alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bata koq dijadiin iseng !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c3a5ebccb17796e0001e4/bata-koq-dijadiin-iseng

Bata koq dijadiin iseng !!

Ane baru ng'ngeuh and baru sadar ternyata dagangan ane ada yg lemparin bata.. knapa kali yak..??
Padahal ane gak ada niat sedikitpun buat main2 disini..
Niat mau ngejual barang yang udah gak kepake ,, eeeh malah dikasihin yang merah2...
Sebenernya sih bukan perkara reputasi, tapi heran aja sama tujuan orang yang kayak ginii...
Emang bata and cendol itu bisa buat maen2 yah..??
Kadang heran aja, koq ada gitu orang yang kayak begitu...
Kalo ada yang tau cara buat nyari tau siapa yag ngasih bata atau cendol tulung kasih tau ane gan...
Bukannya apa2 , ane cuma mau nanya aja kesalahan ane apa..

Pesen emak ane :
"Kalo menurut elu gak salah tapi tetep disalahin berarti elu harus ngaca sebentar, koreksi diri tapi jangan lama2. kalo bener2 gak ngerasa salah juga jangan takut buat ngebela diri"
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Sabaaaaar ea gan, yg penting ente pedagang jujur kan, kalau rejeki kagak kemana emoticon-Embarrassment
cuekin aja gan
klon ane juga banyak d bata sm ISOers kok emoticon-Big Grin
sabar ya gan...

Quote:
Quote:


emang musti banyak2 sabar kali yak... emoticon-Sorry
Quote:


sebenernya ane bukan pedagang, cuma iseng aja kalo ada yang mau dijual doang jadi pedagang.
iyah kali yak kudu banyak sabar banget.
emoticon-Cool ngaskus ngratis...mau bata mau cendol terima aja...emg gw pkirin
Quote:


males aja gan digituin.. kalo aja ane tau siapa orangnya
Tapi agan masih ijo emoticon-Hammer2
begitulah kalau pangkat taksesuai dengan umur emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
woles aja yg iseng bata gan
lg BT nih.... akunya....
kita senasib gan
ane sampai bikin id ini karena empet sebel banget sama yg hobi dikit dikit ngebata dikit dikit ngebata
sekarang ane mau ludahin tuh bata bata yg mereka bangga banggakan itu biar mereka tahu kalo bata mereka gak ngefek buat ane, mikirin juga kagak ane
jangan biarkan bata mereka merusak hidup agan
Diubah oleh mana.batamu
pakr donat klo pngen liat yang ngirim bata tong
Makannya beli donat gan
ga bertanggung jawab tuh orang...
Jualannya di FJB ya gan ?
Ya itu mah orang sirik aja sama lapak ente
Sekarang banyak ISOTOL ( ISO TOLOL ) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


donat nya pke coklat ato yg pke kacang coklat gan emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di