alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c459317cb17315c000077/kaskus--organiasi-rahasia-terbuka
kaskus = organiasi rahasia terbuka
selamat gini hari agan /sista semua yang entah berada dimana .

entah agan/sist pada sadar atau tidak, atau mungkin ini hanya perasaan ane haha. kaskus ini tuh kaya pusat agen rahasia kumpul .

kita semua disini tuh kalo menurut ane kaya lagi kumpul di kantor pusat trus kita ngashare info apa apa aja yg kita lihat, baca, atau dengar di sekitar .
bahkan jujur ane aja gatau disekitar ane ada berapa kaskuser, kalaupun tau dia ngaskus ane juga belum tentu tau nicknya dia.

dari forum ini kita bisa share apa aja , dari ngebahas topik hangat, ide kreatif , hal hal konyol dalam keseharian kita, bahkan bisa saling bantu buat nangkep penipu ckck yg bahkan kita gatau siapa yg kita bantu dalam kehidupan nyata, atau bahkan kita ngomongin hal hal yg dapat menghangatkan forum ini .

semoga forum ini bisa terus jaya dan makin banyak yg ngasih info info menarik disekitar kita .

maap kalo acak acakan hehe soalnya bikinnya dari hape dan disela sela nganggur dikantor .

sekali lagi ngaskus itu seru haha kita baca info tapi gatau siapa yg ngasih info, bisa aja keluarga, teman,pacar atau orang yg lagi duduk disamping ente yg ga diduga kalo juga ngaskus .

sekian dulu yaaa emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Kaskus (S)
yup,betul gan,walaupun kita gak saling kenal di dunia nyata
yup gan ane sering cod jadi tau deh ternyata kaskuser itu bermacam macam latar belakangnya emoticon-Toast
ane seh nyari yg positip2 aja gan......
setuju..
emang mantab kaskus itu...
banyak jlmu yang ane dapet dari kaskus... emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
kalo ane di kaskus biasanya nyari" info yg mnarik skalian nambh wawasan aja emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By package
yup,betul gan,walaupun kita gak saling kenal di dunia nyata
iyagan ane juga ngerasa gitu .makasih udah mampir gan
Quote:Original Posted By mamapapaupil
yup gan ane sering cod jadi tau deh ternyata kaskuser itu bermacam macam latar belakangnya emoticon-Toast
wihh keren dong ya gan, ane jarang beli beli sih hehe
yups....emoticon-thumbsup


mejeng dolo emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kerexxxzzz
setuju..
emang mantab kaskus itu...
banyak jlmu yang ane dapet dari kaskus... emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
iya gan ane juga sama .mumpung banyak yg ngasih ilmu
Quote:Original Posted By fionalim
mari kita ramai kan kaskus ganemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


[URL="http://goo.gl/Iwdir7 "]klik[/URL]
ayo gan mari
Quote:Original Posted By jagerman
kalo ane di kaskus biasanya nyari" info yg mnarik skalian nambh wawasan aja emoticon-Malu (S)
wih lanjutkan kawan. makasih udah mampir
kaskus emang asik dan seru deh emoticon-Kaskus Lovers
ane ngaskus nyari berita ma info gan,banyak macamnya..
bisa aja ente gan

kaskus itu kayak kota gan.

kalo menurut ane, kaskus itu kayak kota gan.
ada mall tempat belanja, ada rumah sakit..terutama korban patah hati dan galau, ada stadion untuk olahraga, ada media untuk mengabarkan kejadian sehari-hari, ada sekolah gan, tempat nuntut ilmu, jadi komplit disini gan.
bahkan disetiap distrik(forum) ada leadernya gan, dan dipilih secara demokratis.
kaskus kyk negara y gan..

mimin sang presidennya emoticon-Ngakak
kaskus itu kaya siaran lansung gan,,,
Amin amin gan semoga kaskus makin bermanfaat gan