alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tuhan, ambil semua koruptor dari indonesia n kembalikan paul walker
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c3a49c1cb17324e000214/tuhan-ambil-semua-koruptor-dari-indonesia-n-kembalikan-paul-walker

Tuhan, ambil semua koruptor dari indonesia n kembalikan paul walker

Dari kemarin threadnya bahas paul walker melulu.gw aja sampe 17x pertamax di thread paul walker.

Skg gw tambahin lg dah emoticon-Big Grin

Tuhan, ambil farhat abbas, semua alay, semua koruptor dari indonesia.kembalikan paul walker.

Mudah2an Tuhan kabulkan...

Wkwkwkwkkwwk...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
judulnya bikin emoticon-Ngakak (S)
ane bantu sundul gan, siapa tau HT emoticon-Ngakak (S)
Update
AMIN GAN emoticon-Ngakak
TS 17X PERTAMAX DI TRIT ORANG. DI TRIT SENDIRI KAGAK PERTAMAX emoticon-Ngakak
Diubah oleh xlambofgodx
amin gan emoticon-Kiss
Post ini telah dihapus oleh celanaman
emoticon-Ngakak
ane sih mendoakan farhat abas utk lebih baik gan, ane mendoakan supaya dia cepet2 tenang selamanya di alam yg baru...
tuh kan ane ga doain jelek2 kan gan emoticon-Malu (S)
kata emak ane, kita harus doain org yg kita ga suka dengan doa yg baik, tuh ane uda buktiin emoticon-Malu (S)
Kembalikan Bob Marley aja emoticon-Cool
AMIINNNNNN GAN
sekalian parhat abas Tuhan emoticon-angel
Lebay TOD!!!
wakakaka.. boleh gan.. boleh
mantap gann
ane juga bantu doa gan...
mungkin makin banyak yang doa, bisa dikabulkan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tapi kembalinya dalam model apa.
Jangan pake luka2 ya
emoticon-Takut
emoticon-thumbsup:
Jah Bless emoticon-Turut Berduka
Farhat Abas jangan diambil gan,tapi dimusnahin... emoticon-Ngakak
Quote:


Wani piro ?
TS Kayak Ababil Abis Nonton Superman pengen bisa terbang...
gile lu ndro... minta menghapus koruptor indonesia itu sudah permintaan yang luarbiasa besar. mungkin dewa naga pun ngga sanggup. apalagi idupin paul emoticon-Berduka (S)
AMInnnnnN
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di