alexa-tracking

Tuhan, ambil semua koruptor dari indonesia n kembalikan paul walker

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c3a49c1cb17324e000214/tuhan-ambil-semua-koruptor-dari-indonesia-n-kembalikan-paul-walker
Tuhan, ambil semua koruptor dari indonesia n kembalikan paul walker
Dari kemarin threadnya bahas paul walker melulu.gw aja sampe 17x pertamax di thread paul walker.

Skg gw tambahin lg dah emoticon-Big Grin

Tuhan, ambil farhat abbas, semua alay, semua koruptor dari indonesia.kembalikan paul walker.

Mudah2an Tuhan kabulkan...

Wkwkwkwkkwwk...
image-url-apps
judulnya bikin emoticon-Ngakak (S)
ane bantu sundul gan, siapa tau HT emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Update
KASKUS Ads
AMIN GAN emoticon-Ngakak
TS 17X PERTAMAX DI TRIT ORANG. DI TRIT SENDIRI KAGAK PERTAMAX emoticon-Ngakak
amin gan emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak
ane sih mendoakan farhat abas utk lebih baik gan, ane mendoakan supaya dia cepet2 tenang selamanya di alam yg baru...
tuh kan ane ga doain jelek2 kan gan emoticon-Malu (S)
kata emak ane, kita harus doain org yg kita ga suka dengan doa yg baik, tuh ane uda buktiin emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Kembalikan Bob Marley aja emoticon-Cool
AMIINNNNNN GAN
sekalian parhat abas Tuhan emoticon-angel
Lebay TOD!!!
wakakaka.. boleh gan.. boleh
mantap gann
ane juga bantu doa gan...
mungkin makin banyak yang doa, bisa dikabulkan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Tapi kembalinya dalam model apa.
Jangan pake luka2 ya
emoticon-Takut
emoticon-thumbsup:
image-url-apps
Jah Bless emoticon-Turut Berduka
Farhat Abas jangan diambil gan,tapi dimusnahin... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Wani piro ?
TS Kayak Ababil Abis Nonton Superman pengen bisa terbang...
image-url-apps
gile lu ndro... minta menghapus koruptor indonesia itu sudah permintaan yang luarbiasa besar. mungkin dewa naga pun ngga sanggup. apalagi idupin paul emoticon-Berduka (S)
AMInnnnnN
×