo 3310 emoticon-Malu (S)
Daftar "Dosa" Empat Smartphone Populer
KASKUS Ads
ane gk punya hp gan.. emoticon-Frown
ya kalo gadget full fitur ya sering kendalanya di performa baterai gan, kalo mau adem, ga boros ya jangan dipake..heheh...
image-url-apps
wew btw walaupun fiturnya dah bagus

masih aja ada kekurangannya yah emoticon-Matabelo
image-url-apps
klo Nokiyem dosanya apa ya gan? Hehehe
image-url-apps
wah ane suka banget gan ipon
entah kenapa emoticon-Big Grin
apa karena udah bosan sama android yah emoticon-Bingung
pieace android user, ane juga user android kok emoticon-Big Grin
image-url-apps
Hp canggih tapi baterai bermasalah. Mending pake nokiyem jadul aja gan baterainya gak bermasalahemoticon-Ngakak
image-url-apps
wah wah wah smartphone pun ada dosanya haha
smartphone yang ane pake bermasalah dengan memori internalnya, yang mana sebagian aplikasi yang bisa masuk ke eksternal (untuk meringankan kerja hp) namun setelah di restart ulang di tempat service resminya sekarang tidak bisa, semua aplikasi masuk ram, sehingga hp bekera berat,.... ada yang bisa bantu gan .. sis thanks
image-url-apps
Banyak jg kelemahan smartphone
image-url-apps
tapi lebih banyak dosa pemakainya gan kalo semarponnya dipake .. emoticon-Thinking

Daftar "Dosa" Empat Smartphone Populer
image-url-apps
itu bukan salah mereka kak

emoticon-Mewek
image-url-apps
ane masih pake nokia gan batrenya awet
LG G3 gk masuk kategori Gan..?
soalnya ane pake suka panas & lag Gan hehehe emoticon-Ngakak (S)