alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c417dc3cb17f95a0001c5/punya-nomor-penipu-sebarkan-untuk-kebaikan
Punya Nomor Penipu? Sebarkan untuk kebaikan
Selamat siang semua, ane yakin para kaskuser pasti punya kebiasaan yang satu ini kalo penasaran sama nomor seseorang. Misalnya saja pas mau transaksi atau pas dihubungi nomor yang nggak ada di kontak hp.

Kebiasaan apakah itu?
Spoiler for kebiasaaaan...:


Ane uda lama ngelakuin hal ini, alasannya?
1. Hari gini semua-semua transaksi dilakukan melalui online system. Kalo sampe nomor hapenya g nongol di pencarian gugel, bener-bener tu orang gunung..hehe
emoticon-Mewek

2. Itu merupakan cara paling cepat buat mengetahui reputasi orang


3. Tanpa sepengetahuan yang bersangkutan, kita bisa tau beberapa informasi pribadi orang tersebut.

4. Upaya preventif biar g kena tipu..

Nah, karena hal-hal diatas, terutama poin nomor 4, alangkah baiknya kalo kita ngebiasain untuk sharing nomor-nomor penipu atau orang dengan reputasi buruk. Lumayan kan dapet pahala, orang lain biar gak jadi ketipu gitu..
emoticon-Ngakak

Untuk permulaan, ane mo ngeshare nomor-nomor yang masuk di hape ane..
+6281364118346
+6285236526418
+6281255251690
+6285696983927
+6285697860862
+6282339333452
+6285229140874
+6285229038315
+6282290848160
+6282189134296
+6285724125537
+6282291794093
082343924747
085624427677
081380997447
02124003508
085222287247

Rata-rata modus penipuannya adalah informasi kalo kita dapet hadiah undian..padahal pernah ikut juga kagak..emoticon-Hammer2

Quote:Slamat.No.ANDA Resmi M-dpatkan DANA BANTUAN Rp.55jt" dr.PT.TELKOMSEL edisi-Nov-2013 PIN:F4W577 U/info hub:0852-2228-7247 H.MULYADI pengirim:+TELKOMSEL


Quote:Ass..sy ibu RINA yg kemarin lihat RUMAH nya.kami sudah merasa cocok & berminat namun U/Nego harga mohon hub: suami sy 081380997447 Dr.samsul bakri wslm (TP)


Quote:Ass'mf sy Hj.RUSNI mengenai lokasinya sy sdh survey cocok, namun untuk HARGA TOLONG hub suami sy Pk H.AMIN 082343924747


Ayo Gimana Menurut Agan-Agan Semua?




ane kemarin juga punya gan___________________emoticon-Ngacir

Foto Lama Disandingkan Dengan Keadaan Sekarang emoticon-Belo
wew banyak bener gan/

emoticon-Ngakak gw sih biasanay ga gw gubris gaN
Hehehe ane telaten nyimpen gan..temen ane orang operator soalnya
udh lama gk dapat sms gituan
nice inpo
banyakan no sempeti ya bray emoticon-Ultah
nomornya mati satu tumbuh seribu emoticon-Ngakak
untuk saat ini ane belom punya ganemoticon-Embarrassment
ane ga punya nomor penepu gan jdi gabisa sebarin deh
WASPADA DENGAN OLSHOP BUNDA RIA, MARIANI OLSHOP DAN YANG BERHUBUNGAN DENGAN BUNDA RIA ...
SI PENJUAL HANDPHONE YG KATANYA LELANGAN BEA CUKAI..

KONTAK :

082166322030 (Whatsapp)
081339248357 (Whatsapp)
Line: wrz3899a (pakai @)
PIN BB : D280E377, D282CF56, D4E82B80

INSTAGRAM :

@bundariiiia
@2107_mariani

selengkapnya untuk akun2 instagram penipu, bisa cek di akun @penipu.id [/B]
Yang begini2 mah pasti nomornya sekali pakai Gan. Ane dulu sering dapet telpon dari no yang beda tapi suara dan logatnya ga jauh beda.