alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ada yang kenal nggak?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c3d5d40cb173d1a00003f/ada-yang-kenal-nggak

ada yang kenal nggak?

2 hari yang lalu ane iseng iseng mainan omegle. eh ketemu cewe cakep emoticon-Matabelo tapi sayang banget dia jaringannya error. untung sempet ane ss. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kalo ada yang kenal, kenalin yaa emoticon-Ngakak

Spoiler for PERHATIAN:



Spoiler for SS:


Spoiler for woop:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kalo ada yg kenal yaaa hehe hehe hehe hehe
emoticon-Matabelo maksudnya gan? ane ga kenal gan bukan ane emoticon-Matabelo
Quote:


kalo ada yg kenal gitu hahaha emoticon-Ngakak
ane juga dak kenal gan emoticon-Sorry
Mantan ane gan emoticon-Cool
Kaga kenal

Jah Bless
busyeett.. beruntung banget ente gan.. ane kalo ga dapet otong ya dapetnya bule gila emoticon-Ngakak
Nggak kenal. Tapi cakep juga yak. emoticon-Ngakak
Quote:


gile lu ndro emoticon-Cool
Quote:


never give up, gan. whahahaha emoticon-Ngakak
mantan pembokat ane ntu gan.. emoticon-Cool
Diubah oleh dr.jackel
bawah ane supirnya gan.. tanya aja emoticon-Ngakak
kalo udah jelas semuanya....PM ane gan.....bening tanpa daki... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tukang jamu langganan ane tuh gan, si inem emoticon-Cool
kagak kenal gan sorry hehehe
Ga kenal gan
Quote:


whahaha si agan ikut ikut nih. emoticon-Ngakak
Quote:


gile lu ndro emoticon-Cool

klo ane mah ga kenal gans
kayak dak pernah liat gan,tapi lupa...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di