alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c39dc108b462c0b0001b7/share-mimpi-raja-makhluk-gaib-tadi-malam
Share Mimpi (Raja makhluk Gaib) Tadi Malam
Salam buat para sepuh, agan2 n agan2wati,

Nubi pengen share mimpi tadi malem (minggu tgl satu desember 2013/ malem senin) yg menurut nubi cukup aneh.

biasanya tiap malem nubi susah tidur tapi semalem sekitar jam 10an nubi udah ngantuk berat, akhirnya nubi ketiduran di ruang tengah depan tipi. nubi sama sekali ga ada nonton film horor atau denger cerita2 serem sebelumnya. tapi memang malam sebelumnya waktu nubi nongkrong2 di deket mushola, ada anak kecil yg katanya bisa liat hal2 gaib tiba2 kaget n trus lari n bilang klo dia liat orang gelantungan di pohon deket tempat kami biasa nongkrong. tapi nubi ga terlalu menggubris/menghiraukan. pikir nubi biasa lah anak kecil gampang takut.
nah ke masalah mimpi, malem itu kondisi rumah sedang tidak sepi ada adik n abang mondar mandir di ruang tamu, sedang nubi geletakan ketiduran, singkatnya, tiba2 nubi mimpi tentang rumah pondok indah, nubi diajak oleh seorang teman main ke sana untuk nyari temennya yang katanya ada di sana. sekelebat ternyata nubi sudah ada di dalam rumah itu, rumahnya biasa2 aja ga ada rasa takut di dalem mimpi itu, makhluk2 gaibnya pun ga nyeremin, ada yg iseng matiin lampu berkali2 tapi kemudian nubi idupin lagi dg santai, n banyak lagi aktifitas aneh lain, yg bikin aneh nubi sama sekali ga ada rasa ketakutan. nubi n temen nubi keliling tuh rumah sampe di belakang, ternyata temenya temen nubi yg katanya nyangkut di sana punya kamar sendiri, kondisi nya beda jauh dengan rumah pondok indah sebelumnya, tiba2 tuh rumah jadi rumah bilik/gedek, bersusun ada 2 atau 3 lantai gt klo ga salah, nah temennya temen nubi ada di kamar atas pojok menghadap ke halaman belakang yg luaaasss banget, tiba2 ada gaduh ribut2 bilang "raja dateng!" "raja dateng!" spontan tuh gaib2 pada jumpalitan smua, nubi n temen nubi buru2 ke kamar temennya tadi. tapi ternyata yg katanya si raja itu malah nyamperin kamar si temen tadi. temennya temen nubi spontan nunduk ngasih hormat, temen nubi juga ikutan nunduk, nah nubi kebingungan, salting ga tau harus gimana... akhirnya nubi senyum2 sambil ngangguk aja, sama sekali ga ada perasaan takut, krn yg dibilang raja tadi sama sekali ga ada ekspresi nyeremin, horor, nakutin dkk... perawakannya ga atletis, tapi ga kurus, berwibawa, tinggi, gondrong, pakainya biasa bukan pakaian jaman kerajaan... tapi emang segen klo ngeliatnya... doi ga ngomong sama sekali, doi cuma nunjuk2 ke arah halaman belakang yg luas tadi, kesannya mau nunjukin wilayah kekuasaannya...

begitu kira2 ceritanya...
mohon sepuh2 sekalian mengomentari kira2 maksud dari tuh mimpi apa ya..
trus yg katanya raja itu sebenernya siapa?emoticon-Bingung

hormat nubi,
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
coba search trit tafsir mimpi emoticon-Embarrassment
ntar ketemu jawabannya emoticon-Big Grin
hayalan gan
nubi siape gan? kok penuh kata nubi emoticon-Big Grin
ngapain tunduk gan ? emoticon-Big Grin ketahui manusia mahluk yang sempurna dibanding mahluk lain emoticon-Smilie
tapi kalau menghormarti boleh lah emoticon-Big Grin
ts namanya nubi ya

coba ke trit mimpi
Quote:Original Posted By lorouteg
nubi siape gan? kok penuh kata nubi emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By nethaa
ts namanya nubi ya

coba ke trit mimpi


ane kan masih nubi di Kaskus...
masa iya ane bilang diri ane senior... bisa2 dijenggut sm momod...
Quote:Original Posted By macrozsky
ngapain tunduk gan ? emoticon-Big Grin ketahui manusia mahluk yang sempurna dibanding mahluk lain emoticon-Smilie
tapi kalau menghormarti boleh lah emoticon-Big Grin


ane di mimpi ga ikutan sujud2... cuman ngangguk doank...
Quote:Original Posted By dendifellani
hayalan gan


ini mimpi gan bukan lagi berhayal... klopun emang bunga tidur, kenapa harus mimpiin yg begenean... mending ane mimpi basah dah...
cb om nubi ke thread mimpi om dave.. emoticon-Salaman
nubi, nubi juga nubi, salam kenal nubi emoticon-Salaman
Bunga tidur itu mbah klu gk da kelanjutane
Quote:Original Posted By ashkan
nubi, nubi juga nubi, salam kenal nubi emoticon-Salaman


adohh salah ya klo nubi nyebut diri nubi.... emoticon-Mewekemoticon-Takut
coba ketrit mimpi gan
salam dari nubiemoticon-Malu (S)
Aku nubi kamu nubi kita semua nubi emoticon-Malu apakah ada nubi terakhir didunia ini ? emoticon-Mad (S)
jangan kebanyakan tidur gan...Share Mimpi (Raja makhluk Gaib) Tadi Malam
Udah ada trit mimpi gan emoticon-Salaman
ente tanda kena sial gan. Hati-Hati...
Quote:Original Posted By macrozsky
Aku nubi kamu nubi kita semua nubi emoticon-Malu apakah ada nubi terakhir didunia ini ? emoticon-Mad (S)


Ane nubi paling terakhir gan...emoticon-Frown

Ts search trit mbah davelavega aja,,,disono khusus ngimpii emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By anakrencong


Ane nubi paling terakhir gan...emoticon-Frown

Ts search trit mbah davelavega aja,,,disono khusus ngimpii emoticon-Big Grin


Boong kamu yaah ,, :*