alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c4072128b46705f000178/andriod-layar-29-inchi--picasli-ngakaks
ANDROID LAYAR 29 INCHI ! [+PIC...ASLI NGAKAKS]
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for :


masih penasaran gan ma merek ANDROIDNYA emoticon-Bingung (S)

Spoiler for :


kreatip kga nihhhemoticon-Ngakak

mohon berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L) n di emoticon-Rate 5 Star yah[/CENTER]
DIAMANAKAN emoticon-Cool
buset, itu apa'n yak emoticon-Matabelo
gede beut emoticon-Matabelo
itu mah tv lcd emoticon-Takutemoticon-Takut
Yakali dah gan

males juga dibawanya

hahahahahaha

emoticon-Ngakak
ANDRIOD LAYAR 29 INCHI ! [+PIC...ASLI NGAKAKS]


Your thread was visited by kim.hyoyeon
males bgt gan kalo bawa segede gaban gitu,, emoticon-Cape d...
Aseemm...itu hape apa hape tuh, gedenya pake ekstrim gan emoticon-Ngakak
busyet...itu apaan..
itu di taruh saku mna bisa gan emoticon-Ngakak
di FJB uda ada yang jual blom yak?? emoticon-Ngacir
Beneran nih Gans???
gede amat gan,belinya di mana tuh,nyentuhnya pake jempol kaki aja emoticon-Ngakak
bisa buat berenang gak gan
ada info ga nih di jual dmana....nyari ah....emoticon-Ngacir2
Puas Tuh Pake Gadjet Segede Gitu...
anjrit... pesen 1 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Itu mah ayakan tahu gan..
Tapi manteb ye rasanya make gituan.
busseeett gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buset dah gede amir . emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adi.prima
buset, itu apa'n yak emoticon-Matabelo
gede beut emoticon-Matabelo


ini tab 29 inchi gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By takari123
itu mah tv lcd emoticon-Takutemoticon-Takut


saingannya ganemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kim.hyoyeon
Yakali dah gan

males juga dibawanya

hahahahahaha

emoticon-Ngakak
ANDRIOD LAYAR 29 INCHI ! [+PIC...ASLI NGAKAKS]


Your thread was visited by kim.hyoyeon


emang ribet klo di bawa2,...tapi klo model segede gini ente pasti jadi bakal pusat perhatian klo ente teteng ke tmpt keramainemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By matioae
males bgt gan kalo bawa segede gaban gitu,, emoticon-Cape d...

kga usah di bawa gan,...pajang ada di kamar emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By zhazhu
Aseemm...itu hape apa hape tuh, gedenya pake ekstrim gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rickeck
busyet...itu apaan..
itu di taruh saku mna bisa gan emoticon-Ngakak


ditenteng aja gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By dr.jackel
di FJB uda ada yang jual blom yak?? emoticon-Ngacir


baru prototype gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ytstm
Beneran nih Gans???


klo pic.nya beneran gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By package
gede amat gan,belinya di mana tuh,nyentuhnya pake jempol kaki aja emoticon-Ngakak


big is beautiful gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By messilona
bisa buat berenang gak gan


ngacooo agan mah ahhh emoticon-Ngakak
itumah tv lcd yg dimiroring dari hpnya