alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c443b1e0bc36b25000053/paul-walker-ternyata-punya-rumah-di-indonesia-mau-tahu-dimana-ini-pernyataannya
Paul Walker Ternyata Punya Rumah Di Indonesia, Mau Tahu Dimana? Ini Pernyataannya.
Aktor “Fast and Furious” Paul Walker ternyata punya kedekatan tersendiri dengan Indoenesia. Dalam wawancaranya dengan Men’s Health, 2010 silam, Walker mengaku dia punya surga rahasia di Indonesia, walaupun tidak secara spesifik menyebutkan lokasinya.

Spoiler for Paul Walker:



Walker mengungkapkan rumah rahasianya itu berada jauh dalam hutan dan mencapainya sangat sulit. “Tidak ada jalan masuk ke sana, saya benar-benar harus membuka jalan kesana,” aku pria dengan satu putri tersebut.


Menurut Walker, Indonesia adalah cara dia melarikan diri dari kepenatan syuting dan kesibukan sebagai aktor.

Pria yang bercita-cita menjadi ahli biologi kelautan itu menyatakan Indonesia adalah tempat paling indah. “Saya berpikir tempat itu akan menjadi pulau rahasia saya, surga di bumi.

Tempat itu sangat indah, jika bukan yang terindah di bumi, apalagi harga untuk mendapatkannya tidak murah,” ujar Walker.


Kecintaan Walker pada surga pribadinya itu ditunjukkan lewat tangannya. Walker membangun rumah peristirahatannya di Indonesia dengan tangannya sendiri. Dia pun tidak peduli jika diterpa hujan badai saat mengerjakannya.


“Saya suka mengerjakannya, bahkan saat hujan. Yang menyebalkan ketika hujan terus turun dan petir tidak berhenti,” katanya. “Tidak mudah bekerja dalam hujan, apalagi saya tidak punya listrik. Hanya menggunakan lilin,” tambahnya.


Tapi toh, semua kerja keras itu terbayar. Walker mendapat kepuasannya untuk lebih dekat pada alam. Dia mengaku harus berburu untuk mendapatkan makanannya dan kemudian memasaknya di atas api unggun.

“Semuanya tradisional, saya menanam sayuran dan memancing lalu menyelam untuk mendapatkan lobster dan gurita,” ceritanya.


Kendati demikian, Walker tidak pernah tinggal lama di rumah peristirahatannya itu. Paling lama hanya tiga minggu. “Jika Anda melakukannya setiap hari, bisa jadi membosankan. Namun datang ke sini untuk selama tiga minggu adalah liburan yang sempurna,” tutupnya.

*Ling/vva

UPDATE

Aktor Paul Walker ternyata punya kedekatan yang tak biasa dengan Indonesia. Bintang film Fast and Furious itu, ternyata mencintai keindahan alam yang dimiliki Indonesia. Untuk menikmati keindahan alam tersebut, dia disebut-sebut memiliki sebuah rumah di pedalaman Mentawai, Sumatera Barat.

Dalam wawancara dengan majalah pria, Men’s Health, beberapa waktu silam, Walker menyatakan keindahan alam di sekitar rumah rahasianya itu sangat luar biasa. Bahkan, dia menyebutnya sebagai surga yang tersembunyi di Indonesia. Dia pun tak sungkan menyebutnya sebagai salah satu tempat terindah di muka bumi. (Lihat: foto-foto Mentawai, surga peselancar dunia)

“Saya pikir itu akan menjadi pulau rahasia saya, surga di bumi,” kata dia memuji keindahan alam di sekitar rumahnya tersebut. Lokasi rumahnya itu pun disebut-sebut menjadi tempat yang cocok untuk melarikan diri dari kesibukannya sehari-hari.

Namun, Walker menolak menjelaskan secara detail lokasi rumahnya di Mentawai tersebut. Yang jelas, dia hanya mendeskripsikan rumahnya itu benar-benar terpencil dan jauh dari keramaian. Bahkan, dia mengaku sampai harus membuat akses jalan sendiri untuk bisa membangun rumah surganya tersebut.

Dia sendiri mengatakan tidak terlalu sering mengunjungi rumahnya itu. Soalnya, dia takut keindahan dan kenikmatan ‘rumah surga’-nya itu akan hilang jika terlalu sering dikunjungi. Walaupun dia mengaku sangat merindukan rumahnya tersebut. “Cinta Indo (Indonesia), aku rindu rumahku yang lain,” kata dia.

TEMPO.CO, California.
sumbernya dari mana gan. ane pengen baca detailnya
betul ini gan, noh rumahnya daerah roxy, sebelah conter mito. emoticon-Ngakak
pict rumahnya di tongolin juga gan... biar gk jadi hoax nanti.. emoticon-Busa
ga dikasih tau lokasinya ? atau minimal pictnya emoticon-Malu (S)
Yang boneng gan ? emoticon-Matabelo
Ini cma copas doang sih ane ragu emoticon-Smilie
mas paul.. kenapa mesti nabrak sih?
padahal di filmnya, mau nabrak berkali2 aja bisa lolos lo..
klise banget emoticon-Matabelo
bantuin ts,nih kalo mau baca dimari gan
nunggu seseorang yg mau nyari di mentawai....
btw ya kalo di mentawai kalo nggak?
lokasi sih dirahasia'in gpp
pict ga ada gan? ntar dikira hoax emoticon-Hammer2
fotonya doong gan picnyaaa
ouwh...tau ajah dia klo di indonesia ada tmpt yg indah tp oknumnya nakalemoticon-Ngakak (S)
Sebelahnya dolly kayaknya emoticon-Ngakak
namanya juga rahasia gan, ntar kalo di publish orang2 pd kesana

doi kan pengen punya privasi utk menikmati alam di rumahnya

gitu kali ya gan, syg keburu meninggal

emoticon-Berduka (S)
BORNEO

tempat syuting pilem ular piton kan di situ juga yh,
penasaran ane dimana pengen berkunjung dah ke rumahnya yg di indo
enggak urus deh gan ane emoticon-Cape d... (S)
HoaX!!!!!!!
beneran tuh gan ?



2855666