alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anak: Semoga Farhat Abbas Akui Saya Sebagai Anak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c38cbc2cb17406f000235/anak-semoga-farhat-abbas-akui-saya-sebagai-anak

Anak: Semoga Farhat Abbas Akui Saya Sebagai Anak

Bukti No Repsol..
Anak: Semoga Farhat Abbas Akui Saya Sebagai Anak

Anak: Semoga Farhat Abbas Akui Saya Sebagai Anak

KAPANLAGI.COM - Selama 12 tahun Gusti tidak pernah merasakan kasih sayang dari seorang ayah. Hal itu lantaran Farhat Abbas yang merupakan ayah kandungnya, tak pernah mengakuinya sebagai darah dagingnya.

Gusti sendiri sangat berharap agar hati nurani Farhat bisa terbuka dan mengakui dirinya sebagai anak yang sudah lama dilupakannya.

"Semoga bapak mengakui saya. Semoga Bapak masuk surga," ujar Gusti dikediaman Ahmad Dhani, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (1/12).

Kalaupun akhirnya diakui, hal yang pertama akan dilakukan Gusti adalah berbincang dengan ayahnya, karena sudah 12 tahun ia tak pernah merasakan kasih sayang dari seorang ayah.

"Mau ngobrol, kenapa selama 12 tahun nggak pernah ketemu, nggak diakui," kata Gusti.

(kpl/aal/rzm)

Beginikah yang mau jadi Presiden 2014??emoticon-Cape d...
Anak sndri aj ga di anggap...emoticon-Turut Berduka

Sumber : TKP

Quote:


Quote:
Diubah oleh: shidou7
Urutan Terlama
emoticon-Cape d... (S)bapak tak bertangung jawab toh emoticon-Cape d... (S)
bakalan lanjut nih ribut ributtnya
semoga deh gan liat aja ntar emoticon-Ngakak (S)
Owh gitu yak,,,
Kok dirumah dhani sih emoticon-Bingung (S)
kasian bener dah anaknya emoticon-Frown
dibales nih emoticon-Big Grin



14/11/2010
kok malah nyari pengakuan,, bknnya harusnya malu ya punya bpk kyk gt..haha
Diubah oleh shynth
Quote:


Kwwkkwkwkwkwk betul gan emoticon-Ngakak
malu2in punya bapak kayak FA emoticon-Cape d...
Quote:


Kalo ane malah ngga mau mengakui abbas sebagi ayah
bapak durhaka pada anaknya emoticon-Hammer2
punya anak juga ya si orang tolol ini
emoticon-Ngakak
kasihan emoticon-Sorryemoticon-Sorry
waduh kasian banget tuh anak,,
farhat emang gila, suka ngurusin urusan orang, tapi anak sendiri ga di urusin
sabar nak ayahmu itu orang gila
kasian amat kaga diakuin anak sama farhat


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di